MAK BETI LOMBA MAKAN SAMA TANBOY KUN

Arif muhammad

1,9 jt ditonton1 665

    Jangan lupa tonton juga di chanel Tanboy Kun idsel.info/a/8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmwvideos?disable_polymer=1

    Find me on sosial media :
    Instagram: arifmuhammaddd_
    Facebook: arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=2&_rdr
    for bussines
    Email: arifmuhammadd35@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Bryan Nicholas

      Rip tanboy

    2. Edi Joy

      Beti elek

      1. Edi Joy

        Gj

    3. sahira d channel

      Beeeee...... mantep tuh 😫😫😫😫

    4. Fero Sanica

      Kocak X baahh.. 🤣🤣😂😂

    5. Naomi Sianturi

      ENAKKAAIiIO

    6. pembasmi bochiel asw masa depan

      4:32 Mak beti ngomong cr*t cr*t😂😂😂

    7. Fitriyani Fitri

      Haii gass 😂 ngakakk banget mak Betii😶😂

    8. YusufJRX#88

      Iklan hago?

    9. micco nubbi

      Kocak anjay, ntaps

    10. Meri Siagian

      Seru

    11. Ayu Lestari

      7.35 GW NGAKAK PARAH🤣🤣🤣🤣

    12. Andi Ilham

      Tuh mak beti perempuan atau laki shi njirr😅😅

    13. RPB POPULER

      Iklan nya banyak bener dah

    14. Dina Mus

      Sayur kol sayur kol makan daging "bersin" dengan sayur kol🤣

      1. Kevin ff

        sᴀʏᴜʀ ᴋᴏᴏᴏᴏʟ sᴀʏᴜʀ ᴋᴏᴏᴏᴏʟʟʟʟʟʟ ᴍᴀᴋᴀɴ ᴅᴀɢɪɴɢ ᴀɴᴊɪɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴀʏᴜʀ ᴋᴏɴ"ᴛᴏʟ

    15. Lana Danesha

      Tanboy Kun ganteng

    16. Rendi Pratama

      Enak 😋😋😋

    17. mel sani

      1.30 ngakak wkwkw

    18. black king devil red

      Wkwkkw ini ni jadinya kalo mak beti colab sama tanboy kun😂😂🤣🤣

    19. mhmmd naufal fadilah

      Lama² ga bisa balik tuh suara Arif😂

    20. Dj Slime

      *_Ngakak parah_*

    21. Dj Slime

      *_Ngakak parah_*

    22. Silvia

      Ya allah ma betii sampe gendong gitu kesian mak😂😂

    23. Destria Nur Wulan

      Awokawok sendalnya ikut di masukin ke plastik awokawok

    24. Siti Nurjnh0602

      Ke inget kawan sok baik di depan pembantu dipikir emak gua giliran tau kalo itu pembantu auto langsung songong. Untung itu temen kalo kagak habis gua tonjok

    25. Yihaa channel

      nyadar ga sih "6:54" bang tanboy kali ini makan depan kameranya beda,gabaca doa:')

    26. RENDY geming

      Itu di taman kodok deket rumah aku bener

    27. fermana

      Kok masih ada aja konten kreator

    28. Ghalank Logic Tutorial

      mengalah ajalah kalau lomba makan sama Tanboy Kun.... wkwkwww

    29. Sinta Bukoi

      trbaik makk

    30. Agus chanel

      😂😂😂

    31. Putri Komala sari

      Ampela bisa merasakan eek lewat gitu #tanboy19

    32. indra Gunawan

      Pasukan AS (Anti Skip)...

    33. THE HADHITAMA

      idsel.info/video/video/2tJoxHt3eK2p1GE.html check this out !!! Kalo kalian doyan makan

    34. M Rossi

      Sensasinya eek lewat itu lho...😀😀

    35. Betris joseph

      baru lah clip. udh iklan. bbrp detik clip. ikam lg. hadeeeehhh

    36. Chalista Putri

      NGAKAK AKU NGELIAT MAK BETI,🤣🤣🤣🤣

    37. meylina putri

      Ampela bukan tempat eeknya mak beti.. Ampela itu lambung otot nya di ayam.. Jadi tempat mencerna makanannya hehe sebelum jadi eek wkwkwk

    38. Dwi Poldi

      Sumpah lucu banget wkwkwkkw

    39. Galiw Zz

      Wkwkw like like arif muhammad + tanboy kun

    40. Sugiyanti YouTube

      Colabs terlucu