LERI DI SERANG KUYANG! - DALANG PELO

Dalang Pelo

857 rb ditonton779

    #dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu
    hayo kira-kira leri bisa balik jadi semula lagi gak nih di next eps? btw maaf nih updatean kali ini kurang banget... banget... aku juga ngerasain kok pas cek nonton hehe, yaa kemaren banyak tugas kampus. plus dateng ke acara youtube fanfest 2019 bareng sengklekman nemuin temen kita si nopal di panggung! keren banget dia!... ada yang ikut juga gak kemarin? yaudah tunggu kelanjutan (PENJAGA LAB) yaw! ini masih awal loh! :D
    Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :)
    Aaa... jadi sayang~
    Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
    Instagram :
    dalang.pelo
    Facebook Fanpage : animasidalan...
    Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo
    #dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia
    #animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan
    #kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu
    #dalangpeloterbaru

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Dalang Pelo

      Komen dong, final eps. Dari cerita "PENJAGA LAB" kira2 gimana maunya?πŸ˜„πŸ€«πŸ€­πŸ€”πŸ€”πŸ€”

      1. Haidir Arifadhil

        Orang Biasa:Woi Kuyang Woi Larii +62:Ambil Ginjalnya Woi

      2. Kayla Zahra

        πŸ˜‚

      3. umaira rizki

        Jam brp sih ktany jm 9... Qo blm apdt

      4. Dewi Wiken

        Oouuh kesel gua kalo lo ngomong sayang.

      5. ArelOwers

        Kane vs kuyang,

    2. Zarifin 073

      Tambahin durasinya napa? Nunggu satu minggu hasilnya 1 menit doang

    3. Syifa17

      Baik hati apa idiotπŸ˜‚πŸ˜‚

    4. RIDWAN RAMBO

      Hhhh. Tembakan jatuh cinta Akhirnya kuyang jatuh cinta.😸

    5. Ong Niel

      ❀️❀️🀣

    6. Cakra Kusuma

      Kak lain kali satu cerita 5 part

    7. Rokhim Jaka

      Bagus banget gila lucu juga

    8. BANTENG NGAMOX

      Kuyang dulu

    9. Zafara 19

      Gw suka Dalang Pelo yg doeloe:')

    10. najwa life

      Kalean pada nyadar GK sih ... Itu loh di thumbnail nya bajunya si Acil warna ungu

    11. Jarjit Kipz

      kapani aplodnya ni di tuguin lama banget sih

    12. Icha Dani

      Kok belum upload 😑😑😑😑

    13. Unactive-Sweden

      lah Leri jadi kayak Acil πŸ˜‚πŸ˜‚

    14. LUNATIC G.M

      Kak Alif buat eps dola dong

    15. Raudatun Nisa

      Bang cepat uplod bang gw nungguin nih lama amat gw mau tau gimana keadaan lerry bang mohon tespon nya bang minggu harus ada

    16. Il Senyyo

      Besok buat tentang anak pramuka yang setuju like

    17. AL ANIMATION

      Mantap

    18. RafliJrs GT

      Tembak kuyang nya pake pistol pembuat cantik :v

    19. Debby pratiwi

      Ya ampun Leri jadi kaya AcilπŸ˜‚πŸ˜‚

    20. safa magrini

      🀣🀣🀣

    21. imam nugroho

      Saya ngerjain ujian susah bantuin saya dong plese setuju like

    22. Nunung Bengras

      Wkwkkwkwkwkwk serujuga tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†

    23. Faathir Ikhsan

      Dalang pelo udah ga lucu malah garing

    24. ArelOwers

      Kane vs kuyang, leri jadi baik gembira dan pinter, terus chantika gak ngajarin lagi leri, pas dah sembuh lerinya jadi sad πŸ˜†

    25. Andik Mubarok

      Cepat pingsan kek

    26. Syahdiaman setuju! Gocar h

      Entar lanjutannya tiba2 ada om gepeng dateng terus ga bikin adil biar seruπŸ˜πŸ™ƒ

    27. NAUVALDI gammer

      kak upload dalang pelo lagi dong

    28. Prasetyo Official 2

      Aaaa jadi sayang

    29. Etiex Alciro

      Coba bikin karakter RICARDO MILOS

    30. Reseh Blagu

      Bikin part 3 bang pliss

    31. Noor Massruroh

      00:49 "Alat pembuat melupakan mantan" oke:")

    32. Twin Rlgt

      E bayangkan Telat 3 haru

    33. PutraArdi Official

      Hantu kuyang?

    34. Mhd Hasan

      Hati - hati !!!!!!!!!!

    35. Wisma Kusuma

      Saya tunggu episode selanjutnya okee

    36. muhammad oktaviano

      mantappp

    37. Sri Waryati

      Bukannya itu kuyang kalimantan

    38. Yusuf ChanelDM

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    39. Mulyani Mulyani

      Kak bikin eps 3

    40. alif asifa

      Pembuat melupakan mantan herrrrrr