Billy PUCAT PASI, Ada 2 Amanda! | SAHUR SEGERR (18/05/20) Part 2

TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL

1,2 jt ditonton396

    SAHUR SEGERR
    Senin, 18 Mei 2020
    PART 1 : idsel.info/video/video/sZ5206ecnqu823o.html
    PART 2 : idsel.info/video/video/1ad33J96f2bNmmk.html
    PART 3 : idsel.info/video/video/mJJgkph8jGvb3ZQ.html
    PART 4 : idsel.info/video/video/qqZ81oxieZqrqGk.html
    PART 5 : idsel.info/video/video/zp6BqpeWomfbr4I.html
    PART 6 : idsel.info/video/video/uchkqHesjabErqA.html
    PART 7 : idsel.info/video/video/0ryR06uXa36rs34.html
    -------------
    "SAHUR SEGERR"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN)
    PUKUL 02.00 - 04.45 WIB
    =============
    #SahurSegerr
    #SahurSegerrTrans7

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. TRANS7 OFFICIAL

      Jadi bingung gini ya, ada dua Amanda. Kamu team Amanda Manoppo atau team Amanda Caesa?

      1. Juma Riri

        Amanda Manopo lah

      2. Keyla Sururi

        Monopo

      3. Ria Azzahra

        Amanda caesa

      4. Nabila Vk

        Caessa

      5. SW Garam

        Satunya kasi aja sama acong 🤣🤣

    2. Dion Aditya

      Amanda caesa kurang asik, agak kaku, Billy jadi anyep !

    3. Go Lan

      Team Amanda Manopo

    4. Keisha Immanuela

      "Darling" cringe 🤣

    5. Kokom Komariah

      Tapi yang mirip bang Billy Amanda manopo

    6. Kokom Komariah

      Udah bang billiy cocok sama Amanda manopo

    7. Maja Hamdani

      Aku pasti Amanda Caesar putri parto

    8. Dragon Queen

      10 x di puter nonton bily saputra sama amanda manopo... lebih serasi....

    9. ANAK RANTAU

      amanda mah tkut ma bapaknya.

    10. Bagas Sundaru

      Pakboy sih

    11. Mahabbah Rasul

      Hahah gokil bang billy nii🤣🤣🤣

    12. depression me

      Itu jihan pacar nya ari seleb tiktok bkn si?

    13. Dinda Syafa

      Gak suka.

      1. Dinda Syafa

        Gak suka ama ka amanda caesa

    14. Anton Jaguar

      Aku nonton sampek ada 10 kali aq ulang2 habisnya seru

    15. Sigit wahyudi chanel

      Amanda manopo

    16. deni Eryawan

      Duanya cantik

    17. deni Eryawan

      Pilih dia duanya

    18. Andiuding Daengeng

      Jujur dua dua nya baik buat billy Apalagi dua dua nya cantik Amanda manopo sama amanda caesa Gue pilih amanda manopo jadi pendamping billy Karena setiap Semua video yang saya putar hanya amanda manopo yang klik dihatiku, bicara soal ekspresi, canda tawa mereka, mungkin saja amanda manopo adalah jodoh billy tahun depan, insyaallah, Amin 😊

    19. Kaimana Radio

      Amanda Caesa Syahputra panggilan sygnya Billy sama Caca.. Woww..

    20. Tri jaya chanel

      Anak parto beneran ni gk yakin deh

    21. anwar andy

      Saran buat, bang bil klw suka sama cewek cukup satu aja🙏

    22. Aisal Zulfahri

      Woy dasteran 😵

    23. Ferdy anugrah

      Bang bili nikah aj sama anak nya om parto

    24. WNQ l Kisame

      Gua Yang nonton Gua yang baper🤣

    25. batman black

      Cocok sm amanda manopo. Pak parto udh real gk setujunya bkn becanda lagi.

    26. Lidia Tri

      Seru Bily sama Amanda manopo

    27. Dimas Dimasaryana

      Bang Billy mukanya kaya harry potter

    28. Lusi Ilus

      Please dong....bang billy dipertahankan d ovj🤗

    29. Diman YouTubers

      Amanda anak Parto lebih cantik

    30. Rival Hugo

      Amanda Caesa

    31. adhi gamer ig dmas834

      Hahaaaa ngakak pas kepleset

    32. Nina ayu Mutiara

      Keliatan bgt hati nya lebih ke amanda manopo

    33. Mia Puspita dewi

      Billy dan amanda cesa dan amanda kayak cinta segitiga

    34. Babang Iqball

      Jadi amanda caesa kesian yaa bapaknyaa ribet

    35. rina haryani

      Amanda Manopo lah Amanda caesa

    36. Muel Santuy

      Sok Gtg Malas Aku Gitu gak Bagus Cwok Sok Milih

    37. Juny Prahesty

      Sumpah rina lebih cocok berpenampilan kaya gitu deh. Kalo setuju like :)

    38. Game Ku

      Billy lebih cocok sama Amanda caessa

    39. Muhammad Faisal

      udah restuin aja

    40. JAVA CHANEL

      tai ...billi mah setiap ada cewek juga gatel kontolnya , numpang tenar ja dari kakaknya

    41. Nia syafinaz

      Amanda manopo

    42. got7's baby bird

      lama-lama cocok deh bang billy sama amanda manopo wkwk

    43. wayan agus

      Bang Billy sebenrnya pacaran sm syp? Amanda Manopo apa Amanda Caesa??

    44. Maikel Sanger

      Xmcici

    45. Susi Susilawati

      Billy sama amanda manopo beda agama

    46. anda Valent

      Mntaaaaaap bill

    47. Adhim FH

      Billy nikah sama siapa? Amanda Manopo = like Amanda Caesa = like Mpok alpa = command "MPOK"

    48. Bolon_ Blaze

      Sikat jon

    49. Irfan Maulana

      Kalo nikah sama anak om parto Billy dan om parto bisa pergi kerja bareng

    50. Yati 25

      Cocokan amanda manopo sm bg billy

    51. Ikmam Arizona

      Hahahahaha mantaap bang billy

    52. Ikmam Arizona

      Mantaap bang billy hahahaahh oke

    53. Yusup Tohir

      Mantap,tuh kan emng bang bily

    54. miyta dan yusuf Ajah

      Amanda caesa ❤ Billy syahputrta

    55. miyta dan yusuf Ajah

      Amanda manopo itu waktu dipanggil gk nyawut giliran gitu marah gk jelas huuuuuuu....

    56. Yogi Pratama

      Dan amanda manopo bisa mendapatkan laki2 yg baik dan berkelas(setia) suatu hari nanti.

    57. Yogi Pratama

      Mending amanda sekolah dl yg tinggi trs kerja.. Soal jodoh yg baik buat amanda, papanya parto jadikanlah penasehat, beliau tau mana yg baik buat anaknya. Beliau org tua yg baik. Klo papanya ga setuju jgn diteruskan krn papanya tau type2 laki2 yg baik dan yg tdk.

    58. wyn putraa

      Acaranya Uya Kuya inimah kalo mslh kaya bgini wkwkwk

    59. Yap Sina

      Natasha wilona kok ngak ada ya

    60. avica yanti

      Menurutku catikan amanda menopa daripada amada cesa like yang suka sama amanda menopo😝😇

    61. Sudin Setiawan

      ksihan bng billy stiap nth itu mau mnjlin atu sdngn mnjlin,,slalu ajh di bikin gimik sma media,,gmna bng billy mau mnmukan orng yg serius mncintainya,,sdngkn kjlkn dia slalu di bongkar media

    62. nadhia putri brata

      Gw jadi inget rio, kekeyi sm nadia indry wkwk

    63. Robet liyando

      Semua tipi acara gini semua 😏

    64. Asa'Moy 08

      Amanda Manopo, gw siap menunggu😍😍😍😍

    65. Andik Sunanto

      Cocok banget...Amanda 2 nya

    66. putra dayak borneo dika

      Bg Billy krenn top.. Dia org nya sopan.. Mka kmi malaysia bangga sma artis indonesia sederhana krennn... ..macam bg Billy...

    67. Almira Olivia

      Blly kok maksa banget ya

    68. Surya Saputra1717

      Yu kita dukung bareng2 biar bang billy cpet jadian sama amanda manopo

    69. Slamet Ariyanto

      Bungkus ja bang 2,gak pa"...

    70. DVRZ Channel

      MANOPO

    71. Yusuf Randi

      Bang billy parah kelas bngt kata kta nya itu loh Ya lu semua tau lah kalo cwo kek gmna kalo lagi ragu kek lagi mikir cuman di situ ada om parto gak enak juga untuk mengatakan yg sejujurnya walpun jwb nya " amanda cessa trus wkwk

    72. roman 1501

      suka banget sm segment romantis nya Amanda Caesa sm Billy..pliss lanjutkan

    73. Irgi ramahdan

      Amanda Manopo

    74. Irgi ramahdan

      idsel.info/video/video/1ad33J96f2bNmmk.html

    75. fika amelia

      wkwkwkwk..aduh kocak dah

    76. Gino Ilfa

      Mati kutu bang Billy 😅saat ada Amanda Manopo

    77. Rickih Ahmad

      Jodoh g ada yg tau mungkin SMA Amanda caesaa

    78. Rickih Ahmad

      Ragu2 karena takut SMA bapaknya

    79. Aisyah Doank

      Manovo asLi cemburu biL.

    80. Eri Nugraha

      Mantap Tembus 1 juta Viewers