DEAR ABANG OJOL KU SAYANG....

yb

2,6 jt ditonton7 655

    wkwk yutuber2 prank ngentot

    Dipublikasikan tanggal 16 hari yang lalu

    Komentar

    1. Simumbal Channel

      Pas buanget bro...

    2. Ryuu Rinon

      INI NI YG GUE SUKA

    3. Saya Tidak N0L

      Dasar orang iri hati

    4. GOSEX I KILL YOU

      Jadi canggung mau mesen ojol

    5. Muhamad wildan

      FIRST!

    6. GantiChannelKe- Official Raihan Project

      Kalo bisa YT prank banned account yang suka ngeprank ojol

    7. Jhot Ujhot

      Setuju..

    8. Rian Yan

      Gua aja klo misal lama dijemput cancelnya aja dgn baik2... Alasan udh ad yg jemput dll...

    9. Idris Sardiman

      Bagus Rab... salut gw... Gw pengen menyuarakan ini, tapi gw yakin effectnya akan beda dengan apa yang lu buat ini... Gw seneng ada figur yang berani ngomongin ini...

    10. Asbi Yantoro

      Gua driver ojol.... Mantap,gue suka konten ini...

    11. Jey ML

      IDsel 2019 sampah babi dah kaya tivi

    12. Isma yazid

      Yg yutuber2 trash

    13. Maknae Afif

      Gw respect sama lo rap

    14. Sky Fun

      keren bet lu bang za bagus inisiatif lo bang salut gua bang !!!! IDsel"r jaman sekarangn gk berboto QNTL! ngeprank orang yang lagi carik makan kan anjng bodoh tolol bet tuh mah gua dukung benget lu bang za

    15. salim jeep

      Reza arab bage uang dong...😎

    16. Teguh Darwin

      Bener bro.. Perasaan rekan2 ojol yang di prank, jauh gak sebanding dengan apa yang mereka terima dari si prank itu. Mereka para pengejar AdSense..

    17. Mancung Zee

      Tq bos ku. Emang pertama sy lihat ojol di perankan bener² sy ikut nangis apa LG yg di prank bapak2. Dan ada rasa kesel juga. Karena sy juga ojol. Tq tips nya. Tq udah ikut menyuarakan ini Sukses selalu bosku

    18. HONIXD

      Di pukul pakai sendal aja biar mampus orangnya

    19. Indah Puspa Dewi

      Anjir gue kemana aja baru tau kalau bang arap ngeyoutube lagi :( hai bang

    20. Pes S

      Mari kita bully yutuber sampah yang ngeprank para ojol

    21. rezi yuanda putra

      Sate sate sate ,saya fokus ke poster belakang bg ,nanatsu no taizai

    22. Ice Bear

      im goddamn proud of you

    23. Ahmad dussuki

      I like fŕends

    24. Mhndra Gaming

      Nginspirasi makasih Bang Rap , Gua suka Sama omongan luu yang kek gini , gua harap bokap gua gak sampe kena prank ojol 🙏🙏

    25. Elizabeth Delmas

      Takutnya klo ada ojol kena cancel dikiranya prank..ditungguin itu..eh tau nya beneran..sad banget😭

    26. Bagas Saputra

      Bales eggy bang yang ngata”in lo, biar dia tau rasa bang

    27. cahya mpw

      Nice

    28. SymbolL Art

      haha sebenernya ada 2 cara buat ngatasin yutuber songong kyk gt .. yg pertama penjarain yg kedua suruh hapus akun yutubenya pasti NANGIS tuh orang ..

    29. Khaerul Anwarudin

      Gue setuju sama elu bang, saran mening gebukin yutuber anjing jual rasa kasian ojol,

    30. TEKAP PAKET

      Fatality atas bawah bang kwkwkw Ojol juga beli orderanya kadang ada yang ngutang ketemen dulu kalau misalkan harga orderanya mahal, dan kita seenaknya aja cancel apalagi atas nama prank gk bisa buat karya yg berperestasi apa ua ya walaupun di ganti tapi gk seimbang aslii

    31. danes damara

      Gaesss orang ini siapa? Maaf bener2 gak pernah tau

    32. Bayu kurniawan

      Gw bukan youtuber the fuck

    33. Darrel Dw

      EMANG GOBLOK ORANG ORANG YANG MENYUSAHKAN ORANG LAIN

    34. Mmhmd Gilang

      Smoooth banget video nya bang😆

    35. Tio Soehartanto

      👏👏👏👏👏👏👏👏

    36. Faris Kun

      Mantap" 😌

    37. kimihime123 kimi22

      Unsube chanel hasanjr

    38. Erlangga Trisandi

      Bang pengen baju WAW aku ga ke beli:(:(

    39. Yusuf fadli

      Mantap lu rap Lu gak berubah dari dulu Gua suka motivasi dari lu

    40. Bang yoy's

      Captainku luar biasa 😍