Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Match Highlights

114 rb ditonton54

    Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Highlights | 01-12-2019
    Bertanding di Juventus Stadium, Leonardo Bonucci membuka skor bagi tuan rumah sebelum chip dari Jeremie Boga berhasil menyamakan skor di babak pertama. Caputo berhasil membuat tim tamu unggul diawal babak kedua, Juventus membutuhkan penalti Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan 2-2.
    Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN SPORTS Connect
    bein.onelink.me/PGZK/beinYT
    Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN SPORTS Indonesia di semua sosial media:
    Facebook beinsportsindonesia/
    Twitter beinsportsid?lang=en
    Instagram beinsports.id
    IDsel idsel.info/a/ViN2fPWI6zuZDXwn0O54xg

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Muhammad Razali

      Buffon main lagi kah tidak pensiun dia

    2. Apex Alpha

      Wkwkwkwkw penaldo

    3. ИV FAR

      gw harap dybala bisa hattrick dan geser ronaldo yang setuju like

    4. Vanlex X

      Stupid goalkeeper Old

    5. Azmi Mulki

      Assist De Ligt cakep

    6. Riko Yoni

      Katanya bek mahal gaya main de ligt murahan, yes inter milan menang smgt inter milan fc like conte.

    7. s Riyadi

      Aki" tolong suruh tidur aja

    8. Bihar Fauzy

      ganti pelatih nyah sari gabakalan bisa dia kurang baik dalam segi strategi maupun taktik juga mengatur pemain juve gabakalan maju maju jika pelatih seperti sarri mohon maaf syah trllau meyuaarakan tdk baik tpi ituh pakta dan ituh yangakan trjadi

    9. Fajar Uzuma

      Kakek Buffon lawak .....

    10. mamat sudrajad

      itu ronaldo knp main sih cm jadi beban di juve doang mending dybala-higuain lah dah kebukti kmarin juve menang 3-1 lwn atalanta selama ronaldo jadi starter pasti juve menang nya cm beda 1 doang,tapi kalo higuain-dybala menang 3 goal

    11. Strike Mak'e

      Penaldo 🤣

    12. dolay summer

      Buffon ngapain sih

    13. Phillip jr

      Ronaldo just can scoring pinalty no more....., and buffon the second goal are meaning he is over....

    14. Iyan Herdiyana

      Di PSG aj Buffon ga kepake

    15. cak sontong

      Anjing Buffon udh tua jg masih dipake aja dsr sarri goblok

    16. Riki Viano

      Bufon masih aja dipake 😂😂😂

    17. Zayn Moslem

      tanda" mau nyungsep ini Juve😅

    18. ricky adriansyah

      Bufoon lo mau apalagi sih.

    19. Dawam Effendi

      Penampilan terburuk gigi buffon & CR7

    20. salim andrean

      Shot on goal dybala d block sm romalso...😆😆

    21. Jimmy Alfapfap

      Pinaldo

    22. Paramarta Iganp

      saya fans berat CR7 sejak 2004. hanya 1 komentar : "freekick&pinalti kasi Dybala/Pjanic dong oiii bang Ron!!!!!! Dinyanyiin ama Elpamas tuh"

      1. Hadjecs Hiariej

        Man of the match nya cr7 kwkkwkw

    23. Vyze

      Sorriballlllllll

    24. Daniel Sirait

      De light, assist.

    25. Ahmad Ripa'i

      Delik : Wajar masih usia muda Buffong : Wajar udah usia tua

    26. LN Sekai

      ya pelanggaran jeras ya pinalty lah. bnyk fans MUnyuk nih.

    27. khalid great

      Enak bener jupe,,, tiap pekan dpt penaldo

      1. khalid great

        @Yaqzan Rizkana sirik gue,, bisa kenal orag dalem gitu yak,, mafia

      2. Yaqzan Rizkana

        Dasar +62

      3. Yaqzan Rizkana

        Sirik hahaha

    28. Adit Gunawan

      Peluang yg dapat pelanggaran dybala,apaan ronaldo cuman bisa ambil penalti,payah. Jd gak suka sama juventus semenjak ada penaldo

      1. Adit Gunawan

        Penaldo

      2. Dany E

        Kalo gw jadi suka juve karna ada ronaldo

      3. LN Sekai

        di madrid jga sama. bebas & pinalti

    29. Nasikin Juventini

      Berilah kesempatan tim lain untuk juara juve, q takut jika juve juara lagi ntar ada liga meja hijau 😀😀😀mudah mudahan juve cepet ganti pelatih miskin strategi

    30. Donny Firmansyah

      Man of the match : Gianluigi Buffon

    31. Syahrul Abdullah

      juve lg ngelawak ...

    32. Kirana Id

      Becus kaga maen bola tuh si no7.. bikin gol bisanya cuma di titik putih terus,, pemain ga ada guna,katanya pemain HEBAT.. punya gol pinalti lagi, pinalti terus... penaldog... Yg pintar like, yg TOLOL komen...

    33. Ali Zahir

      Dengan segala respek buffon sudah bukan lagi buffon yang dulu ,,kehebatannya sudah dimakan usia ,sudah waktunya untuk ia merelakan posisinya kepada yang lebih muda.

      1. Vanlex X

        Andai yang main sczesny pasti menang tuh Juve

    34. Nubaid Adikarta

      No pinalty no win = juve

    35. Muhammad Ardi Ardi

      Lagi lagi penalti yang di harap kan !!!

    36. Timfun - Fatwa Dhiauddin

      Voucher

    37. ika roniansyah

      Terima kasih Sassuolo 😘😘

    38. Sandi Wenaz

      Penaldo lagi.. payah !!! #ForzaINTER

      1. Sandi Wenaz

        @margi sutrimo wkwkwkwk... Ngaku aja bro kalo lu fans nya Penaldo kaga usah malu" santai aja..

      2. margi sutrimo

        @Sandi Wenaz siapa ? gw bkn fans siapa2, cuma biar ngaca aja situnya

      3. Sandi Wenaz

        @margi sutrimo hahahaa fans nya Penaldo yaa

      4. margi sutrimo

        perasaan 2minggu lalu inter deh yg masuk nominasi 3 tim eropa paling byk gol penalti 🤭

    39. Patria Herlambang

      Sumpah gk suka Juve. Cuma fans cr7 😂

      1. Khairunas Eka Saputra

        Penaldo

      2. Mhmmd Fauzan

        Patria Herlambang GK nanya fans Dodo,yg bisa nya pinalti doang setan😂🤣

      3. Aku masih banyak dosa

        Bodo amaaaat

    40. cemewew tube

      Penalty fc