[ LIVE ] Situasi Terkini Reuni 212 di Monas Jakarta

KOMPASTV

639 rb ditonton3 566

    Hari ini (2/12), acara Reuni 212 digelar di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Berikut live terkini untuk Anda.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. k ji

      para pengikut ustat cabull

    2. Cinta Kamu

      Rindu korupsi ni yeeeeee,,,,

    3. Velix Cover

      Gariss kerasss spertii inii mendingan kluar dari NKRI, bikin rusak negara tercinta ini

    4. Arif jauhar ismail

      Kurang ngopi

    5. ASR CHANEL

      USTAD OPO IKI.. I LOVE USTAD KAMPUNG... BUKAN UDTAD YG DI ATAS

    6. Tjahya Mansyur

      kalau reuninya di bali gue ikut itu juga kalau dibayarin...itung2 rekreaai gratis

    7. suana T

      HAIII jangan bangga disebut MUJAHID dan MUJAHIDA tapi banggakan kamu sebagai bangsa indonesia yg berkoar koar itu lihat saja mereka itu apakah Pribumi Asli ???????? Jangan dibodohi.

    8. Ekoprayitno Wiliem

      Wah apa bisa ini istima ulama.atau mau cari temaram aja

    9. Sisca Hs

      Gak ada damai2 y kalau mmg bersalah cpt di tangkap aja biar gak gaduh negara y

    10. Ali rohman

      YANG KOMENTAR NEGATIF SEMUA , KAYA TIDAK DI SEKOLAHINπŸ‘Š

    11. Fiery Agung

      Itu masa bapak gubernur doang pak anies, menteri2 bapak jokowi kok gaada ya, sama bapak jokowi gaada hmm

    12. Arip Setiawan

      Pasukan orang orang bodoh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

    13. yt CKE

      Panca Sila 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradap 3.Persatuan Indonesia 4.Kerakyatan Yang Di Pimpin Oleh Hikmat Dalam Kebijaksanaan dan Permusyawaratan 5.Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia Berbeda-beda tetapi tetap Satu Bhineka Tunggal Ika

    14. ini Saya

      Gak penting banget, gua nnton ini 2menit langsung keluar, karena udh muak dengan begituan , udh dibilang NKRI itu gak cuma satu keberagaman , masih aja nyolot mau rubah negeri ini kek negeri arab

    15. Rifaldi Siregar

      Woy nasi bks woi blm abiss ne sepi amat cape² di bks100jt , yg laku cuma ratusan, tanggungjwb donk 🀣🀣

    16. Hendra Depari

      Bubarkan fpi. Tanpa fpi indonesia damai

    17. Andri Wijaya

      Semen conch di mana aja sih

    18. Nur Grams

      Galllllliiiiii

    19. ayu ningsih

      semoga di hantam tsunami

    20. I Made Sri Astika

      Kasian liat mukanya yg kepanasan kayak gtu.

    21. I Made Sri Astika

      Kaum onta lg koar, koar ni...dah dapet nasi bungkus belum...?🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    22. hang nug

      KAMI SUDAH MUAKKKK... wkwkwmw

    23. hang nug

      MANTAN BOS LAPINDO IKU BAJINGAN TENGIK.. PENJARAKAN AJA TUH..

    24. hang nug

      SEPI YAAA... hihihi

    25. hang nug

      SUNYI SEPI SENDIRI.... SEJAK KAU TINGGAL PERGI.. WKWKWK

    26. hang nug

      SEPI EUY....

    27. anm 21

      Yg komentar pada sirik wkwk

    28. megaryeosomnia

      Demo kok ada reuni.. aneh... Menurutku malah bikin malu agama ajah...

    29. Iy a

      Kapok sepi

    30. Iy a

      Urusen lapindo cok nggedebus

    31. modin modin

      wong sableng politik ngumpul pakai nama agama....huahahaha

    32. Misbach Oji

      Gubernur paling tegas ya ini..takut di cap kafir kh engkau..percayalah yg mengkafirkan engkau bukanlah manusia tapi ALLAH SWT... Perbedaan agama itu indah..jgnlah engkau begitu bpk anis yg terhormat..

    33. Misbach Oji

      Ini NKRI beragam agama tanpa ada prrbedaan ,kalian tanpa sadar telah memecah belah negara kita ...membuat orang saling membencia perbedaan agama...

    34. Ace Of Spade

      Saya merasa jijik dan jorok nonton ini..

    35. Jemy Rumbiak

      Kurang kerjaan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    36. Ciram To lahat sumsel

      Team rizik

    37. Jhony Daily

      Takkkkkbiirrrrr

    38. lambe jeplak

      Ahok sudah di proses hukum Dan di jalani sampai selesai.... Terus riziq di proses kok malah kabur.

    39. Hasby Aditya

      WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

    40. Muhasip Saiful

      Aku mau tanya pda kalian,, ko lagunya panik-panik,emang siapa yg panik sh?