#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

789 rb ditonton946

    Halo warga, kali ini agak berbeda dari yang biasanya nih.
    Sekarang di Warganet Life bakalan ceritain pengalaman horor atau ide horor kiriman warga nih..
    Simak video lengkapnya yuk..
    Kalo kalian ada cerita atau pengalaman horor, kalian bisa ceritain di kolom komentar ya. Atau DM ke Instagram WarganetLife
    Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.
    #CeritaWarga
    #KisahHoror
    #PengalamanHoror
    Punya ide cerita??
    Kirim kesini ya 👇👇👇
    heynaya.com/kirim-cerita/
    Dukung Warganet Life yuk dengan cara
    SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
    Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
    Terima kasih.
    SUBSCRIBE :
    bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial
    TONTON VIDEO LAINNYA :
    idsel.info/video/video/st6RmX-XlaK7vXo.html
    FOLLOW :
    warganet.life
    Untuk mengajak berbisnis di IDsel Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
    youtube@drm-indonesia.com
    Warganet Life's Official's IDsel is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDsel MCN
    servicesdirectory.withidsel.infopt-digital-rantai-maya-drm

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. --

      Sebener nya malam Jumat tuh gaserem, yg serem tuh malem Selasa sama malem Sabtu, malem Jumat tuh kalo bahasa daerah gua bahasa Sunda malem Karuhun (arwah orang tua yg udah lama meninggal ) atau gimana gitu susah gua jelasin nya:v

    2. bintang veriyantiko dama bintang

      saya malam kuat jaga ba hule

    3. wah minah minah

      cerita mengundang kesyirikan ..kita hanya boleh takut kpda allah saja ..di indonesia ini setan di jadikan cerita menghasilkan dwet ...kita tdk boleh takut dgn setan karna derajat kita lebih tinggi di banding jin dan setan ...

    4. Eva Ginting

      Nih orang apa alien jari 4

    5. Oliv Bagus

      Wah bagus juga ce rita nya

    6. Feiyang 2010

      Emg iya perasaan kakak gw aja pulang sendiri dari kantor jam 10...

    7. Dania Dania

      Dulu aku pernah juga pengalaman juga 😅

    8. Fathir athallah

      Bapak lu tinggal mana

    9. Faisal Reza

      apakah ada cerita seram lagi

    10. Faisal Reza

      seram

    11. Rusnadi Oppo

      Udah lama gak nonton warga net jadi merinding aja ceritanya

    12. Mas Ateng

      Serem dankeren

    13. Yoga Santosa

      Aku waktu hari Jum'at aku lagi di ruangan tv sambil minum susu aku gak tahan ingin ke kamar mandi terus adik aku keluar dari kamar orang tua terus aku nanya dek mau gak nemenin Kaka ke toilet kakak aya adikku jawab enggak ya udah aku nahan beberapa kemudian aku ngeliat kakak aku bawa buku ke kamar aku terus pas aku liat gak ada dikirain aku ke kamar kakak sena anak ke1 pas udah minum susu aku ke kamar orang tuaku terus beberapa menit Kaka Aya baru datang habis pulang dari supermarket di situ aku baru ingat kalau Kaka Aya habis ke supermarket aku sampai kaget jadi siapa yang bawa buku ke kamar kakak Aya

    14. Aldy Paparang

      Ceritanya menarik serta serem

    15. Shev Chenko

      Makanya jgn lupa doa, kan diajarin doa keluar rumah... Di baca deh..

    16. Mochammad Ikhsan

      Seram kali!!!!!!!!!!!

    17. albi eg

      Kirain youtube didi kempot

    18. Ahmad Mahali

      Merinding

    19. Faiz Tuna Rungu

      Nama: Dina Kumala Kelas:,5 Karakter:hitam tinggi Jadi ceritanya itu ayah sama ibuku itu pergi ke Demak dan gw gamau ikut nah kan Kaka gw belum pulang kerja soalnya lembur ,nah kan gw laper nah terus kan gw masak mie tuh,trus ada yang ngetok jendela ,yodahlah gw biarin,trus dia ngetok lagi yaudah lah gw liatin tapi ga ada apa apa ,nah pas mienya Mateng kan ,lah gw mau buat minum ,lah malah sendok sama garpu gw jatuh padahal ga ada siapa-siapa ,lah trus kakak gw pulang ,trus pas mau aku ajak ngomong diem aja tuh,kan gw ambilin minum tuh ilang orangnya akhirnya ,gw mutusin main karna takut,tamat selesai

    20. Indo Playlist12

      Hehe..jadi inget acara jaman dulu "kismis" tiap hari rabu malem...yg pernah nonton pasti tau..(oia knapa ya masyrkat +62 kebnyakan mengkaitkan malam jumat pasti dengan horor/setan lah..padahal dalam islam itu malam baik positif thinking aja mungkin mereka ngajinya di google)

    21. Abel Zifana

      Aku punya seorang kakak dia permpuan hbis pulang kampus di belakangnya ada pocong

    22. revina feptian

      Serem

    23. rian jatnika

      Udah ahhh nonton nyaa serem banget malah ini udah malam selasa

    24. RATU AL.ISLAMI

      p

    25. Iis Ajah

      Kurang serem

    26. kang Yoona Mi01

      Assalamualaikum wr. Wb. Ini ada cerita lumayan serem dari temen saya, boleh saya bagi ga? Semoga aja kepilih dan bisa dibikin animasi nya.. Jadi temen saya punya kakak yang bekerja sebagai dokter. Dia harus kuliah kedokteran dan saat itu harus kuliah di jakarta. Dia pun ke jakarta untuk berkuliah. Setelah berbulan2 kuliah tiba2 ada tugas dadakan. Nah tugas nya semacam meneliti badan mayat yang nanti nya akan dijadikan percobaan. Sebelum nya mayat itu adalah korban dari sebuah kecelakaan. Karena keluarga korban tidak bisa membayar tanah untuk dijadikan makam, jadi keluarga nya menyumbangkan mayat korban ke universitas tempat kakak nya temen saya kuliah. Nah terus tugas kakak nya adalah meneliti bagian kaki mayat yang sudah mulai membusuk itu. Bagian2 tubuh korban di bagi ke masing2 satu orang dalam kelompok nya kakak temen saya. Karena si kakak dapet kaki, langsung aja dia masukin semacam kresek trus di bawa pulang. Sesampai nya dirumah (kontrakan) dia naro kresek itu dalam lemari trus dia mandi. Dari situ dia udah ngerasa ga enak gitu, semacam merinding. Trus selesai mandi tiba2 kresek yang tadi ada di lemari muncul di depan tv. Tapi kakak temen saya b aja, dia positif thinking mungkin aj tadi ga sengaja ke taro disitu. Trus dia kembaliin itu kaki ke lemari nya. Dia pun main hp sambil baring di kasur. Kringggg. Tiba2 ada yg nelfon dia tp dia gatau krn nomor nya ga ada di kontak ny. Krn udh berkali2 di telpn akhirnya si kakak ngangkat juga telfon nya. "kembalikan kaki saya" suara di telfon nya bener2 membuat kakak temen saya keringat dingin, dia pun memutuskan keluar kamar kos2an. Dia nelfon mama nya dan berlari keluar kamar. Tiba2 aja kaki mayat td ada depan pintu kamar nya. Bruk! Si kakak pingsan, dan untung aja saat itu mama nya kakak itu panik dan nelfon temen nya kakak itu. Akhirnya temen nya bawa si kakak ke rumah sakit. Dan kakak ceritain semua nya ke keluarga dan temen nya. Kakak nya temen saya yang dapet kaki aja udh takut begitu, gimana yang dapat bagian kepala ya hiii... Oke itu aja cerita nya, gatau bener ato ga namanya juga bocah suka cerita2:v

    27. Ayu Lestari

      Ngeri bgt kak

    28. shava aulia

      Kilgbjkkk

    29. Ndra Funk

      Kebanyak an bicara guwe😂

    30. Imam Derajad

      dimana ini?

    31. Ahmad Julian

      Merindiiing!!...😟

    32. Siti Ainah

      JADIMERINDING

    33. Astri Novita

      Sama ,suda kebiasaan kalau habis dari luar langsung cuci kaki ! Yang sama like dibawah !🙂🙂🙂🖒

    34. nia putri

      aku sudah menggalami sendiri seram lo

    35. Arrya Juli

      Garing ceritanya ih!

    36. FAREL HARTANTO

      Asli\kw

      1. FAREL HARTANTO

        GA jelas

    37. Koko Kaka

      Siapa yang tidak pernah takut like ya

    38. Sipit Kepoo

      Kenapa Namanya Kembr Gw ya Trs Knp Ceritanya 11 12 sma Gw ya😕

    39. Aditya Pratama

      Gua sih nggak takut pulang sendirian karena udah biasa pulang tengah malem dari latihan silat

    40. fani liliana

      ko serem sih mas 🤣