Cara memasak sambal goreng kentang,hati dan ampela yang sederhana dan enak

470 rb ditonton578

    Hati dan ampela adalah sepasang makanan yang tidak asing lagi bagi manusia,makanan ini bisa dipadukan dengan berbagai makanan yang lain,salah satunya adalah kentang,biasanya dalam pengolahan makanan ini banyak fariasi,salah satunya adalah dengan memasak sambal goreng,dalam video ini menampilkan bagaimana cara pengolahan sambal goreng kentang campur hati dan ampela yang sederhana dan enak,semoga video ini bermanfaat bagi yang menontonnya,
    lihat video di channel saya : idsel.info/a/ZweurWHKUeJFp1l39o9Nz
    semua video saya : idsel.info/a/ZweurWHKUeJFp1l39o9Nzg/videos
    Cara memasak sambal goreng kentang,hati dan ampela yang sederhana dan enak

    Dipublikasikan tanggal 3 tahun yang lalu

    Komentar

    1. Henny Kitchen

      Makasih resepnya

    2. Sulis Tiana

      Masak itu yg penting niat, pasti rasanya enak😁

      1. Masakan Sehat Alami

        pengalaman juga sangat mendukung,,,,

      2. Masakan Sehat Alami

        setuju,,,,,

    3. Amel Salter

      Masa sih pake tomat

    4. Ratu Adel

      Pas blendernya di nyalain, saya kaget😂

      1. amalia p handay

        samaa 😂😂😭mana pakee earphone lagikk 😓

      2. Titik Surya

        Sama ,, wkwkkw

      3. andre andre

        bikin kaget

    5. Selfi ana

      Aku ikutin dong sesuai resepnya eh asemmm kenapa yaa :((((

      1. Masakan Sehat Alami

        menumis bumbunya kurang lama mungkin bundaaa,,,,tomat kl ditumis lm jadi enak sprti sambal matang,,,,

    6. M. Astuty

      Trimakasih

      1. Masakan Sehat Alami

        sama - sama,,,,

    7. Rizfiana Nurhutami

      Gak ada gula merah na itu .. Gak enak sudah d coba

      1. Masakan Sehat Alami

        kalau suka gula merah silahkan pakai gula merah,,,tergantung selera aja

    8. hannah8267

      tanpa serai? tanpa laos? tanpa jahe?

      1. Masakan Sehat Alami

        silahkan dicoba saja,,,,

    9. Titin Yeni

      Kebanyakan tomat jd kurang enak..

      1. Masakan Sehat Alami

        disesuaikan selera saja,,,

    10. Diana Mardiana

      Kebanyakan tomat,cabenya dikit bgt bg sy

      1. Suchie Chie

        karna beda selera masalh brp bnyk cabai, garam, n tomat bsa disesuaikan g harus sama persis

      2. Masakan Sehat Alami

        tinggal ditambah saja bunda cabenya,,

    11. Fitri Nur S

      Kalo ibu saya biasanya ga pake tomat biar awet

      1. Masakan Sehat Alami

        boleh saja,,,

    12. Dinda ariesta

      Suaranya agak besarin klo ngmng bun. Aku nyalahin volum besar ehhh yg muncul suara penggorengan. Aku kecilin gk dnger suara bunda ngmng apa

      1. Masakan Sehat Alami

        terima kasih sarannya,,,,

    13. Tiara Fauzi

      Kaget pas denger suara blender nya😂

      1. Masakan Sehat Alami

        maaf akan berusaha lebih baik lagi,,,

    14. bayu alfina

      Ahhhh yo komen emak2 semuaa....pada protess...crewet semuaaa.....dasarr emak2...

    15. desi oktaviana

      Bumbunya blom mateng..gak pake daun salam biar wangi..

    16. you L

      Nah yg gini enak lbh simpel bumbunya kaya yg emak gw bikin,,enak juga ko!!

    17. deoksribosa

      Pasti gak enak, diblender

    18. Dahlia Lia

      Tomatnya banyak amat ga enak lah asem jadinyaa bawang jg kedikitan masaknya takut bumbu niih

    19. love mamah dedeh

      Entah kenapa aku klo masak bumbunya di blender sn di ulek lebih enak di ulek.. knpa bisa bgtu ya...??

      1. Mayya Much

        Iy emang lebih enak diulek karena sarinya dr bawang keluar. Kalau diblender modelnya kaya dicincang.

    20. klan senju

      Itu bumbu kaya garam nya mana

    21. Diva Ruhul Aulia

      Klo mau buat sambel ada rasa asem² gtu pake tomat ya bun? Bukan pake asem kah?

      1. Masakan Sehat Alami

        pakai tomat segar,,,,

    22. astria akbar

      Bunda ko pake kemiri buat apa

      1. Evelyn Selvia

        Selain menambah cita rasa krmiri juga dpat berfungsi mengentalkan masakan...

      2. Masakan Sehat Alami

        supaya menambah gurih bumbunya bunda,,

    23. Great Love

      Bumbunya blm matang tu, warnanya masih segar, kebanyakan tomat kecut😩

      1. YOI WEI

        Rewel tinggal nonton doang ...

      2. Masakan Sehat Alami

        waktu menumis bumbu dilamakan sampai benar2 misah antara minyak dan bumbunya,kalau matang bumbu enak,,,

    24. Siti Suarah

      Terimakasih resep nya🙏 Sangat membantu sya yg mau blajar masak😋

    25. Andika Putra

      Apa GK asem tomatnya bnyk x

      1. Masakan Sehat Alami

        tidak asalkan waktu menumis bumbu sampai benar2 matang

    26. saahr 2998

      Makaasih, sangat membantu mhsiswa yg amatir memasak hoho

      1. Masakan Sehat Alami

        sama2

    27. adjie vermana84

      Blandernya suaranya keren... Kaya motor gw...

      1. Masakan Sehat Alami

        hee,,,namanya juga mesin mas,,

    28. liong liong

      Gak pake sereh..daun salam n daun jeruk yaa

    29. Aini Susilawati

      Tomatny bnyk bngt

      1. Masakan Sehat Alami

        boleh catting saya di no 081803675234

      2. Masakan Sehat Alami

        y pas bumbu di masak agak lama tomatnya jadi enk,,

    30. diandra sarah

      ini hati ayam atau sapi ya mbak?

      1. Sutirah Cedot

        Ko GK pakae bumbu dapur y

      2. Masakan Sehat Alami

        ok,,,,siip

      3. diandra sarah

        Masakan Sehat Alami sudah saya masak kok umi berhubung adanya ati ayam hehe, ini lagi proses

      4. Masakan Sehat Alami

        boleh catting saya di no 081803675234,,,nama saya umi haila

      5. Masakan Sehat Alami

        kalau menurut saya enk hati sapi,akan tetapi selera masing2 org beda2

    31. Denara Chazwa

      tp kurang mateng bumbunya

      1. Masakan Sehat Alami

        yang agak lama numis bumbunya sampai misah antara bumbu dan minyaknya,,,itu tanda bumbu sudah matang,,sambil diaduk dikit2 waktu menumis bumbu

    32. Annisa Amelia Putri

      itu kentang dimasukin pas udh digoreng sebelumnya atau lgsg aja ditumis?

      1. Dian Sastro

        Chesya putri

      2. Masakan Sehat Alami

        dikupas dan dipotong2 kemudian digoreng terlebih dahulu

    33. Yulia Megawati

      English conversation

    34. Lilis Sayank

      Tu ada kemirinya y mba..??simple bgt masaknya.

    35. Jeany Daniaty

      Ini nih baru simple namanya masak haha tapi kalau bumbu di tumbuk ga di blender ga masalahkan yaaa... 😂

      1. Mami Andrik

        ga mslh siii

      2. Fatkhur Rokhman

        Sayur labu santan

      3. Masakan Sehat Alami

        ok,

      4. Jeany Daniaty

        Batam nih haha aku udah nyoba barusan banget cuma beda pake serai sama penyedap dan daun jeruk 6 lmbr haha enak jugaa the best lah

      5. Masakan Sehat Alami

        y gpp mbk asalkan numbuknya agak halus atau sampai halus,oy kalau boleh tau mbk tinggal dimana?