INDIRA KALISTHA MINTA MAAF KLARIFIKASI

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

9 jt ditonton11 201

    #indirakalistha #maaf #gritte

    ---------------------
    Management contact :
    +6281211459958 (Yopi)
    +628118209595 (Didi)
    Whatsapp only
    Business Only.
    Check and Follow:
    Instagram: mastercorbuzier
    Facebook: mastercorbuzier
    All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you to think more.
    Deddy Corbuzier

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Zachary Kim

      Om Ded dulu: don't make stupid people famous Om Ded now: adsense

      1. Muhammad Iqbal Firmansyah

        @Deddy Corbuzier ciduk aja om

      2. cah kenthir

        Semenjak baca2 ditwitter, eh beneran dong

      3. Milkita Enak tau

        Mamposs dibales:V

      4. raiza maulana

        @Deddy Corbuzier sikat lah om

      5. No Name

        Setujuu gw sih

    2. Muhammad Rizqi

      Katanya introvert tapi ngomong dulu baru mikir :v

    3. Arin dita

      hah? introvert ceunah..............................

    4. Yosh Bukan Motovlogger

      Bukannya kalo introvert lebih kuat di mikirnya ya?

    5. Satria wijaya

      Ga knal gw bntang tamuny siapa mreka ?

    6. TFG X

      Sampe skrng masih gedeg aja dah gw

    7. Bayu Ridho

      Garing ego celaenel aa utap

    8. Ms Right

      Orang introvert ga ada tuh namanya nya ngomong dulu baru mikir 1 video ini isinya lebih ke pembelaan dari pada klarifikasi dan minta maaf nya pun....

    9. Ezyzz XD

      Tolol

    10. hakai sama

      ...

    11. zero eight cloth

      Karakter orang indonesia ya begini, ngomong dulu baru mikir, ya bodoh namanya

    12. Aida Channel

      Ajak ini cewek sama si jerinx ke wisma atlit bantuin relawan yuk.. Kita butuh orang2 yg tidak takut seperti kalian

    13. Milamila Rahma

      Kowe ra iso mlayu saka kesalahan ajining diri ono ing lathi😌

    14. dicky darmawan

      Tanggung jawab dengan omongan nya sendiri neng.

    15. hive 678

      Buat salah,terkenal,minta maaf. Gitu ae terus

    16. Rio Janero

      Viewersnya banyak bgt yah kalo bintang tamunya RECEH

    17. Bantu Aku Dapat 10K Subscriber Tanpa Video

      Video om Deddy trending terus, yg satu diturunkan yg satu naik jadi trending, aku kapan nih trendingnya

    18. Siti Shofuroo

      Di podcast ka Gritte cempreng banget ngomongnya di om dedi kaya gitu.. heleh berbanding terbalik bangett🤣🤣

    19. Akagami OP

      Sumpah gw gk peduli sma tuh orang bacot apaan.. Enakan liat komentar netizen 🤣🤣🤣

    20. elin marlina

      Aku tuh ngomong dlu bru mikir.....maaf y mba anda dah tau anda orgny bgitu hrsny anda bljr kn bkn mlh ngulangi kesalahan yg sama, pgn viral aj

    21. ARKA_BuDii01•UWOE MANTAP

      Itulah namanya juga manusia tempatnya salah,banyak youtuber yg di bulli , jadi ya resikolah hidup.yg penting orangnya minta maaf .

    22. Api Gratis

      Lumayan buat tontonan aja wkwkwk

    23. nela solihin

      🤪🤪🤪🤪

    24. nela solihin

      🤪🤪🤪🤪

    25. -Faizal Tutorial-

      saya menyesal telah berkata begitu🤒

    26. Basthotan Ilmi

      alhamdulilah ahirnya taubat ^_^

    27. RICO KURNIAWAN

      Tolol

    28. silvester christ

      Duo 2 face

    29. AULIA Official

      Tetep strong kak indira Yaaa... Aku ngertii...

    30. Andway TV

      Telat nyimak

    31. Ieu Tutorial

      Viral gess : idsel.info/video/video/09x7yG6cnKO6vJg.html

    32. puji ardika

      Up

    33. Jasmine Sakura

      air mata kampret

    34. Stupid Man

      Jadi inget kata-katanya spongebob BACOODDD!!!

    35. Cinta fynesha

      Duh malem ini di hums teruss..

    36. Samuel Jr

      om ded, bales komen kak karina dong. penjelasannya ckp scientific

    37. Ananda Rizeqia

      Kdang kta ngomong trlalu mudah smpai lupa btasan tingkat kesopanan utk di ucapkan apkh pantas atau tdak. Lidah tak bertulang bgitu lunak tapi bsa memicu perang. Mhon maaf lahir batin buat yg lhat komen ini sehat slalu dan bnyk rizeqinya. Amin

    38. Gagak Rimang

      Yang suka dangdut koplo idsel.info/video/video/y8poo4GiZXym23o.html

    39. Aris Albetnezer

      Bego

    40. Adhimas Luqman Pradana

      Ya begitulah kehidupan dunia maya, klo udah terkenal musti hati2 dalam berbicara, jgn krn udah terkenal malah kebawa dan lupa akan ketenangan sosial di dunia maya

    41. Akhmad Jufri

      BACOT, makanya jangan sok keras buat famous, kenapa banyak org yg maafin dia. Orang yang ga menghargai banget jasa paramedic, sedangkan Kekeyi yang ga salah apa apa kenapa harus dibully padahal dia ga ngejek orang ga ngejatuhin orang dia hanya niat vlog tapi kenaoa dibully, sedangkan orang kek gini enak aja klarifikasi trus damai haha

    42. beben official

      udahh jngan pada ributt mending kalian mampir aja ke chanel ku

    43. Muhammad Fissabilillah

      Ga danta lu bedua

    44. xBIJOUx

      Apa ini namanya manipulasi karakter? Karena dia sudah tau terjebak dalam masalah?

    45. Nur Latifah

      Akhirnya cewe mengakui kesalahannya 😂

    46. Robi Genz

      Cuman bisa bilang Aja sama kak indira sama bang utap kalau terlalu Dek dekan main Santai Aja jangan gugup ya soal nya Aku juga punya sikap seperti itu caranya itu kalau orang bilang dengerin dulu terus bilang Aja yang jujur Dan jangan gugup ya Dan jangan menghina seseorang jika Kamu Tidak tahu Persis orang yang Kamu hina Dan Saya bukan membela cuman kita harus positif tingking 🤗🤗Aku juga fans nya kak indira sama bang utap sabar ya karena semua itu telah ter jadi tapi jangan menyesal Dan positif tingking Aja kalau itu sebua ujian

    47. Dewa Indra

      Sejak dari dulu mulut adalah bencana

    48. Firstian Pambudi

      lakinya dulu pamer kebal hukum, sekarang bini nya kebal corona, ntar kebal apa lg ya? kebal ilmu? kebal rasa malu?

    49. BARITOMOTIF TV

      Kadang netizen nya aja kebanyakan ngurusin hidup orang. Semangat, kerja, jangan menyerah. Yang salah minta maaf, setelah itu kembali semangat 💪

      1. #bacotsantuy

        Buset bro gw sih ow j

    50. Adam rizal

      Unfaedah!!!

    51. Jaqfar Vad'aq

      Kebanyakan introvert org yg cerdas, tapi gue gak ngeliat lu berdua cerdas Sorry

    52. CALON ISTIQAMAH

      S O M B O N G Itu tu yang dipake ditelinga si kasep aa utap itu harganya kalo gaslah 3 juta dan dia bilang (cuma), kamu galiat apa dibawah sana banyak yang butuh duitt butuh duiit wooy.

      1. CALON ISTIQAMAH

        idsel.info/video/video/r9ddyq6JlmPMqGU.html Ini linknya di menit 16.15

    53. Handre Fidy Present

      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

    54. MyOskar10

      Sory, gw bukan mw ngebela Indira dalam hal apa yg dia omongin di podcast sm greeta, gw lebih ke mendukung apa yg dia omongin di podcast sm om deddy ini. Karna banyak bgt yg bilang klo introvert itu ga kaya gini lah dsb. gw orgnya jg sama kaya dia, bisa di bilang introvert, tapi sekali2nya di undang dan ngomong di depan orang jadi gugup. Pada saat ditanya gw ga mw keliatan mikir, makanya harus jawab langsung biar keliatan kita asyik ngobrol dan obrolan kita itu tik tok (bukan aplikasi yaa). Terkadang ga semua jawaban yg keluar dari mulut kita terkontrol dg baik, makanya keluarlah jawaban2 yg aneh, ga nyambung, dan beberapa ngawur bahkan sampai yg harusnya ga kita lakuin kita omongin ( jawab ) untuk membuat obrolan kita keliatan beda, sehingga lawan ngobrol kita berfikir “ wah, ni anak asyik nih buat d ajak ngobrol “. Jadi intinya, dimohon untuk psikolog di kolom comment ini dan beberapa netizen yg terus mnghujat dy, udah lah jangan bully dy lg. Kasian, gw liat dia secara org awam liat tulus kok minta maafnya, dy beneran ini, nyesel bgt dy. Terakhir Makasih buat om deddy yg udah bersedia channelnya dijadikan tempat atau wadah untuk seseorang menyuarakan penyesalannya dan permohonan maafnya. karna gw yakin org kayak dia butuh channel besar seperti channel ini. Dan gw jg yakin ga semua orang yg punya chanel mw ngundang dy d channelnya dengan “viral”nya org tersebut.

    55. Anggiet kun

      Engehe

    56. Anggiet kun

      Sombong ajg

    57. Diko Claudio

      emg bodoh

    58. Anggiet kun

      Boong lo ajg bangsad babi

    59. head inn

      Lucu bet dh ni orang -_-

    60. Automotive 5299

      *MAMPIR KE CHANNEL GUE , REVIEW2 MOBIL IMPIAN ANDA*

    61. Garit Setiawan

      Keadilan sosial bagi rakyat yg good looking

    62. Saski Amelia

      Liat ka indira nangis jadi sedih:( sebelum nyaa gua kesel karnaa omongan dia tapi setelah liat video Klarifikasi ini trs liat ka indira nangis rasa kesel nya ya lumayan berkurang lah

    63. Rendra KA

      Duh nangiss

    64. Bita Putri

      Ngomongannya gk tonthe point muter terooosss

    65. selviana ms

      Ku lihat Ibu Pertiwi sedang bersusah hati.

    66. Hikikomori Neet

      Diulang ulang tetep ga ngerti jirr

    67. rikky Limhardja

      tapi hebat itu orang,,gitu" subscriber ny 3juta. koq bisa ada yg subscribe dia?

    68. Nursuci Anggraini

      Dari semua video om Deddy, kali ini gue males nonton yg ini. Sorry om, gue gak pernah ikut ngebully dia, sekedar sudah gak respect lagi aja sama dia yg anggap enteng pandemic ini dan cara penanganan nya. Bayangin ditonton sama ratusan ribu orang dan gue sendiri udh dapet banyak kiriman video di grup tentang si mbak ini yg bilang "gue keluar ga pake masker, kala abis terima makanan dari gofood langsung makan aja ga usah cuci tangan". Bener2 ga nyangka sih

    69. VORIZONTAL

      Dramw weee.....

    70. Dyah Rsr

      Belibet

    71. Jack Vincent

      NANGISS!!!

    72. Selvi Putri Chairianti

      B.a.c.o.d

    73. mini miu

      Je ilah kl udah viral baru mewek, basi jeng ,lakinya jg ngomongnya muter"gk jls ,mulutmu harimaumu

    74. Riski vira Nabila

      Se ga sadarnya orang pasti enggeh itu bahas soal apaa

    75. dimasmahisa

      intertainer

    76. Trending Lima

      Indira bukan introvert,malah orang yg introvert itu,sebelum mo ngomong,mereka bakal mikir dulu...she uses the word "introvert" to cover up her mistakes....lol...poor you indira...i am not your haters but also not your fans..but,I don't like you acting like a coward...please jangan hujat gw,gw hanya mau mengutarakan pendapat gw☺

    77. Z S

      Help mee!!

    78. M A T A H A R I P A G I

      Baru sampai di menit <a href="#" class="seekto" data-time="143">2:23</a> udah gw pause, mau ngakak borrr...😁 Udah ah ga gw lanjutin. Orang kok cantek cantek halu

    79. syahrul ramadhan

      tai

    80. Yanti Apriyani

      Cie indiraaaa, takut ni ye akun ytnya d apus, takut fllwrsnya ilang, intinya ni org takut keilangan semuanya, makanya kalo ngomong d pikir dulu, semoga jadi wanita lebih baik yaaa in setelah ini