Keluarga Boy William Melamar Karen Vendela! | THE ENGAGEMENT

Boy William

1,5 jt ditonton532

    In a world where nothing is private anymore, here is something we kept private for awhile. A private event between both families. - The Engagement

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Wenny Indah

      Yang di minum mereka bareng2 tuh minuman apa ya?

    2. Shirley is life

      😭😭😭😭

    3. Cani unaola

      Tuhan Yesus Kristus Memberkati rumah tangga nya abang boy and mba keren 😘😇🙏

    4. Ekky Riski

      Selamat mas boy terharu jadinya🥰

    5. Fidyanti Wahyuni

      💙💙💙

    6. shakila septiana

      Beautiful:')

    7. Lutfil Bob

      Selalu baik selalu

    8. Guest 123

      wouw ... keren sekali videonya ... wish you all the best ... :)

    9. Egha Mokoginta

      Happy for u both Boy & Karen 😍😍

    10. P R C

      God bless you Kaka boy & Kaka Karen🙏

    11. Egi Dirga

      congrats mang boy 😎

    12. lelya plazdiana

      Semoga selalu dilancarkan sampai pernikahan n langgeng sampai akhir hayat ya boy...

    13. new house

      congrats for u boy william🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    14. devy purwitasari

      Sedih:')

    15. henry tan

      Congrats boy

    16. Maria Yahya

      Congratulation

    17. ordinary Nova

      Semoga langgeng lancar sampai akad,,aamiin

    18. LA Vall

      Jd ingat pernikahan yg sudah berlalu begitu indah dan bahagia tp semua nya hancur, karena ada perselingkuhan yg dia lakukan ada wil dihati dia. Walau hati ini sakit dan sesek, tp hrs tetep ngejalani hidup, hidup ini masih panjang. Yg lalu biarlah berlalu, mgkin jodoh kita sampai disini seperti yg dia ucapkan, betapa hancurnya hati ini. Dia lbh memilih wil yg dia knl selama 4 th, dibanding wanita yg selama ini menemani dia 14 th lamanya.😢😢. Boy dan Karen always happy yah langgeng sampai kake nene. YESUS Bless You n Karen.

    19. Indy Defani

      Selamat bang boy

    20. Shinta Fheronika

      Merinding liat vidionya terharu banget

    21. Rini Yuliana

      Hppy weding boy and istri

    22. Ayu Helfiana

      so happy🥰

    23. agnes devina

      Masss boyyy ihiwwwww

    24. Asami Ryuichi

      Ini baru tunangan udah keren banget gimn nikahnya wowww

    25. Asami Ryuichi

      Ini baru tunangan udah keren banget gimn nikahnya wowww

    26. Yef Ven

      Baru dengen mama nya bilg “ Keren Vendela” dah naggis gw wkwk 😭😭

    27. Pinky Rivana

      Kasian ayu ting2. Di tnggal lg sm boy...😥😭 Sm gue aja ayu

    28. halo ichan

      Selamat ya kak boy!!!!!

    29. Diansyah Sadega

      Jadol keren pisan euy

    30. 王神Betty Wang

      Boy and Karen...selamat y..God bless both of you

    31. Fayol Lalawi

      auto patah hati dah gua 😭Kareeeeeeeenn kidding, congratz both of you!

    32. Purba Kuncara

      Pemberkatannya kapan boy ?

    33. Ganteng maksimal 727

      Boy orang tua nya yg mana.??

    34. Mispakha Bles

      so sweet.... karen dan boy pasangan yg sepadan .. God bless ya

    35. Maria Vianelde

      Terharuuu😢😢😢 Tuhan Yesus memberkati karen dan boy

    36. Maria Adella

      Poteqqq day

    37. nvy maria

      Semua atas ijin dan campur tangan Tuhan .. Tuhan memberkati hubungan kalian boy .. 💙💙

    38. Meydina Nurfadiah

      Cinematografi nya bagus

    39. Kriseria tika Paembonan

      🥺😭😭

    40. Sisca Tri Pratiwi

      Sweettt💖💖💖