#KelanaKarin - Misteri Pendaratan Alien di Banyuwangi

Karin Novilda

257 rb ditonton187

    Banyuwangi, selain terkenal dengan keindahan alamnya, Banyuwangi juga menyimpan banyak misteri di dalamnya. Apa aja kira-kira kisah dari Kelana Karin kali ini di ujung Pulau Jawa ini? Yuk tonton sampai selesai!
    Video ini di dukung oleh
    @SatoeJourney
    @meyliana.travel
    Directed by Aco Tenriyagelli

    Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Komentar

    1. Iin Sanusi

      Kareeeeeen

    2. antok Misteri

      Salam laros,salken nyimak dan sufot,

    3. beez chan

      Plis yg kaya gini tu hrsnya trending hey

    4. Marcella Nathania

      agak kesel sam intronya ya:")πŸ˜‚

    5. Lutfiani Maulida

      Kerenn asli😍

    6. Naila Sabrina

      kaget aja sih pertambangan nya punya perusahaan, kirain punya pemerintah hwhwhw

    7. Pesal Tanjung0204

      Kk kapan lagi buat vlog

    8. Graselda Risma

      Opening nya keren banget woy gangerti lagi 😒

    9. Muna Erlyna

      Keren bgt sih

    10. Ini Fani

      Hbd yang hbd

    11. Ajeng Limantoni

      Totalitas banget 😭😭😭 iloveyou ka karinn

    12. Nathaniel

      te amo

    13. shakila saras

      ada bloopers nya dooongg

    14. Eva Peppita

      Uuuu tayangkoo

    15. yulvia nurul hidayah

      Sekarang kontennya bagus dong edukasi gituu

    16. Meutia Ummu Salma

      πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ§šβ€β™‚οΈπŸ§šβ€β™‚οΈπŸ§šβ€β™‚οΈ

    17. Salsabila Putri

      main film plisssssssss 😭

    18. Fadilah nvnti

      aaaaaaa kerennnnnnn😭😭😭😭❀

    19. Nabila Dwi Paramitha

      Bagus bgt kualitas vid nya

    20. Nabila Dwi Paramitha

      Anjrit

    21. Adelia Aliffah

      Episode yg kali ini agak nge bete in rin kelamaan di pembukaanya .

    22. Naif Muhamad Zikral

      Makhluk mars:v

    23. Naif Muhamad Zikral

      😍😍😍😍

    24. senyyy

      frame rate kurang cinematic

    25. Shanta Marisa

      Keren bgt si rin

    26. Laurika Annastasta

      Lumajang disebut sebut bos😁😁😁

    27. Safela Milatinaela

      Kocak asliuuuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    28. Dina riyana

      Lucuuuu

    29. Cutanisty MDR

      Insyaallah lebaran besok ke kawah ijenπŸ’“

    30. Aprillia Sectio

      Gemes bgt Karin

    31. perdianyah muh

      Jadi ultah kari kemaren itu di rayainny di mars toh. πŸ˜…

    32. Frindika Herlianda

      Happy Brithday Karin si Sagitarius ❀️

    33. Ratna Dewi

      Ayo trending satu

    34. Vissasa Parama Nati

      I LIKE U

    35. Arindra Alifia

      Keren ❀❀❀

    36. marisa melati

      Keren bgt sih rin,, acara explor tempatnya unik

    37. Shendy Armania

      terbaikk emang

    38. Dimas Ade

      Banyuwangiku ❀❀❀πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    39. Rebeca Onibala

      jadi pengen ke Banyuwangi

    40. indah sari

      Kok gk mmpir ke rmh gw lu rin πŸ™„πŸ˜†πŸ˜†