LAURENS Tepati Janji Sebar V1de0 Mesraa Dgn SYAHRINI, REINO BARACK Langsung Muram, Murkaa!

Azec Fote

Azec Fote

1,9 jt ditonton2 346

    Laurens tepati jani unggah video mesra bersama Syahrini istri Reino Barack yang dulu pernah menjalin asmara dengan Luna Maya teman Raffi Ahmad Nagita Slavina, Ayu Dewi, Bunga Citra Lestari, Melaney Ricardo, Nia Ramadhani, Olla Ramlan. Kali ini, reaksi suami Inces, Reino Barack jadi sorotan karena terlihat muram. Apakah Reino murka? Dalam v1de0, Syahrini tampak sumringah bersandar di pundak Laurens. Adik Syahrini, Aisyahrani, juga terlihat ikut di sesi dinner tersebut.
    Simak selengkapnya di Azec Fote!
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. Honda Yamaha

      sy merasa beruntung ga jd artis jd orang biasa aja alhamdulilah.. walaupun bkn orang kaya tp bahagia

    2. Wo Yetti Elyasari

      Walaupun saya kurang suka dngan sahrini ...tapi vidio nya cuma ini aja fhoto bareng gk lebih....smoga kita yg tidak tau apa2 tidak ikutan fitnah orang tampa ada bukti

    3. Siti Siti

      Sepertinya tidak perlu ungkit masalah orang lain .biarlah pasangan ini hidup bahagia tanpa ada ebel embel bongkar kehidupan masa lalu.sebab semua orang punya masa lalu masing masing.siapa yg setuju angkat jempol.

    4. anisah meliana

      Hahaha gue udh tau syahrini karna gue orng bogor bnyk omongan2 tentang dia yg ngga2 dsini :v

    5. Ur bbl83

      Astaga, masa lalunya dibuka ke publik..

    6. Suti Suti

      Hiii kakek

    7. Noe Kaolan

      Reino sptnya gak terpengaruh. Mereka berdua sdh menerima apa adanya. Ucapan lebaran...Reino n Syahrini. kompak.....

    8. Enur Nurisah

      Itu bapa angkat.. Macam mana.. Apa bapa lg nyari tenar

    9. Tri Lestari

      sdh jadi rahasia umum ttg kenakalan Syr dgn laki2 itu.cmn dia bks baik2 dgn kata2 santun seakan beragamanya bgus pinter dia

    10. Masiah Firman

      Smg Syahrini d Reno barak tak terpisahkan hingga ajal menjemput....Aamiin

    11. Cany 11

      Ditunggu ya kekkk Klo gak benar azab lebih pedih Dipertanggung jawabkan sakaratul maut

    12. eka wardani2017

      Pp angkat atau pcr ,,,,???????

    13. halimah abubakar

      Astaqfirullahil azhim kalau si Laurens seprang islam pasti dia tsk mau mbuka aib Nauzubilahimin zalik

    14. Nur Syahidan

      Hahaha

    15. Dadang dan Lena Channel

      Jangan sampai aah tercium juga...

    16. aina mardiah

      trnyata pnya sugar daddy

    17. Dwi Puspito

      Tini? Tini?, Km nggak nyadar klo bukti digital akan tetap ada selamanya,,,

    18. Arief Dumai

      Cek dulu apakah ayah angkat Syahrini kaya raya atau tidak! Klu memang iya Syahrini penyuka kerupuk jangek juga.

    19. Dewi Mustikasari

      Pantesan loba duitna eta si neng padahal di tv udah jarang ternyata kitu gwena hahahha malu woyyy malu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Salome ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    20. fitria wulanningrum

      Hidupnya sebersih apa sih. Knp aib org d bongkar2,dy kan sudh membuka lembran baru

    21. MZ channel

      Setiap orang punya selalu

    22. Marketing 6 Medikon

      Kenapa ya kolom komentar IG syahrinireno d non aktfkan

    23. Daniel Panjaltan

      Kalau menurut saya. Kalau suami syarini mintah pisah. Dia salah besar,sebab itukan masalalu dan dia juga memang anggap dia ayah angkatnya. Diapun mesra2 karena dia ingin punya ayah yg bisa di ajak kompa. Pokoknya semoga keluarga kak syarini,slalu baik2 saja. Amin. Selamat hri raya idilfitri buat kita semua.

    24. helena zulfikar

      Hai laurend, senangkah hatmu dgn menghancurkan RT reino, sebahagia itukah jatimu, benar kau biadab

    25. Endang Indrawati

      astagfirullah

    26. Joko Suyono

      Peline kalah ghde karo kakek

    27. shanti apriani

      Pa Lauren's menurut saya.. ga baik ngurusin orang yang sudah bahagia .. itukan masa lalu .. ya masa lalu .. apa anda merasa dirugikaan .. kan seharusnya anda sebagai bapak ya bijak dikit laah...

    28. Jenifer komentar yg baik dikit bu

      Syahroni. . .syahroni๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    29. Inces Swiss

      Inces syr laporin aja kenapa ke polisi kan mencemarkan nama baik kita harusnya bisa di proses secara hukum, walaupun ada main Lauren tidak ada hak untuk menyebar photo tidak senonoh ke publik, mohon maaf yah pemirsah aku gak tahu kasus nya cuma geram sekali dg kasus gak senonoh ini, kasihan Syahrini , klw Lauren sih sudah tua dan gak terkenal tidak masalah Harusnya beliau menjaga Dan melindungi mantan atau apalah karena Sama2 pernah merajut kasih ( maaf klw saya salah) ayo syr jgn menyerah lawan terus karena apapun alasannya klw sudah pencemaran nama baik pasti menang secara hukum, yg sabar yah inces syr, badai pasti berlalu

    30. MIDAY GOOD

      Ini laki tua dak punya rasa malu. Masa lalu diobral. Laki laki tua bau tanah kuburan masih mengobral masa lalunya.

    31. Kadrun bin Maemunah

      Hahhaa luna maya lagi tertawa...

    32. Mz Anymous

      Itukan masa lalunya bukan dia ulangi lgi semua orang pun punya masa lalu, nak cari yang perfect memang susah, kalau sudah berubah tolongi bimbing hidup itu pendek kenapa harus bermusuhan dan cari salah orang

    33. Ras Mawati

      Apapun masalalunya yang pasti Itu masa lalunya skrg Syahrini sdh sah menikah dengan Reino,doakan saja mereka bahagia.karena tak ada manusia yang tidak berdosa.

    34. Rhondho Ellek

      Minal aidhzin wal faidhzin

    35. Siti Lita

      Ya bener yang dibilang nikmir

    36. Sri Utami

      Ternyata liburan keluar negri jualan Tempe๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    37. Cut Mehran

      Ngapain lendot " dg laki"tua .bukan muhreem. Haram tu.

    38. love mail

      mungkin dia cuma mau diinget alias dpt jatah sekali2 gtu..

    39. ihsan tv

      Acara ghibah, bikin dosa

    40. Tambunan Junior

      Pengusaha tempe go internasional dan menjadi kaya..

    41. Yolanda Putri

      Mreka tyg merasa dirinya selalu lebih baik, fix mreka belum prnah berkaca .....

    42. Siti Cholifah

      Untung aq bukan artis, hidup mlh tdk tenang krn banyak hujatan ๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด

    43. Uda Musdalifa

      Bongkaaaaaar abiiiiissss....lanjuuuuut om laurentt....biar kebenaran itu terlihat...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    44. ahmad farid alfatta patan

      Indonesia.suka membuka aib orng lain

    45. shelly manis

      tesi kw otaknya lgi kemot2 panas tahu boroknya istri yg sholehah

    46. Maya Rose

      harus nya mantan" neng di kasih tau ama suami mu sebelum menikan jagi ga jadi bumerang ingat kalau neng menilai apa pun dgn uang neng ga bakal dapat apapun lo karna apapun kalau.di nilainya dgn uang maka ini neng jadinya kamu di hujat sana sini apa yg kamu dapat? hati ga bakal kamu dapet sepenuhnya neng karna byl bumerang dalam keluarga

    47. Maya Rose

      emang neng sahrini lagi mau nikah bpk angkat nya belum di berin apa dgan mantan" ga kamu terbuka sama calon suami mu ?

    48. SITI IDHAM

      Knpa saya lihat reno barak kok kayak lihat tesi srimulat ya.. ๐Ÿ™ˆ

    49. Sukri Sartini

      Hahaa reno dpat bnyak bekas.kasian kmu reno dimna ketajiranmu.nyunsep nyunsep

    50. Mattathias Daandel

      Boro2 Soleha trnyata Salome aki2

    51. Galang Luckman

      Cowok ganteng2 kok mau bekasnya kakek2 aduh kasihan kamu Reino ...sudah Ada Melati di tangan kamu lepas cari mawar busuk wkwkkk

    52. Asep Sukmana

      hanya syaitan yg mampu melakukan perbuatan gibah..

    53. Lestiawati Hamjah

      Napa sih...org sdh menikah juga masiiihh aja diutak atik kehidupan pribadix

    54. Fitri Yani

      Saya lbh percaya omongan papa lion..krn bule itu jrg bohong klu soal kebenaran apa lg beliau sdh tua.mgkn dia hanya ingin di hargai si tini ga di campakan gt aja kyk ga ada moment special di antara mrk.pacar saya org eropa jd saya tau bgt sifat asli org belanda..mrk baik jika kt baik..dan mrk bnr2 peduli bkn KW2 kyk org timur klu ngom..gentel men dan konsisten..krn dinegara mrk jujur itu jauh lbh di hormati di banding tipu2 demi mendapatkan popularitas..

    55. fitria samodra

      Udah sih ,namanya juga manusia pastinya punya masa lalu. Jgn suka menghakimi seseorang atas masa lalunya๐Ÿ˜Š

    56. Toni Irawan

      Gerombolan2 setan Julie Chaniago ahli dalam fitnahan terhadap Syahrini

    57. Abdurroh Man

      TAPI ADIK SAHRINI TDK IKUT SEKAMAR DGN LOUREN....YG SEKAMAR CUMA BERDUA.

    58. Ra Vika

      Sebenarnya kalau syahrini and reino dulu nya nikah baik baik, gk ngomongin LM gono gini. Merasa dirinya suci and LM itu pendosa. Pasti gk seheboh ini. Waktu celine nikah sama stevan willian, celine diam aja, gk ngejulitin wilona. Lihat sekarang mereka bahagia. Makanya ambil pelajaran bagi kita. Siapa yang suka ngungkit aib orang maka aib nya sendiri akan terbuka. Tuhan itu tidak tidur

    59. sayuk puji rahayu

      Dri dulu q g suka ma syahrini smpek ak Skng.. g tau knpa

    60. Jona Jona

      Astagfirullahalazim aib orang di umbar2

    61. Edy Sugiarto

      Hadehhhh..... Di gelapkan mata dengan uang hingga membuat diri tak berharga

    62. Yusuf Fikry

      Ni orang pinter banget ngurusin hidup orang

    63. Cynthia Meliza

      Cuma fitnah murahan yang dibuat untuk menjatuhkan Syahrini.. Maklum, namanya setan kan punya rasa iri & dengki kalau lihat orang lain bahagia...wkwkwk

    64. fat mah

      Q sudah nebak,pernikahan sahrini gk akan bertahan lama

    65. Hera Mansoer

      Astagfirullah Astagfirullah. Biarlah mereka menyelesaikannya.. Bukan urusan kita. Lebih baik kita introspeksi diri ini Romadhan lho.

    66. Alang Majuair

      Bofoh amat tutup kuping tutup mata sj kamu reno gk usah tanggapin apa kata orang

    67. Eva Mailoa

      Tuhan aja mengampumi masa manusia gk bs klo mmg org sdh bertobat...walau resiko hukuman akibat kesalahan kdg2 ada kt terima...yg suka mengingat2 kesalahan ms lalu seseorang biasanya pekerjaan setan..krn gk suka seseorang bahagia...tp klo ybst blum berobat dan munafik juga mo gmn lg pst terima resiko...nmnya juga dunia pst berputar..kdg diatas kdg dibawa...initinya..WASPADA dan KOREksi diri sendiri....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    68. Erna Fitriani

      Menurut saya kk reno mau menikah sama syahrini berarti udah menerima apa adanya dan masalalu nya ....

    69. Dapit Kusmana

      Si patimeh kan ratu jablay yg sok suci padahal aslinya tidak jauh dari psk. Bedanya si patimeh langganan nya orang berduit dan tidak sembarangan orang. Klw psk kan yg make cuma orang biasa

    70. dahlia sukmani

      Puass Ladasss....

    71. Enti lopez

      Jodoh sudah ada yg ngatur, bahwa wanita yang baik akan bersama dgn laki laki yg baik itu udah janji Allah SWT. Jadi kalau sudah begini tau kan maksudnya ,๐Ÿ˜ mungkin ini ujian dari Allah untuk jadi orang yang lebih baik lg, biar gak sok suci.

    72. alsafi gomma

      karma Allah lbh cept dgn mnyakiti hti org lain,,,

    73. Ranya12345 Longlastinglove1975

      Bulan puasa bukan pikirin Corona mala pikirin kejelekan orang lain

    74. aneka decoration

      yg pemula like

    75. Indri Berlin

      Yah kasian amadd babang reno..kaya raya dapat bini bekas mbah2

    76. Ulfa lestari Go

      Itu. Mertua. Nya apa ngk. Malu. Punya. Mantu

    77. Nawan Heriyanto

      harusnya papa laurent jg kudu bijak..masa lalu yg seperti ini g perlu di ungkaplah..semua org jg pasti punya masa lalu..klo udah bgini..rusak semua..semakin tua umur org..harusnya hidup jg kudu bijak..

    78. Aprilia Wiky

      Ternyata bekas aki aki kasian banget tono

    79. AL dan Rafif

      Kalo menurut sy luna memang punya masa lalu kelam tp di masa lalu nya pun dy org yg setia.. Dan dy pun perbaiki masa depannya.. Salah pilih ni bpk reino

    80. chairani verani

      Terserah loe pade deh, bulan puasa juga sibukkkk ngurusin orang, suka2 dia lah urusan dia mau ngapain tuh incess.