FOMAL JAMBAK2 FIKOH

Fomalhaut Zamel

Fomalhaut Zamel

224 rb ditonton170

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Santi Thomas

      Engga bosen2 aku ulang2 liat vlog abang yg ini,hbs lucu liat ekspresi abang yg gemes sm adek bikin aku suka ketawa sendiri

    2. Nol Asiah

      Tgl berapa mereka udh nikah... Emg nikah nya diam"... Ko udh jadi suami istri..

    3. Nol Asiah

      Yah begitulah org pake jilbab... Ngk ada yg baik pasti ada buruknya lebih baik ngk ush pake jilbab klau km ngk gerti agama atau ngk gerti dekatan sm cowok.. Bukan nempel tetapi jauh"jauhan sebenarnya..

    4. Nol Asiah

      Fikoh tu maunya nempel mulu.. Pdahal wanita soleha ko bisa gitu yach setidaknya dia gerti tentang kedekatan bukan muhrim bang fomal kn hanya calon nya suaminya doang blm sah..

    5. Nol Asiah

      Lebih baik cepat dri Pada ada yg terjadi klau benar" kepengen cepat fikoh pun jga udh ngk mau jauh dri bang fomal....

    6. Nol Asiah

      Klau ngk mau di tinggal cepat di nikahin jgn lam"... Fikoh pun udh ngk mau jauh sm bang fomal...

    7. Dien Nindyawati

      Kalian berdua memang pasangan yg kompak mudah2 an begitu selamanya

    8. Uwi Chan

      Iya inget bang fomal hehe F3 sehat terus ya Buat bahagia kita semua Senyam senyum sendiri

    9. suryani queen

      itu tanda nya abg bahagia... semoga bahagia sampai selamanya ya bg ..... aamiin ( bersatu dalam do`a, bersatu dalam cinta)

    10. Mia Yunita Abqori

      fikoh mirip bgt sm temen aq.. bener2 mirip bgt ☺ smoga kalian langgeng yah

    11. Andi Emy

      Waalaikum salam semoga kalian diberi kesehatan dan kebahagian sepanjang masa,Aamiin

    12. siti jpe Siti jpe

      Parahhhhh wkwkwkwk

    13. Baiq Azizah

      Bahagia sll 3 f

    14. Haryani Haryani

      Sya lg mkn bangg,bareng sm abangg ak blng cheers abang nyuekin ak, paling ska klo abang pki logat batak, bikin ngakak dechh

    15. Nurul ismawati

      Tonton ulang lg

    16. Dede Indra

      Abng kalo ketemu sama Ade .kliatan ceria trusss ya...semoga slalu begini selama nya..amiinnn

    17. Susi Harti

      Siiiaaappp

    18. Haryani Haryani

      Walaikum Salam warohmatullohiwabarokatuh cintakuu pdmu banggg

    19. Fitri Handayani

      Bahagia terus....pasangan idolaku..

    20. Nurul Fadillah

      bibir fomal bukan doer tp sexi fikoh bibir yg di sukai cewek2 hehehe

    21. Nurul ismawati

      Tonton ulang

    22. Oceu Yuliani

      Fikoh dari pinggir mirip Mulan Jameela yahhh.....

    23. Afrizal Izul

      Salam kenal bang dari mmh dinda dari bogor !selalu kompak yah bang bertiga

    24. Vivit Naluriansyah

      Ayeeess ada pelok,,, semangaat

    25. Padmi Ningsih

      kompak trs ya

    26. Rahmat Tanjung

      Bg, kok makin gemuk banget ya?

    27. Sarah Absd

      Indramayu ayo dong bang fomal cepat halalin adik fikoh citra Kirana. Udah nikah tuh

      1. Ani Nurhasim

        @Muhammad Akbar beneeerrr..

      2. Azka Iqbal

        Kok nyuruh2 sih?

      3. Afifah sakila

        Bener nikah itu butuh proses, Nika bukan karena liat orang nikah lalu kita harus nikah juga, tapi butuh proses dan pendapat dari keluarga.

      4. Muhammad Akbar

        tiap pasangan beda proses... Tiap pasangan caranya beda menuju halal.. Yakin saja dengan proses mereka menuju halal... Tunggu azaa...

    28. Rahmawati RR

      Pasangan teromantis dan terlucu, 2hari menunggu vlog baru , ng ada abang dan adik lagi dimana ???

    29. Ibu Tarsih

      Cepat di halali ya bang, kepingin lht abng ma dik fikoh ijab kobul kyak CIKI ( citra & rizky )

      1. Azka Iqbal

        Tanpa disuruh mereka tau kok apa yg harus dilakukan

      2. Muhammad Akbar

        Sabar.... Jangan karena liat pasangan lain.... Kita nyuruh fifo cepat cepat... Tiap pasangan butuh proses.. Tiap pasangan beda caranya menuju halal.. Sabar.. Semoga dilancarkan di hari H nya...

    30. hapki jr jr

      Like3f

    31. akhmad doyyifi ali

      Mdh2an q dpt tanda lope dr abang meski komen q tlat..

    32. aidil mikael aidil

      Bersatu dalam cinta.

    33. Dasmita Arist

      Jambak2 mesra

    34. Heryanti Dedeh

      Waaslm abang ....sht sllu itu wsktu abang ma afe di pangkal pinang

    35. Anna Kasmir

      Pasangan terhit 2019 bersatu dalam cinta

    36. Cut Ny

      Bikin trending lg ma2 kaka adik2 bunda2 kita gaspol terus karena mereka bikin kita bahagia terus

    37. Ellisya Subiarso

      Cemewew dah

    38. Mudah Kadir

      No skip iklan demi fifo..

    39. Nina Agustina

      Bahagia selalu FiFo ..

    40. Herliza Wati

      Like dan komen