Highlight Mermaid In Love 2 - Episode 41

2,2 jt ditonton1 598

    Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/2WF65X2
    Mita terpilih sebagai Princess Mermaid dan menggantikan Ariel.
    Saksikan Sinetron Princess Mermaid hari pkl. 15.30 WIB hanya di SCTV bersama Raisya Bawazier, Kenny Austin, Naomi Zaskia, Cinta Brian, Rachel Patricia, Pedro Mikael, Alif Joerg, Jerry Intveld, Lousie Anastasya.
    Follow media sosial SCTV lainnya!
    Instagram : sctv
    Facebook : SCTV
    Twitter : SCTV

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Irawati 04

      Pada komen kok bisa trending.? Iri bilang bos

    2. syn sinta

      Ini maksudnya apa sih...

    3. Mila Damila

      😄🤭

    4. Arisman Mala

      Kak Syifa apa kabar

    5. aisyah aisyah

      aisah

    6. aisyah aisyah

      mermed

    7. aliya rosalita

      Trending??

    8. Adel Syakira

      Selamat ya kk mita

    9. DhiFfar Kiyoshi

      🤦‍♀🤦‍♀🤦‍♀

    10. Aulia Cimicim

      Yeay trending

    11. QSR Official

      kok bisa trending gmna ini ngakak😭

    12. Fika Sagita

      aku sedih sama arlil 😭😭😭😭😭😭

    13. Effendi owner officer

      Mampir channel gua yoo akustikan yoo

    14. Priliasmgproject

      Kangen angga dan kawan" .. Please yg ketiga donkkkk

    15. Khairunisa Putri

      The legend of the blue sea

    16. Viola Dorothea

      Pen nunggu isi hati istri trending (eh bener ga si?)

    17. bumble ntly

      Lah trending

    18. kendall jenner

      Ya aampuun tontonan gue dulu inii. Tp semenjak ceritanya ngaco ku berhenti nonton. Hahahaaa

    19. najaerazz

      KOK TRENDING JIR

    20. AB Tomi

      Makin nangis Aquaman melihat ini..

    21. EXPLORE BANKER

      Seru banget nih IDsel para Banker idsel.info/video/video/zt9ju4N5h3yszZw.html

    22. Vespere

      Apa2an ni woi, beginian bisa trending. Bikin ketawa. 😬😬😬

    23. Istiana Raisa

      Aneh gitu masa cuman sinetron yg dh lama tamat trending

    24. Nafiarsyi White_

      Who dis

    25. Clara Nathalia

      Woww tranding😍😍😍😍

    26. kacang mede

      Disney Ariel the little mermaid menangis melihat ini sinetron sampah kok trending 😭

    27. Shara Najwa

      Trending? Gila gj

    28. Sudiran Rbd

      Masor s

    29. Fikri Haidar

      Gw gak ngertiiii:((((

    30. Feby Eka

      ngakak w

    31. APOTIK K24 ONLINE

      VIDEO HOT TERBARU KLIK DIBAWAH INI👇 idsel.info/video/video/0b5gk398oILVnZw.html

    32. FitraAnnisa 87

      Trending cuy

    33. Endah ilmiasari

      Gila sii, kok bisa ya trending? But, Congratulations SCTV

    34. Tantozy 1997

      Baru kli ini liat ratu duyung pakai bulu mata palsu dalam air hahaha

    35. Reynaldi Artanto

      Njing aing mah diimah teh geus mah aweh pigaweun, nempo yutub teu baraleg deuih... ahhhh rudet

    36. Oppo A37

      Selamat .menika

    37. itsme sindii13

      Maunya ada mermaid in love season 3 nya di bikin dong😌

    38. Nana

      menyesal dlu pernah suka nontonin ni sinetron😭😭. mana pas nonton gue deg-degan sama acting mreka😭😭😭

    39. Diki Nawa

      Kenapa sinetron alay bisa trending

    40. Zahro Septiana

      Gue kaget anjir gini doang trending wkwkwk

    41. AriesKing FL

      Huuaaaa sinetron waktu gw masih sekolah skrg br trending(': Jadi pengen balik ke masa2 sekolah, masa di mn gk ad corona :((

    42. Sandy Pradipta

      Anjay... Ternyata indo banyak yg bocil...gini bs trending

    43. Helpida Silaen

      Ka gimana untuk membuka komentar

    44. feni hastuti

      Aku juga suka sm film nya

    45. Andara Margareta

      A

    46. Andara Margareta

      Marsha

    47. IFAN

      Sinetron jaman gw kls 1smp skrng udh kls 1 SMA 😓

    48. Bianca Prima

      Itu Bima sblm hamilin anak orang ya🤣

    49. Haura Yumna

      Woyy ini knp trending sihh?!!

    50. Jeon Jungkook

      Pas liat d trending, gue kepo sama komen komennya dan ternyata sama sepemikiran

    51. idontknow whoiam

      Keknya bocil2 indo yg buat trending nih

    52. Ilham Xu

      Duyung kok Pake Manset.. wkwkwkwkkw

    53. Sukma Anriani

      Anjayyyyyyy BSA trending

    54. Abdul Azis

      Legend of blue sea menangis melihat ini

    55. AhMada89 'Said'

      بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. . Banyak dosa yg tdk terdeteksi oleh USG, tdk terdengar dgn Stetoskop, tdk terlihat dgn Rontgen & CT Scan, Antibiotik pun tdk bisa mengobati, Anastesi juga tdk mampu menahan sakit hati, hanya kata "MAAF" yg dpt menyembuhkn dari segala "Virus Hati", Dalam rangka bulan Syawwal yg penuh fitrah ini . . . Maka izinkanlah kami, H.Ahmad bin H.Hanafi sekeluarga Mengucapkan: "Mari Bedah Hati kita dgn kata-kata Minal 'Aidin Wal Faidzin _ Mohon Maaf Lahir & Bathin", Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita semua kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang dan Semoga juga silaturahmi kita semua tetap selalu terjaga . . آمــــــــــــــين يا الله يارب العالمين... 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ، كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ.. وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه H.Ahmad sekeluarga

    56. Muhammad Saifudin

      Aku suka ariel

    57. Momogi / Troublesome Child

      Pemeran utamanya siapa guys? 🤣

    58. Azura Zura

      kenapa aku nonton ini......

    59. Parman Man

      Kok pada bilang trending.

    60. Rahma fitri

      bingung gw,kok ginian trending wkwk

    61. restu hertanto

      Nangis aquaman liat vidio ini viral😹😹

    62. Yeni Yeni

      Revani

    63. HL LE

      Love in Paris dongggggg please bangett

    64. Rahimalamm

      Ini trending😂

    65. robet sibuea

      sinetron sampah

    66. Hendri Wijaya

      Hahaha

    67. Rizkyna Annisa

      Kok bisa trending si? :v

    68. Ade riyanti Harahap

      Trending anjir

    69. Ester Lolowang

      Princes bangke

    70. Ida Naora

      Angga ganteng banget

    71. Dede Rahmayanti

      Aku. Suka. Marmet. Love.

    72. Muhammad Iqbal Hadi

      SCTV : "Iri bilang boss!!"

    73. Junizar Hanif

      Lh anjay bisa tranding gini, ternyata banyak yg suka nonton mermaid kw wkwkw

    74. Arsya Putra

      bjir trending 15:v

    75. Rahmad Handoko

      Padahal mita gak cocok jadi princes yang cocok cums ariel 🙏🙏🙏

    76. dipa brata

      hina terus ayoo, hina terusss wee ayooo hina terussss. ayo semuanya hina teruuusssss. hina hina hina ayo hina

    77. july aryani

      Anjay trending:v

    78. Emha Badrun

      Ya Tuhan hilangkan corona bersama orang2 bodoh dari tanah airku ini 🙏

    79. shin

      komen bocil pada lucu lucu

    80. Arya Tanu Wijaya

      Gw kira ada alesan yang bikin video ini trending