Mereka Ada Dimana Mana

Picky Picks

1,8 jt ditonton1 516

    Penasaran sama webseriesnya? buruan klik:
    www.youtube.com/watch?v=ZeV3l...

    Buruan juga pake Smartfren biar lo ngga masuk ke daftar cringe gue! Siapa tau kalian bisa mendapatkan Vespa, Mobil sampe Rumah!
    Cuma Smartfren yang bisa kasih lo banyak hadiah dengan cara yang gampang banget!
    Buruan cek langsung kesini:
    Link lebih lengkap: www.smartfren.com/wow/undian
    idsel.info
    Download di Android: bit.ly/2QgMI42
    Download di iOs: apple.co/2CL8KU
    #smartfrenWOW #SmartPoin
    ---
    For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
    Social Media: bimopd
    ---

    Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Komentar

    1. SKUYliving squad

      "Cuyyyyyyyyyyyyyyyyyy hahahahhwwkwkwkwk"

      1. jonny Setiawan

        Bang lu makin kurus ae bang....

      2. Adit 18

        di pin cuy cuy cuy

      3. Pinko Sagit.a

        Lebih banyak likenya dong

      4. Wihardi 01

        komen dianya aja gak di pin

      5. Adi Purwan

        idsel.info/video/video/zL9mmaqrhoucrKA.html Bantu sscribe lagu krya sy dong

    2. mobalog gaming

      Binomo kemana bg? WOW

    3. ayustian alfan Rames

      Waduk pengen muntah🀒🀒🀒🀒

    4. Haris M.

      lu juga cringe

    5. saviraa aulia

      6:41 anjing cowo kok gitu

    6. PUPUK TUA

      Akibat iklan micin dan indoktrinasi makan micin bang, tu rame mahluk2 aneh muncul

    7. GR YT

      "AOWKAOWKAOWMAOWKAOKWOAKWAOWKSOWKAKWOAWMOAKWOAMWOAKWOWKEOSWMOAWMOAWKOAWKAOWK"

    8. ardian difta

      Jamet starter pack rokok magnum mild + teh gelas

    9. DVS Channel

      Cuuuuyyyyyyyy Mata bengu banget apa baru bangun πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    10. Dibba Erren12

      Buka ig nya Jakarta keras bang

    11. BONDAN PRO MEDIA OFFICIAL

      5:58 njir grup cldw masuk yt aowkwowkwk:v

    12. Rockstar Underground

      Event smartfrenwow awal january dateng lah bang

    13. CIGGY LIGHTER

      hasssuuuuu ngakak tengah malam anjrr. klo babang bimo sudah bersabda,gigi atas dan bawah gak bakal bersatu. pasti ngakak.

    14. Badar Badri

      Whatsapppppp cuyy.. bang kali" ke bikin konten yg horor.... blom ada konten horor nya lu bang.... penakut lu ya bng...

    15. Resti Andreas

      Lu mirip bgt bang Ig ah

    16. yunita sari

      Bg lu gnteng banget sih njir

    17. Herman Vian

      Hahaha

    18. Choky Simanjuntak

      Pengen nampol nying

    19. Agatsuma XD

      6:00 Lon*e usia dini wkwkwk

    20. Agus Saputra

      Badannya kurus bgt Kya nya bang.

    21. ILHAM

      Aman pake premium

    22. 4A Project

      Anjirrr gua rizal nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    23. Mona Winarno

      Penonton MILYHYA juga menonton channel ini

    24. Meki Duarr

      Ga binomo?

    25. El Sanctuary

      3:29 anjay Taufik :v

    26. Fakhrul Farhan

      Hahahahah boekkk bang πŸ˜‚πŸ’” πŸ‡²πŸ‡Ύ

    27. Mappala Official

      King Cringe

    28. Indra Yolo

      Komennya pindah keatas anying

    29. Akun Baru

      6:50 Babi cringe sangat

    30. Putri Balkis

      Anjayy di menit 3:55 maluin orang Aceh ajaaa gilaaaa maluuu aku 1 kampung sama diaaaπŸ˜‘

    31. Muhammad Adhe rahmawats

      Bim lu kurusan

    32. XcordOne

      Ahh shit , here we go again

    33. Obi boldiquens

      Bang vidio nya jagan di potog2 gitu dong kan qita penontonya penasaran,..

    34. Adelia calysta

      The king of cringe isQORYGORE

    35. Sinta Dewi Pramanik

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    36. AP Gaming

      03:30 gua kesel liat tiktok tiap harii ada aja si jamet kontol itu

    37. Anggi Whyu

      🌴

    38. Ivan Cancelo

      Enzoyyy....amann😍😍

    39. Muhammad Hazimsya

      10:00 ekpresinya pengen nampol

    40. Asep Saeful

      Bang kapan2 ketemu ye, banyak temen2 gw yg bilang klo gw mirip ente.. 😁