Hebohh!! Agnez Mo Skak Matt Nikita Mirzani?? Soal Nama dan Darahh Orang Tua

Azec Fote

356 rb ditonton360

    Pernyataan Agnez Mo yang mengaku bukan keturunan darrah Indonesia membuat Nikita Mirzani singgung soal nama dan darrah orang tua Agnez, begini jawabannya.
    Simak selengkapnya di Azec Fote!
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Dd Wtis

      Org bongok aje yg msh nak mencemuh agnes, sengaja nak jatuhkn dia, bhti busuk pdhal dah jels pun.Cth sy org mysia, spt anda tau org mysia tdiri dr org melayu.... So adakah sy kena mengaku org melyu sdgkn sy org berbgsa cina.... Fikir dgn otak jgn sma kn negara kita dgn bgsa kita.E2 beza.... Negara ya negara tpi pduduk berbilg bgsa.... Negara pyh 1yg kita ddki tpi bgsanya byk sbb knpa kita berada di negara e2 bkn tpt asal kita,tu fmily kita yg tau.Slh 1sbb perkhwinan, pkerjaan.. Dn lain2 sbb lgi.

    2. Aji Hermawan

      Biar aja...masih banyak kok rakyat indonesia yg berbakat..pergi aja dr indonesia

    3. Reziq Sulaeman

      Agnesโค๏ธ

    4. Rumiati Mokodompit

      Agnez mo Luar Biasa๐Ÿ˜˜

    5. Fatin Fatin

      Gak mengaku indonesia.ingat sayyyy.kamu itu hidup jadi org gara gara tinggal Di Indonesia.buka di negara..jerman yg kamu bangga kan itu.dasar gak tau diri

    6. andri setiawan

      NIKITA KALENG KALENG JAUH SAMA AGNES KOCAK DAH

    7. Ramajaya satria

      Untuk kali ini maaf untuk Niki saya lebih mendukung Agnes ... Secara logika agnes emng bener

    8. Yayang Andrian

      Si nikita kalo ada yg lg heboh slalu masuk dalam maslahnya. Heran

    9. Inya Bumma

      By the way still agnesmo is my queen ๐Ÿ‘ธ love you agnesmo

    10. Krystinna Susanto

      Halah masalah udah kelar aja masih diributin

    11. riky petrus

      sdh jelas kan gaess... saya tetap dukung Agnez walaupun bukan darah indonesia, tp dia sdh menjunjung tinggi budaya Indonesia sampe Internasional.. drpd artis2 indonesia yg pamer saldo ATM.. miris deh liat artis-arrtis jaman now..chhuuckk

    12. Himma Laily

      Lah si nikmir ga tau kalo org Chinese di Indonesia punya nama pribumi buat data identitas doang yang artinya bukan dari keturunan? Nikmir ga usah bacotin Agnes deh, ga level tau. Mending ribut sama Barbie Kumalasari atau lucinta wqwq

    13. Allha 11223e

      Yaa tetaplh lbih bnyak pndukung AGNEZ MO di banding NIKITA M ,,Tanpa di jelasin semua orang tau siapa mereka berdua,siapa yg brprestasi & yg gak...tingkat pndidikan Serta pngetahuan orangkn beda" ,...

    14. Yewangu Hiro

      Team Agnes Coment Team Nikita Like๐Ÿ˜‡

    15. Nur Yani

      Bener tuh, zaman dulu orng yg margax china minjam marga orng indonesia asli untk m'prmudah pengurusan segala sesuatu diindonesia, salah 1 tmanq bapakx trunan china tp heran margax sama dgn org asli dikampungq, pnjlasanx sama kaya pnjlasanx agnes gitu

    16. Vhiya Aulhiya Iya

      Sy tdk mndukung siapa pun dn sya tidak prnh mau ada di pihak siapapun..krn smuanya pda sombong...Jujur dulu smpe kmrin2 saya sangat ngfans bngt sm AGNES MO tetapi setelah mndengar prnyataan AGNES MO kaya kacang lupa kulit...sebel jadinya...

    17. Febriyansyah Bta

      Ludahin aja nez , org kayak gini harus di basmi di dunia artis .. Bisa nya nyari kesalahan org , kayak hidup nya bagus aja .. Ngaca ngaca ngaca klo gak ada kaca tuh ngaca di empang biar lu tau nyai siapa diri lu

    18. Shinta Mardiany

      Emg iya sih smua org cina yg ada di indonesia rata" nama'y ke jawa jawaan

    19. Elgaref FR

      apa slah nya agnes tidak berdarah indonesia.. dia kan jujur.... dia berdarah. jepang.. jerman.. dan cina.. kalian aja yg kepansan.. dengar dia bicara sprti itu

    20. Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

      Agnes mo prestasi like. Nikita sensasi comment.

    21. Tobri Sange

      Emang bener agnes atau artis lainya bukan keturunan darah indonesia . Yg darah indonesia asli perjuangn mlawn barat . Yg asli pribumi zmn dulu idung pndek kulit sawo matang tinggi pendek gx tinggi

    22. tukangkritik john

      Usir agnes monica dari indonesia walau di potong ucapan yg ada sudah memadai

    23. Oppo P

      Kak Agnes yg sabar ya kak,Tuhan akan slalu mlindungi kak agnes.aku bangga dgn kak Agnes yg sudah mengharumkan nama Indonesia di berbagai negara walau pun Kaka bukan drah indonesia.pokoknya aku slalu mendukungmu kak and slalu mendoakan yg terbaik buatmu kak.God bless u kak Agnes....

    24. Ayusa Deny Rock

      beda IQ beda Level agnes GG nikita Nob

    25. Alika Kurniawan

      Pingin banget guwe liat si dower, di kroyok orang biar mampus, dan mulut dowernya memble....sok sok,an loe jd artis aja dompleng sm kiki the pother

    26. Meyda Wati

      Nikita apa2 suka kepo...mending ngurusin hdup kamu dulu deh toh hidup kamu jg sellu bnyak berselisih...boleh comnt tp jgn sok tau ...emamg agnes kturunan kok.....plis dong km perasaan dmna2 doyan comp..kayaknya emng tebal sih kulitnya dese

    27. Aniya Linggau

      Bnr kok jmn dlh nm arng luar hrs dirbh jka dia wna mau jd wni. So sya pnya kk ipar orng cina jd orng tua y nm y diubh

    28. Aniya Linggau

      Wanita pncri sensasi. Gw heran sm nikita sok tau bgt dg hidup orng. Aneeeehhhhhh. .. dasar nyi nyi mau trknal tp gk ad talenta ya gtu lh yg dia bisa. Ampun

    29. Luis Torcato Ximenes

      Nikita babi Kalo tdk tau bahasa inggris lebih baik diam. .Emang Agnes tidak ada darah Agnes kan????. Lo nikita hidup lo yg viral sekarang inj cuma ikut campur masalah orang. Artis murahan vs Artis papan atas Nggak punya malu Nikita

    30. Reni yemima

      Betul..keluarga kami merasakan perubahan nama tersebut seperti agnesmo,,beberapa dekade yg lalu,,papa saya chineese,,,,karna untuk lebih memudahkan mereka urus surat2 dsb,dan itu diharuskan pd saat masa pemerintahan itu, akhirnya kakak saya harus ganti nama memakai nama indonesia ( kebetulan pd saat itu nama kakak saya masih nama chinesee), setelah kakak saya adek adeknya lahir sdh pakai nama indonesia,,,tapi kami tetap warga negara indonesia,,seperti agnes,,,semangat agnesmo

    31. Novi Yanti

      Papa ku chaines ibu asli Sunda.. nama bapak ku XHU YUNG CHANG nama KTP nya ROHMAN Nama ngkong ku XHU YUNG KAW nama KTP nya RAHMAN, nama nenek ku YHU NET CE nama KTP nya Neni

    32. erbi gionino

      Pendukung agnez mo subchnl gw

    33. Jonathan Login

      Mana ada darah Indonesia. Wkwkwk. Darah belanda karna di belanda Ada orang belanda. Di Indonesia itu adanya darah jawa, darah sulawesi, darah Papua, darah batak, dll. Indonesia itu terbentuk oleh banyak suku. Jadi ga salah dong Agnes bilang ga ada darah indonesia

    34. ZULKIFLI cute_

      Ah bodo amat intinya aku tetep Vans banget sama kak agnez mo karena dia prestasinya banyak buanget suara bagus intinya cetar lah go internasional lagi kan OMG OMG ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅโค

    35. N O I D E A

      Bisa aja tumbnailnya,

    36. Dulimay Situmorang

      Eh mak lampir lo mo blng ap kek tntng agnes mo gue gk perduli Yg ku tau dri dlu agnes ttp artis favorit ku artis yg pintar berkarya secara bijak mncari rezeki, bkn kek kau nyinyirin ke hidupan org biar dpt uang cuih najis gue liat bibir dower mu itu ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    37. Mohlis Mohlis

      Artis Indonesia local kok di banggakan oleh kalian Yg harus di banggakan artis Indonesia asli lah

    38. Ika Yustika

      Tim Agnez Mo !! ๐Ÿ˜—

    39. Samsoel Sito

      Kamu terlalu banyak ngomongm sehingga kami tidak dpt langsung mendengar dari artis langsung

    40. Suprapti Ati

      Aq suka agnes dia pintar dan g suka ikut capur urusan orang g seperti......