DIDI KEMPOT feat. DENNY CAKNAN - LAYANG KANGEN (TRIBUTE TO DIDI KEMPOT)

PHI MUSIC

PHI MUSIC

613 rb ditonton59

    #DENNYCAKNAN #DIDIKEMPOT #LAYANGKANGEN
    Selamat jalan sang maestro Didi Kempot, telah usai hadiranmu menghibur kami, namun selamanya karyamu akan menemani dan kami kenang.
    Denny Caknan memberikan penghormatan terakhir kepada Idolanya dari kecil dengan menyanyikan lagu yang merupakan lagu sang mendiang favorit dari Denny Caknan yaitu "Layang Kangen".
    Sugeng Tindak Pakde DIDI KEMPOT (1966 - 2020 )
    Lyric
    Layangmu tak tompo wingi kuwi
    Wes tak woco opo karepe atimu
    Trenyuh ati iki moco tulisanmu
    Ora kroso netes eluh neng pipiku
    Umpomo tanganku dadi suwiwi
    Iki ugo aku mesti enggal bali
    Ning kepiye maneh mergo kahananku
    Cah ayu entenono tekanku
    Ora maido sopo wong sing ora kangen
    Adoh bojo arep turu angel merem
    Ora maido sopo wong sing ora trenyuh
    Ora kepethuk sak wetoro pengen weruh
    Percoyo aku, kuatno atimu
    Cah ayu, entenono tekaku
    Umpomo tanganku dadi
    Suwiwi
    Iki ugo aku mesti enggal bali
    Ning kepiye maneh mergo
    Kahananku
    Cah ayu entenono tekaku
    Ora maido sopo wong sing
    Ora kangen
    Adoh bojo arep turu angel
    Merem
    Ora maido sopo wong sing
    Ora trenyuh
    Ora kepethuk sak wetoro
    Pengen weruh
    Percoyo aku, kuatno atimu
    Cah ayu, entenono tekaku
    Cah ayu, entenono tekaku
    Credit
    Artist @DENNY CAKNAN feat Didi Kempot
    Lagu : Layang Kangen ciptaan Didi Kempot
    Master own by @PT. MUSIK PERDANA KREATIVA & @PHI MUSIC @DENNY CAKNAN
    Music Arrangement : @ISHAL faishal rizal
    Clip Directed by Rasyid Arari
    Clip Taken by Worry
    Cover Art & Thumbnail : Kashira Art (Sino)

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. PHI MUSIC

      Puji syukur Gusti Allah, Berkat dukungan PHI-MERS yang udah rajin bantu share dan komen lagu ini masuk trending IDsel. Matur suwun @DENNY CAKNAN dan @PT. MUSIK PERDANA KREATIVA yang udah Kolaborasi sebagai satu bagian dari lagu ini Sebagai bentuk rasa terimakasih mimin brengos kepada semua Viewers, mimin adain #GIVEAWAY #DIDIKEMPOTDENNYCAKNAN #LAYANGKANGEN apa giveawaynya? Uang Rp. 500.000 untuk 2 orang terpilih. caranya.. liat di kolom komunitas lurrr disitu ada caranya...

      1. Zevannyacute1 2009

        giveaway kalau bisa mini album kang denny๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      2. Upet linglung

        bang di leher bang denny itu bekas cupang atau apa?

    2. BIG REPTILE CHANNEL

      ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    3. Daryanto Goentoro

      Aku iseh mbrebes mili krungu suarane pak dhe DK, opo meneh Denny ugo wong seko ngawi, teruske mas, teruske, pandongaku kanggo alm pak dhe, kanggo panjenengan mas denny, kanggo kabeh sobat ambyar

    4. Alfie Almustaqim

      Setiap roh sedih kudu nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    5. Dhany Arizona

      cak nan hayo sekali kali sama new pallapa... sekalian diundang ke ngawi... bayar yo bayar neh aku tak delok ๐Ÿ˜... mana suara SNP ngawi

    6. Irwan Y

      Merinding dengernya

    7. Rijal Pamungkas

      kalo masalah duet,sepertinya memiliki kesibukan sendiri2,dengan pemikiran sendiri sendiri,mungkin bisa di eksekusikan,tapi apakah akan jadi nyata ataukah hanya jadi gimmik semata? masalah setuju atau tidak,sebenernya setuju2 aja sih,tapi sekiranya apakah mereka bisa bernyanyi dengan hati,yang notabene mereka penyanyi solo,yang ingin di depan,menjadi terbagi satu sama lain?apakah mereka akan bernyanyi sesuai hatinya,atau hanya terpaksa? hanya itu sih yang jadi pemikiran ku,yang beda pendapat dengan saya,saya persilahkan,yang terpenting tetap jaga kelestarian budaya,sukseskan lagu lagu jawa,nguri uri budoyo,salam kerakyatan๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

    8. Atok sg

      Bantu subscribe channel saya gaes .gak rugi kok Salam sobat ambyar

    9. Aidan 1

      YA ALLAH...JAN TRENYUH TENANNN, KANGEN PAK DHE

    10. Danung Macheda

      Teruskan perjuangan pakde didik kempot mas denny!โœŠ

    11. quotes VIXION

      Lanjutkan cak @Denny cover laguยฒ The GodFather Broken Heart๐Ÿ’™ sobat ambyar sangat rindu bapak patah hatii.. mungkin bisa untuk menyembuhkan rindu para sobat ambyar๐Ÿ™ Matur suwunn

    12. Julia Hadi Safitri

      Sukses trs buat mas Denny caknan .

    13. MAS KAMUS

      Teruske Cak,... Nderek tribute kagem Mas Didi kempot idsel.info/video/video/s6eqq6RrZX_RxJg.html

    14. Ariii Setyawan

      Subhanallah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    15. RENI YULIYANTI

      Mas den aku mewekkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    16. Agung wicaksana

      Bikin duet jg donk om didi sama Shuma prada bang,,,, keponakanya om didi, keren juga suaranya

    17. panji tegar aji

      mas denny caknan. tolong jadilah penerus didi kempot untuk kami semua melalui karya-karyamu

    18. muhammad redho yunasfiki

      The next Didi kempot โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Denny caknan

    19. bayu Ali

      Lagu fav aq..

    20. alkahfi 91

      umpomo tangan ku dadi suwiwi๐Ÿ˜ญ

    21. ENDAH SUSANTI

      Semoga @DENNY CAKNAN bisa melanjutkan perjuangan pakde Didi Kempot umtuk menyanyikan semua lagu-lagu alm.pakde Didi Kempot. Saya terharu dan sedih mendengsr lagu alm.pakde Didi Kempot..Hp saya penuh lagu2 alm.pakde Didi Kempot. Lagu alm.pakde Didi Kempot akan selalu kami kenang selamanya..

    22. Indar nl

      Jooos suarane ngreyuh tenan....

    23. ammarafif faisal

      ya Allah sedih dan ngena banget

    24. muhammad anwar

      Wenakmas bikin lgi kyak gini

    25. Jack Andrea

      New generation..... Semangat cak denny .....semoga bisa melanjutkan karya2 pakde kempot

    26. Donita Jasmin

      Setuju bget ya bisa menyanyikan karya lagu alm mas didi kempot ya mas deny

    27. Ngadad Otnaidur

      Cah ayuuuwentenono tekaaaku

    28. Yusufsyah01

      Jgn lupa mas royalti buat keluarga yg ditinggalkan.

    29. Sio Mi

      Joss mas denny teruskan sebagai the next Lord of broken heart:)

    30. ampaz tempe

      Mantap komposisi pas banget, wapik tenan Joss pokok'e

    31. Anime Distro Surabaya

      Merinding cuy .... Jos tenan lagune

    32. Putrii Utamii

      Sedih :-(

    33. Riskyan Ramadhani

      lagu layang kangen ini ada historinya p de dikala p de ada di jkt dan bunda saputri ada di majasem.

    34. Faiz Nashrulloh Al Hakim

      lah ko di dengerin suaranya denny mirip sama pak de ya

    35. Edu Kunto

      DK .... Awesome...

    36. Lyya Kusuma

      Semangat kang deny.......teruskan langkahny pak dhe didi.....

    37. Tri Mardiana

      dari kecil sering di setelin lagu2 ne pakde... GAK SUKA๐Ÿ˜ฑ dan baru beberapa tahun ini nyaman dengerin lagu2 pakde... eeeh sekarang oakde udah gak ada๐Ÿ˜ญ aku ditinggal oas lagi sayang2 nga

    38. Ingga Dewi

      Ambyar tenan iki :')

    39. dowe Bonek

      ๐Ÿ˜ข

    40. Koplo TV

      Calon penerus pakde mas deny salam saking solo

    41. Arya Ramsya H

      Mantap mas, keren,โค

    42. Divan Noviandra

      Nangis aq mas deny ndelik vidiomu iki sukses selalu mas deny caknan. Semoga bisa meneruskan perjuangan/karya2 pak de๐Ÿ˜ญ

    43. lia Anggraini

      Trendingkann!

    44. Bang Adi Geprek

      Keren video tribute nya.. Jauh ma video tribute saya yang cuma bikin lemper ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    45. Mister Trade

      Alfatehah untuk Pak de Didi kempot ....Maturnuwun Cak Nan.....

    46. MrKidz

      Sang Prince Of BrokenHeart, Penerus Dari Sang Lord Of BrokenHeart

    47. Bagasnr. 73

      Nganti seprene aku yo ora nyongko nek pakde Didi kempot wis mulih nyang suwargo ne Gusti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    48. heru danudoro

      Seandaix endingx mas deni pake suara 2 pas bagianx pakdhe didi kempot lebih endul lagi lebih terasa duetx.... btw maturnuwun ngobati rasa kangenku ke pakdhe didi kempot๐Ÿ™

    49. metal Jepun

      Terus Semangat Mas. Anda adalah salah satu generasi emas penerus perjuangan dan cita" Alm Mas Didi kempot dalam memajukan music tradisional/daerah. Angkat topi buat Njenengan. Semoga sukses selalu dalam berkarya.

    50. Wahyu Riski

      Semangat mas buat melanjutkan karya pak,de๐Ÿ‘๐Ÿ™

    51. Vanessa02 Alencia

      Ya allah saya msh merasa om didi kempot masih ada kangen lagu lagunya.om didi semoga om didi diberi tempat terbaik disisi ALLAH amin.buat caknan teruskan berkarya dan jgn trus bawa budaya jawa ya.

    52. Siwi Utami

      Almrhm pakde didi kempot msh ad bersma kita smua di haty kita beliau adlh seniman sejati. Murah senyum dan ramah tamah. Semoga khusnul khotimah. Krya nya akan slalu jd ingtn dan terbaik spnjng masa

    53. Eti Eti

      Alfatehah pak de

    54. zaskia sari

      Tak ada yg bs yg menggtikan suara pakdhe didi kempot....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    55. Rizqi Mas Kenz

      Merinding.2020 ada catatan buat negri ini mulai dr pandemi sampai orang2 yg tak terduga meninggalkan kita.alfatihah buat njenengan pakde didi

    56. Agus Ri

      Dua talenta keren dan punya khas nya sendiri sendiri. Ayo mas denny jadi penerusnya lord didi

    57. MHasbyDzikry Dzikry

      Apa kabar Dory Harsa ๐Ÿ˜‚

    58. Yunus Pratama

      Mas deny nek samean konser nyayekno lagune pak dhe didi kempot yo mas siji ae gpp

    59. Yunus Pratama

      Nek aq krungu lagune pak dhe didi kempot koyok ra prcyo nek uonge wes ra onok... Mugi" pinaringan padang dalane jebaro kubure pak dhe didi kempot

    60. Donn Lukak

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    61. SITI FATIMA

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    62. Suparman Yogyakarta

      Penggemar mas Didikempot idolaku

    63. ARI SHABRUN

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    64. Afrill Channel

      sedih

    65. Lestari Alin

      Layang kangen, ketaman asmoro, dan cidro adalah salah satu lagu kesukaanku :( dan setiap mendengarkan lagu dari pak dhe Didi kempot saya merasaa sangat merasa kehilangan sosok bapak yang menjadikan lagu campursari disukai anak jaman sekarang :( Mugi pak dhe Didi kempot khusnul khotimah :'( Alfatihah :( Salam dari Pamotan, Rembang, Jawa Tengah :(

    66. muhammad Rofiq

      LANJUTKANNN SAMPEK LOSSS MAS DENN

    67. Andy Wahyu

      New Pallapa jaman lawas... Ternyata pernah duet kaleh pakde Sugeng tindak pakde ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . . Suargo kangge penjenengan

    68. Inayatun Nadziroh

      .

    69. Anik Wahyuningsih

      Denny caknan Sepertinya pas untuk penerusnya cak didi kempot ๐Ÿ˜‡lagu2nya juga ambyarrr....

    70. Estha Mudjianto

      pliss donk,, denny caknan nyanyiin yg lain jugak,, banyu langit, kalung emas, dll.. suarane jeruu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ obat kangen ama pakdhe

    71. HiPedia

      siapa yang nungguin covid19 biar cepat hilang,., Like

    72. rizki adi pratama

      Siapa yg gagal fokus sama hapenya Deni Caknan yg limited itu?

    73. Si Eneng Official

      yukkk saling bntu,jngn lupa nntn ya video cover aku idsel.info/video/video/qr2ft5iDqKW0l5g.html

    74. Reza Djuwono

      Iki chanel e sopo lur

    75. Ridho Saiful

      idsel.info/video/video/qpxysWucnmuuxGk.html ๐Ÿ™๐Ÿ™

    76. NoeRoeL arDiyant

      khas suarane cak deny lanjutkan perjuangane pakdhe cak

    77. Abidin Abidin

      uh

    78. Yovie Prasetyo

      Penerus Pakdhe versi Moderen nya Sukes terus

    79. alka gedi

      Mas deny, collab sama arda mas pliss, salam Ngawi ramah

    80. Elfira Maharani

      Kerennnn amat