Blak Blakan Pengakuan Saksi Mata Soal Hubungan Syahrini & Kakek Laurens | Intens Investigasi

1,3 jt ditonton2 270

    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
    Nama Syahrini berada di pusaran pemberitaan karena kicauan seorang pria tua asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Setelah sempat bungkam akhirnya sekretaris Syahrini angkat bicara dan membongkar kejadian yang sebenarnya antara Syahrini dan pria tua yang diketahui bernama Laurens. Seperti apa kesaksian Ita, sekretaris yang ikut dalam liburan ke luar negeri saat syahrini bertemu kakek Laurens?
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvestigasi/
    #Syahrini #KakekLaurens

    Dipublikasikan tanggal 16 hari yang lalu

    Komentar

    1. Kamilla Abdat

      aki aki ud bau peti mati msh ngomongin urusan sex.. n gw jg gk tertarik bngt urusan sahroni..n luna..setali tiga uang

    2. Marissa Okta

      Kok di suruh saksikan was was sih .. kan beda tv .. ngeh gak sih kalean .. ??

    3. Mami Saman

      Alaaahh, biasanya ada asap ya ada Api donk!? Gt aja.

    4. jaryanti yanti

      Si tua bangka mampus loe bikin geger to di masukan ke penjara biar busuk di sana seperti mulut nya dasar begokkkkkkk

    5. Utiek Sri Sayuti

      Bodo amat gak usah ikut campur urusan orang laen

    6. erna wati

      Bodo amat

    7. ayu Erawati

      Yg namanya skretaris...yg ikut majikannya ya psti di belalah......namanya jga di gaji.....sblm ngomng di media skretaris sm majikan ya psti meetinglah......kn di bilngin.....skretarisnya di stel dululah sblm ngomong di media seolah2...skretarisnya tau kjadian yg sbnarnya.......sma aja boong...mngkin ya.....buktinya foto yg manja2....ada kecupannya sm pp lourent itu apa...ya???🤣🤣🤣🤣

    8. Lucinda Anindita

      Fitnahan berawal dari si babi busuk Julie Chaniago, dkk.. KEEP GOING SYAHRINI!

    9. Helena Simamora

      Gak ada asap klo gak ada api... 🤔

    10. Risma Aplin

      Dari awal penilaian klo di nilai dgn manusia yg berakal sehat itu cuma numpang tenar..... Itu sdh keterlaluan

    11. MG-Retha —

      Ya terang aja perempuan ini belain si cebol, wong kroni kroniiii nya cebolllll kurcaci jugaaaaaaa

    12. Rose flower

      Gue gak gak bakal ngejude syahrini sebelum ada yang yang benr² real buktinya

    13. alamanda alamanda

      Salah satu hikmah laki2 dan perempuan yg bukan muhrim, ga blh pegangan tangan, pelukan, wlupun akrab dan sdh spt kluarga, yaitu utk menghindari fitnah.

    14. nazwa kayla b.r Excello

      Sabar ya mbk

    15. Ria Febriyana

      Semua orang punya masa lalu entah pait maupun manis.. semoga bisa melewatinya menuju masa depan yg lbh baik

    16. Softie Panda

      Pembatuh pasti la belain bos nya.syarini berani bayar mahal

    17. Softie Panda

      Pepesan kasong

    18. Nrl K

      Sebodo teing 🥴

    19. unikuu Young

      mungkin kakek lauren udah duda.makanya punya pacar/teman dekatnya. di bawa liburan sama keluarganya.ya wajar ajasih karna klo orang luar negri itu ga ada pusing(cuek) sama siapa yg dekat sama papa atau emaknya klo bapak atau emaknya udah hidup sendiri.

    20. Herman Herman

      idsel.info/video/video/wcybzoigiK2t34I.html

    21. Siti Azizach

      Massaakk ciihhh ....secara sekertarisny dan temenya gitu looohhhh ..ya pasti mbela yg onohh nohhh

    22. Asriyanti Ilyas

      Dulu: mulutmu harimaumu. Sekarang: jarimu harimaumu. Hati2 netizen klw berkata2, krn fitnah LEBIH BESAR drpd membunuh. Yg sabar ya mb syahrini. Kakek2 itu kayakx mmg sdh halu gila sinting memfitnah, memanfaatkan ketenaran syahrini di Indonesia demi followers dan subs. Smg syahrini dan keluarga sehat2 selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

    23. libra 79libra79

      MAAF SIAPA YA SYAHRINI ITU KOK AKU GAK KENAL YAA... SORRY AKU GAK SUKA SAMA BERITA YG BERBAU GOSIP... JD GAK TAU APAPUN... LEBIH BAIK LIAT YG BAIK BAIK SAJA... GAK TERLALU PENTING

    24. Noviviraa 27

      Kesini grgr laporan di lambe turah 😂

    25. Susin Cmoot

      Ngurusi aja hidup kita masing xx netizen knl syahrini jg ga ap Syahrini jahat SM klian se enaknya kalian mghujat ingat dosa sendiri d urusi msng xx ga usah mghujat

    26. Titi Salma

      Kakek ini nafsu nya masih Gede maka nya dia cari yg bohay hahaha Rini nya udah bosan ama aki aki cari yg muda yg lebih hot hahaha

    27. Omer Cakep

      🤔🤔🤔

    28. Erwina 14

      Ngambil pcr teman aja tega ko wkwkwwkwk apa lg yg lain ngakakķ

    29. Shavitry 38

      Banyak euu nya bicara dikit eu dikit eu ..

    30. a b

      Lihat aja gmn kelanjutannya, klau Ada bukti baru percaya lihat lanjutan berseri

    31. Susanti Santi

      Ya kan sdah dibyar

    32. Anjani Chika

      Namanya pansos mumpung2 biar tenar dari belanda penjajah paling lama namanya juga

    33. liz mahniza

      Berita sampah nggak ada manfaat utk masyarakat, jelas saja org dekat sicebol bela sicebol preeeettttt

    34. Syifa Syifa

      Sahrini bayak bohong ya si mentel

    35. N K

      Astahfirullah...hobby ko mengumbar aib org lain, smg allah juga segera membongkar aib2 kalian...amin yra

    36. Mayang Cantik

      Di lihat aja deh

    37. Sri Wahyuni

      Sy percanya incees orang x baik...Insya Allah..Allah melindungi hamba Nya yg baik

    38. Nissa Mamih

      Silent is gold. Sabar y syahrini...pahala akan dateng k teteh Allah tidak tidur...ini msnusia akhir jaman...yg akn menemui azalnya ..sesuai prbuatannya...Amiin..

    39. Nissa Mamih

      Makanya punya mulut jangn asal cablak,suhudon,timbulnya pitnah lebihmkejam dr pembunuhan...pengen netren kok mojokin orang astagfirullohallazim apa kalian lebih baik dr syahrini???

    40. Kartika Oktavian

      Mending diketemuin aja dua2 nya,terus bikin klarifikasi barengan,dari pada yg satu ngomong a yg satu ngomong z..dunia lagi gak sebercanda ini loh:))

    41. Rahayu Ningsih

      Nama pembantunya tak mungkin lah mau jelekan majikannya sendiri

    42. Tengku Maharani

      Logika nya; sahrini itu cantik.. kaya... terkenal.. apa mungkin dia terlibat hubungan cinta dwngan kekek loren??? Kakek lauren sudah tua bangka.. tidak kaya . Jangankan sahrini.. AKU aja pun gak bakalan mau sm kakek loren..acamm gak ada laki laki lain aja... Yg mau sama sahrini itu banyak. ... Laki2 tampan kaya ..antri mau mendapatkan cinta sahrini

    43. Meriam Mesry Alkatiri

      Semua orang pnx masa lalu...sukses terus inceskuu😘😘😘

    44. Anisa Wiradinata

      Semoga allah melindungi wanita solehah ini 🤣🤣🤣🤣🤣

    45. Dendy Juniarto

      Kok klu aq ya..lebih respek ya sma nyai nikita,,lebih apa adanya kyk ya

    46. Par Man

      Pantesan aja warga +62 ini bayak gk maju....to warga" y sok sibuk cari sosok masa lalu orang yg gk di kenal.

    47. Janoe Sukma

      Udh pd sinting dgn berita miring,,,Klian gk ad kerjaan ngusik2 rmh tangga org

    48. Suhemi Suhemi

      Sudah lah jangan suka buka buka aib orang jangan menebar keburukan tebarlah berita baik tentang yg baik baik ....spaya dpt pahala kebaikan pula

    49. Mamah Agra

      inceus dosa inces marurag upmi brita itu fitnahan hoax

    50. Henri Purnomo

      Azab Reno meninggalkan Luna Maya

    51. Kristy shady

      Gk gampang dekat sama orang tapi foto2nya gampang bgt lendotan sama setiap lelaki - lelaki

    52. Alex BALi iSLAND's

      dasar LONTA yaaaa tetap LONTA.... apapun balutan luarnya hanya CASING..👎 jeroannya sudah busuk dan tengik..! Mengutip ucapan julie chaniago "artis2 indo rata2 warisannya adalah yg ADA didalam celana dalam"...😅🤣😂😁😄

    53. Lina Linwanta

      BODO AMAT,syahrini ini siapa artis apa aq kok gak ngerti. gak berguna jga bagiku,aq jg gak kenal.gak bermanfaat apa²,mau apa terserah....

    54. Silvia Mime

      No comen ah artis sensasi.

    55. Ni Luh Satiyani

      Setiap orang punya cobaan bersabarlah biarkan saja yang penting kita tidak seperti di beritakan

    56. elzha syank

      Jembud😜😜😜😜😜😜😜

    57. Joey Samaranch

      Heboh lu pada. Intinya mau dia pacaran ama kake2 ato nenek2 itu smua sblm nikah. Napa lo yg pada sirik? Heboh deh ga penting bgt. Pada jomblo, kismin ato knp ini netizen ya 😅🤣

    58. Ratna Ratnaa

      Hey kake tuwa mn mau sahrini. Sm km. Udah bau. Tanah

      1. Ratna Ratnaa

        Coba ajh srkrng msh buln puasa .klwvudah g puasa masuk penjara lohhhhh kake cari muka

    59. Vhie Roswati

      I love u teteh syahrini....

    60. Ratna Sari

      🥺

    61. Margareta Lembah

      Klau orang terdekat syahrini klau belain ya jelas saja lah...tp utk apa lourant buka suara klau gx sakit hati,foto"nya aja sudah bisa di tebak

    62. Mey Xianlun

      Demi allah ORA URUSS🤣

    63. IndahC

      Si kakek ini halu dan delu. Syahrini nya respek ke dia krn dia kan bapak salah 1 sahabatnya. Ya tp tnyt si kakek ada rasa lebih ke Syahrini. Dilihatnya kan cantik, kaya, famous dan baik & sweet ke dia jdlah di otaknya nih dia mulai ga beres jd delu sendiri (delusional). Lha gw jg ogah kalo jd Syahrini nanggepin dia lg apalagi skrg udah bersuami. Pertama, krn kakeknya delusional. Kalo makin ditanggepin makin jd delusionalnya. Yg ke 2, udah punya keluarga kecil sendiri. Ga ada waktu utk ngurusin hal2 yg kyk gitu. Netizen benci Syahrini boleh, tp bego jangan... Orang delusional elu percaya.

    64. lidya claudia

      Cobaan yah Buk, reino kn slh satu pemilik saham mnc, thats way infoteiment yg ada di chanel tsb seolah2 membela syahrini. Netizen itu ga bodoh Buk, lambat laun semua masyarakat akn tau siapa sbnrnya syahrini sesunguhnya. Wlw semua sdh percaya akn berita yg ada.

    65. Dedek Kurniawan

      HANYA KASIHAN AJA SAMA ORG YANG MEMBENCI ORANG LAIN YG SAMA SEKALI GAK DI KENAL... HANYA TAU DARI BRITA YG BELUM TENTU BENARNYA.... LAH SYAHRINI NYA MALAH MAKIN BAGUS REZEKINYA....

    66. Sandra Wulantari

      Hoax apa gak sih sebenarnya

    67. Jibril Jabrix

      bpk di angkat2 khk khk

    68. Shi Milla

      Klo mau jd pohon besar emg badaix juga besar. Sabar yes syahrini. Klo mau jd rumput ya badaix juga kecil.

    69. You Da

      Masa bodoh makan tuh istri solehah

    70. diah akmal

      Sugar Dedy, manis donggg 😃

    71. Jelita Siallagan

      Bapak angkat itu bapak yang bisa di angkat hahaaaa

    72. misel nawa

      Papa angkat ikut kmna"..mereka berdua mau ngpn" mang kasih tau smua..skg blg paling tau, pas kebenaran nya beda..baru deh tar blg, oh aku ga tau..lagu lameee

    73. Riani Sabella

      Yg tau syahrini perwan atau tidak nya cuma suaminya doang mana mungkin orang tau syahrini itu prwan atau tidak nya

    74. jhen jeje

      netijen tidak bodoh 。。

    75. Evi Susanti

      Sepertinya itu kakek ada kelainan deh..

    76. Sudirno Darl

      Diam kok main somasi

    77. Ira Aja

      Memang hampir semua artis indonesia kan jual diri kelihatan banget semua hasil berzina

    78. Seroja Seroja

      Manusia pada iri hhhh

    79. aziz touring 354

      Muga di lindungi Allah pernikahan mereka

    80. aziz touring 354

      Saya tetap yakin syahrini org baik dan tak semurah berita