DMS DIRUMAH AJA #1

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto

4,8 jt ditonton709

    “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idsel.info/a/R2g...
    @_demianaditya_
    idsel.info
    Theme song by Alex Lisi:
    idsel.info

    Dipublikasikan tanggal 24 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sara Wijayanto

      Siapa yg ikutan pusing & #MualMual ? 😂

      1. Raisya Refania

        Pusing bgtt gakuat sampe nntn nyaa ga sehari full pasti di bsk² kin

      2. Mhd faiz Siddiq

        Saya kak karna menengok HP ya pusing😂😂

      3. Annisa Irsiyyah

        Baru kali ini ngerasain mual sama pusing ka, ngeliat video kaka

      4. Donik Mahendra

        Aq nggak pusing tapi kok mual banget, tapi nggak tau ya , emang bisa ngaruh ya , kan cuma nonton

      5. Dwi Kurniawan

        Bini gw dh ngerasain mual mual Tapi pas di tespek hasil nya negativ

    2. lion queen

      <a href="#" class="seekto" data-time="2205">36:45</a> "Kampret tuh, Lion King" ngakak banget pas part itu🤣🤣🤣

    3. Teguh Manggar

      Bang Wisnu sehat slalu ya bang.

    4. Alif Official

      17.20 atau menit pas foto nya di post ITU aku ngeliat Ada perempuan berdiri dan ngehadap camera gak tau ITU cuman efek kamera atau apa

    5. nurtrisilah lala

      Kak Sarah disini juga ceria

    6. mimi

      Kak di rumahkuada pihon pete gede

      1. mimi

        Ayahku malam hari denger syara nangis

    7. Aulia Putri

      Aku abis nontonin ini bawah dada nya sakit kenapa ya kak? Terus jari jari aku juga sakit

    8. rizkiaulia fitri

      sukses terus ka sarahhh😘 trending

    9. Sheila Widya Rachmallia

      Kakaaa..aku mau tanya dong kakkk.. merek buku gambarnya kak wisnu apa namanya kak? Aku pengen beli jugaa..hehe

    10. Tria Anggraini

      Mas Wisnu kenapa cool bngt😭

    11. Tria Anggraini

      Mas Wisnu disamping nyai kyk masih adek kecilnya gituu🤗

    12. Yunika Nadhiya Anggraini

      Alhamdulillah di rmh aman, walaupun ini pindah rumah yg ke-3 kalinya dan yg ke-2/sebelumnya rumah itu serem bgt, tapi karna gbisa lihat dan g di kasih lihat jg, awalnya g ada sama sekali yg mau kontrak di situ, keluarga ku bahkan 5 tahun tinggal di sana. Setelah pindah rmh itu jd ada yg mau ngontrak tp g bertahan lama. Karna sewaktu masih keluargaku yg ngontrak kondisi rumah bener² parah, jin sudah pasti banyak bgt. Lantai nya tanah semua, lampu atas mati total, ada 2 gudang di bawah (tempat barang² alm rumah itu yg katanya beliau meninggal karena jatuh dari atas rumah, kepalanya bocor depan rumah, dan darahnya ngalir) satu lagi ada di atas bersebelahan dengan balkon dan kamar. First time kami tidur bertiga awalannya di ruang atas bagian tengah. Posisi mamah saya di tengah di paginya dia cerita dia ketindihan POCI yg buat dia susah ngomong dan katanya POCI nya mengecil keluar jendela. Temanku pernah melihat pengantin lewat kamar mandi, anak kecil, ayahku liat si mba Kunti di bawah tangga, aku mungkin hanya sekelebat hitam kaya bawa tongkat gitu. Tapi Alhamdulillah rmh selalu di bacain sebelum akhirnya pindah di tempat yg lebih mendingan tapi sama? Iya sama disini udah 5 tahun g ada yg mau ngontrak karna takut, keluarga ku lagi yg berani nempatin. Kita hanya berjumlah 4 org (aku, ortu, dan adik cwo yg msh umur 5 th) dapet jg kabar dari tmn mmh yg nempatin rumah ke-1 itu pas ibu²nya lagi nyuci piring di kasih liat mba Kunti. Sblmnya aku tau emang si mba itu suka di kamar mandi itu (maklum klo dongak sedikit kita bisa lihat pohon mangga punya tetangga) aku tau keberadaan si mba dari tmnku yg punya Indra ke-6, dan bener aja waktu pas udh pindah dapet kabar dari tetangga begitu..

    13. Angga 29

      DMS x Ewing HD seru nihhh

    14. Chandra adiwikarta

      Kaaaakk pengen ceritaaa sekitar 4hari lalu,aku ngeliat sosok ga dikenal gatau itu siapa dirumah cowoku dan dia nampakin bgt wujudnya,maksdnya dr itu apaa yaaa

    15. Caca -

      Pengen tau respon orang² yg poto nya udh di jelasin sama mami sara, komen dong gez gimana rasanya :'D

    16. Ipul Saiful

      Aku denger suara prempuan kak

    17. Averill Lowell

      Waw mobilnya keren2

    18. Aqua Girl

      Ahahaaaaa,🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Nggak tahan ketawa ngakak sampe keluar air mata. Cuman nyai aj yang kya gini,, Hahaaaaa klo orang lain liat kya gituan pasti udah ketakutan nyampe nggak bisa gerak, tapi kalo sama nyai malah d bikin bahan lelucon kkkkkk

    19. sitti Ina

      Salam kak.. Sy ina dr melaysia... Mual pening maksud akk mcmmana...pening2 lps tu mau muntah...

    20. Milky Way

      Yang setuju DMS collabs sma Baim Paula

    21. Unsy Yahya

      Apakabar kosan yang bakal ditinggalin 5 bulan karna pandemi sekarang.

    22. nada anisa Kamilia

      Menit 16 uda pusing ga si

    23. Rizky hesa

      Cara kirim foto rumah lewat ig y kak

    24. gamerz 1234

      Mata gw berat pas nonton in8

    25. Fiola Arianda

      Kak sarah coba penelisuran ke rumah nessi judga

    26. Sintya Vindi

      Kok aku ketawa mulu hihihihi

    27. eko sutiyono

      kok sama yg aku lihat pas Nyai Sara ikut gambar aku rasakan aura terbesar di sekitar phon ikut mrinding pas gmbar kiriman

    28. Alfia Yes

      Berdoa...

    29. Dhiya Fauziyah

      Iya nyai aku juga pusing, mau mual campur merinding

    30. Memik Suryani

      kayak kuyang njir..

    31. nur aini hidayatin

      Kontennya kok jadi komedi ya ngakak🤣🤣🤣

    32. dyan bonita

      knp saya juga merasakan pusing ya, pas nyai tiba² keluar, dan si jabrik di keluarkan di luar rumah, terus hilang sendiri pusingnya

    33. Mawadda Rahma

      Ini hp gue ngelag sendiri pas nonton layarnya langsung putih semua😂

    34. Helda Munirah

      Mba sara : cewe Mas wisnu : perempuan Emang cewe sama perempuan beda ya mas 😂😂

    35. Helda Munirah

      Mba sara : cewe Mas wisnu : perempuan Emang cewe sama perempuan beda ya mas 😂😂

    36. Andriani Herman

      Kok kak wisnu manis banget ya Allah 😀😆 bkn fokus ke kontenya tp fokus ke kak wisnu hehehe

    37. Luqman Firdaus

      Inilah konten horor + comedy 😂

    38. dini duri_fari

      Dlu rumah ku juga gitu.. Bnyak hal negatif.. Hampir cekcok setiap hari.. Satu hal.. Cuma orng rumh ajh yg bisa ngembaliin fositif rumh kalian lagi.. Aku dlu smpt amalan baca surat AL BAQARAH satu malam/atau semampu klian. Dan klw ada orng d antara kalian yg sllu memulai cekcok coba kirim kan dia al fatihah sebanyak bnyaknya pas jam 12 mlm. Atau setiap shalat. Bnyakin hal positif.. Seperti syukuran.. Yasinan.. Amalan yg baik baik. Shalawat dan perdengarkan murottal.. Gk sering juga gk pph.. Tpi bagusnya sering.. Harus kompak. Kluarga aku juga gitu .. Mski hrus sedikit demi sedikit.. Sabar. Dan yakin SMA yg kuasa.. Smoga bermanfaat

    39. Agung Indra

      Aku seneng dgn vlog ini

    40. Ellysa Purnamawati

      Nyai kuu tercintaaaa lanjutkann nyaiii 😍👍

    41. Aisiah Nur

      <a href="#" class="seekto" data-time="1045">17:25</a> gk jadi serem 😂😂

    42. Misri 13

      Ya Allah kangen 😅😅 Gak papa lah nongton yang kemaren kemaren.. Lumayan biar ngingetin lagi pembelajaran yang terlupakan.. 😂. Ini udah ke 3x nya nongton 😅 Yakin ✌️

    43. Vitri Inayah

      Ka mau liat rumah aku ga ka soalnya banyak orang klo dtng ke rumah takut termasuk bagian dapur dan bagian belakang kamar mandi ka dan bagian depan rumah ka. Aku mau tau bener ga si yg orng² bilang😁

    44. Jeon Narin

      Kak di belakang kak Sarah ada apa yaa?

      1. Jeong Jaehyun

        Di menit berapa

    45. Ravik Ap

      Pas liat gambarnya seketika kebayang bayang itu sosok 🤕

    46. Slamet Efendi

      Gimana caranya daftar atau ikut secara langsung penelusuran

    47. Aika Ren

      Mbk sara... Gmana caranya ya. Aqmw berbaggi cerita jga nih...

    48. Hilda 04

      Nunu capek ama kakak nyaaa yolohhh ngakak

    49. rini setyaningsih

      Mbk rumah saya juga aga aneh Lo sering ada yg manggil2 aku kalo malem ada yg lewat di dalem rumah😭bantu aku mbk

    50. Hanni Tere

      Wisnu ganteng banget sih!!!

    51. Siswadi Siswadi

      Kk sering kk yang ketemu ratu kintulanak aku Melia sok-sok hitam

    52. Heny Purnama Sari

      Hay kak sarah... Benar gak sh sukma raga qta bsa di tahan sama org truz jasad tubuh ny sdh di kuburkan...tlong jwb kak

    53. Chiko Ae

      Maaf nyai mau nanya itu klo yg ngirim kek gutuan suka ketauan gak siapa orang yg ngirim nyaa...

    54. Rachman A

      ka sara collab dengan ricis dan team ricis donk... Yang setuju like dan komen guys

    55. Nevita Cantik

      Nyai aku mau request,collab ma kak ismi dong nyai??😄😊,kan blm pernah collab ma kak ismi 😂

    56. maulidyaaa fata

      Sound effects ny bikin kaget 😁

    57. Anggi vtri23

      Blm slesai nntonny aj udh gx enk nih(mual)😅

    58. HE IS

      saya ramal anda akan baca tulisan ini dalam hati . dan setelah baca anda akan trsenyum

    59. 089606751548 Wafiq

      wisnu : punya mba gini bener yakk😂😂

    60. Neng Vita Fatimah

      kak sara tolong dong ceritain asal usul hantu kalimah malaysia

    61. Ani Sutiarni

      Pengliht ku brrarti ga slh aku jg lihat poci di situ tp cmn bs liat 1 doang

    62. vany ar

      <a href="#" class="seekto" data-time="1451">24:11</a> asmr

    63. Mega Rosalina

      awal nya nonton indigo go traveler, tiba tiba iseng buka acara nya DMS ini, dari awal pas ngeliat Mas Wisnu kok jatuh cinta yaaaa ... aaaa😍😍😍 suka ngeliat nya, manis mirip mantan 😂 ga bosen ngeliatnya loh, cool gitu ga pecicilan 😘 skrg sehari 3x bisa nonton DMS ini 🤣🤣🤣🤣🙏🏻

    64. NJ princess Sweet

      Bagi gambar aja kak sarah dan bang wisnu bisa lihat ya..jika aku hantar gambar umh arwah nenek ku kak sarah bisa lihat gak.. soalnya dari kecik aku dengar ada benda yang naik turun tangga kayanya dia sedang main2 tangga. kakak aku juga dengar ..katanya mak aku memang dari dulu ya,dari arwah paklang aku memang selalu dengar ada seseorang sedang main tangga waktu tengah malam..

    65. Lemari Ez

      Dan setelah pideo ini di upload..sebagian dr mereka yg ngirimin poto mungkin mulai merasa menyesal sepertinya haha kiding :v

    66. Tia Septiany

      Padahal ka sarah orang baik dan ramah tp kenapa suka dpet kiriman gitu ya

    67. Robi'atul Adawiyah

      Kak fadinya mana nih nyai?hehee

    68. Rizalul Incu_superman14

      Coba penulusuran di kota tasikmalaya di cihaneut desa margasari ada tempat keramat ...

    69. Tanti eka pratiwi

      pas menit gangguan frekuensi asli kuping berasa sakit, ky ngiiiiiiing gt pusing jg

    70. Lutva Lutva

      aq jg pernah drumah sendirian trus pas mau tdr sndirian ada yg dteng menyerupai orangtuaku,itu hal yang serem tapi aku udah dari kcil sih tau hal goib gtu..😊

    71. Sigit Trigularso

      Kak kok di rumah kok pusing sih kak?

    72. esyafaat FTV

      sama mas tukul dong....reunian

    73. Raditya Ferdinand

      Gw orangnya penakut tapi penasaran banget 😅😅😅

    74. Muhammad Jaelani

      Takut😨😱😱😱😱🤒😱😧😧😧😧😧

    75. dyah indriastuti

      Hebat ya mba sarah suka menolong org....bahkan mahluk halus aja msh di tolong....bahkan kata katanya bikin sejuk hati orang tapi. .......kenapa yah....ko mau sama suami orang ......tega bgt sampe anak dr laki di lupain

    76. SI GALAK BAE

      ass kk sara saya mau cerita sedikit,dulu saya sering banget diganggu oleh makhluk yg tak kasat mata,,mulai dari rumah sendiri,kos dan dimana setiap saya tinggal,,ini yg mau saya ceritakan waktu kuliah saya tidur dikosan saya yg kebetulan kamar saya berada persis didekat dapur dan kamar mandi,nah pada malam itu kebetulan teman sekamar saya lagi gak dikos dia nginap temapat saudaranya.pas jam 1 malam saya dengar persis didepan kamar saya ada orang nyapu pakai sapu lidi,,,itu saya dengar 3 malam berturut2.. dan yg kebetulan saya sering nginap temapt saudara disitu rumahnya bisa dibilang gelap banget kalau gak salah ada 11 kamar dan yg di isi cuma 2 kmr,,nah disitu awak mulanya saya gak ada perassan takut apa2,,saya masih berpikiran positif setiap malam saya nginap disana kira jan 1 sampai jam 4 itu pasti bunyi kayak orang cakardinding.itu sangat2 menggangu.nah saa tau klu itu bukan org ketika saudara bilang klu dikamar depan ada miis"k" dan saya langsung berpikir klu yg sering garuk2 dinding itu si miss"k" itu,, masih dirumah itu juga malam sekitar jam 1 kami masih belum tidur dan masih becanda aja,,dan dikamar depan kamar saudara saya itu kayak ada yg ngesot jelas banget dan sejenak kami terdiam apa kah yg kami dengar itu benar dan setelah itu baru dengar cekikikan miss"k" itu jelas banget ditelinga tetawanya dia,dan sampai akhirnya saya kapok nginap disana dan cerita ini bermula saya udah nikah dan sudah punya anak 2,kebetulan suami kerja sama temannya dan kebetulan pula saya tinggal ditempat suami kerja juga,,,bisa dibilang ruko sih,,,pertama saya pindah kesana saya udah diganggu pas saya mau buang air kecil dikamar mandi atas pas dijenjang menuju lantai 3 itu saya dengar wanita ketawa saya pikir itu tetangga sebelah dan untuk k2 kalinya saya buang air juga dengar org ketawa,,bermula dari situ saya sering dengar ada ygjatuh dari atap pas didapur itu kencang banget bunbyinya,,ada yg teriak2 pas dekat kamar saya,,,itu suara cowok.dan kebetulan malam itu lampu kamar saya bolanya putus dan alhasil semalamn gelap gulita,ketika itu suami masih dibawah dan saya diatas sama anak2,,saya mencium bau melati dan setelah itu bau orang masak yg dimasak itu bau cabe gosong.. dan sedikit lagi maaf kepanjangan cerita..anak saya yg ke 2 itu sering banget lihat makhluk itu,, apalagi klu dia lagi sakit dia bisa kayak orang linglung dan gak seperti dia gitu kak sara,,,, terima kasih

    77. Leysi Cun

      Ni suara ngung" tuh editan atau apa ya ka @sarah ko bikin aku pusing bangt

    78. septi apriani

      Kirain agak pusing & mual karena bawaan (karena lg hamil). Eh pas sosoknya udah di balikin, kok langsung biasa aja gitu. Nggak mual, nggak pusing lg. Tapi laper. Hohoho

    79. arum grace

      Seru ini lihat foto" kiriman penggemar...lagi donk,pengen kirim gambar juga

    80. Rere Cantik

      Aku juga punya cerita serem, tapi aku gatau percaya apa engga. Soalnya adek aku sama aku suka gak satu hati. Adekku bisa 'liat', Tapi aku suka gak percaya, kadang adek aku liat tapi temenku yg bisa juga liatnya diarah yang berbeda pas diliat dari foto. Kejadian yg serem itu (kata adek aku), malem2 ada yang muncul tapi kayaknya itu dari luar soalnya hari berikutnya dia gak muncul. Sosok yg muncul itu pake kerudung ijo, adek aku kalo ngeliat yg serem dia pasti ketakutan teriak teriak nangis2, aku gak ngerti kenapa dia tiba2 masuk kamar aku teriak2 nangis2 sambil nutupin selimut sambil gemeter, pas aku ajak dia keluar ngasih tau apa yang terjadi dia nunjuk ruang tv, posisinya aku emang lagi bertiga doang dirumah, dan adeku aku pas nunjuk sambil ngumpet di belakang aku. Aku gak tau gak ngerti, yang aku liat cuma kodok ya aku kesel masa sama kodok segitunya sampe nangis2 meluk erat2 bgt adek aku juga takut sama kodok, terus dia masuk kamar tadinya nangis biasa aja tapi makin lama makin kenceng terus ngeberontak sambil manggil2 papa. Aku takut dia kesurupan tapi mata dia mah sadar dan meluk aku dibawah selimut terus dia ketiduran abis nangis, besoknya dia baru berani cerita yg diliat bukan kodoknya, ada cewek pake kerudung ijo lagi merangkak di depan tv, dan pas ke kamar dia bilang sosoknya ikut masuk dan gangguin dia makannya dia berontak. Tapi kebesokkannya udah gada kejadian lagi. Tapi adekku serem bgt, masa dia motoin aku gak bilang aku foto bareng mba k