MOP MUSIC S4 | BETRAND PETO PUTRA ONSU - COVER SEWU KUTO (TRIBUTE TO DIDI KEMPOT)

MOP Channel

MOP Channel

1,3 jt ditonton123

    Track List:
    Betrand Peto Putra Onsu - Sewu Kuto (Cover Didi Kempot)
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    MOP Music kali ini tampil berbeda dengan persembahan Spesial Tribute to Didi Kempot. Semoga melalui persembahan Betrand Peto Putra Onsu untuk Pakde Didi Kempot ini, kita bisa menjadikan beliau sebagai seorang seniman yang akan selalu kita kenang kebaikan dan karya-karyanya. Bahwa selama hidupnya Pakde Didi Kempot selalu memberikan karya-karya terbaiknya kepada kita semua.
    Yuk saksikan MOP Music setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB pastinya cuma di MOP Channel!
    #betrandpeto #betrandpetoputraonsu #sewukuto #didikempot #sobatambyar #tengkushafick #tributetodidikempot #cover #mopmusic #mopchannel #rubenonsu
    Pencipta : Ari Wibowo
    Lirik Bahasa Jawa oleh Didi Kempot
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Untuk program-program MOP Channel lainnya silahkan klik link berikut idsel.info/a/rri...
    Untuk Episode MOP Music lainnya silahkan klik link berikut
    www.youtube.com/watch?v=1xEKA...
    Follow IG
    MOP Channel mopchannel
    MOP Music mopmusic_mop

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ansel Laia

      Yg dri Nias angkat tangan dgn cara like,.... Salam buat koko Bertan, success for you. Ya'ahowu

    2. * takupas *

      🙄

    3. * takupas *

      🙄

    4. * takupas *

      🙄

    5. * takupas *

      👣

    6. * takupas *

      👣

    7. Ntong YT

      😆😍😆😍😆😄😆😄😆😎😆😎😆😎

    8. Diah Rachmawati

      😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    9. Artika Nov

      Sekedar kasih masukan, kalo betrand mau nyanyiin lagu yg pake bahasa daerah kayak lagu ini, ada baik nya di dengerin dulu berulang kali lagu yg versi mas didi kempotnya, gimana pengucapan nya yg bener, jd enak denger nya kalo pengucapan nya pas

    10. Grace Soselisa

      Kangen Onyo..

    11. Yuniar Anjasmoro

      Keren onyo

    12. lola depparaba

      Aduhhh mewek aku dengar koko nyanyi lagu ini, penjiwaannya bagus banget

    13. Nikmah Leewood

      Terima kasih untuk kak ruben onsu dan juga koko betrand sudah mencover lagu sewu kuto dan di kemas dengan sangat apik. Saya mewakili keluarga besar ngawi sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak 🙏🙏🙏🙏

      1. Dora Melinda

        Sedihhhhhh

    14. Vhitasyha Chaera

      Keren abiiis pokok na

    15. i li li liu

      Di puter puter ulang geprek bensu jd terngiang ngiang wkwkk

    16. Difa Faradysa

      Nggak bosen2

    17. mona lisa1112

      onyo onyo suara mu buat ku nangis kmu bkn org jwa tp kok bs nyakin lgu jawa hebat bgt onyo

    18. Imel Lewowerang

      Onyo penyanyi hebat Onyo bintang yg bersinar Onyo idola banyak orang Dunia sudah membuktikannya Meski hanya cover lagu sewu kuto berhasil bikin salah satu media itu kepanasan liat kesuksesan Onyo. Onyo yg sukses dia yg menjerit. Pengen banget melejit kayak Onyo, tapi caranya salah, Onyo kami melejit karna karya cuyyy...

      1. Dora Melinda

        Media mana sih mas.??

      2. Dora Melinda

        Gak pernah jatuh hati seperti ini sebelumnya Jadi jangan ada yg merusak kebahagian kami yaa

      3. Dora Melinda

        Ada media yg berani macam macam sama anak online kesayangan berhadapan sama emak dulu

    19. Nita poso

      Suaranya Koko enak dihati 💛💛 Sehat trus sayang 😇😇

    20. ARDAN Ilyas

      Tolong ayah ruben carikan orang yg bisa lurusin ejaan jawa buat betrand supaya ejaannya bagus soalnya suaranya bagus bangat trims

    21. Iknas Tamat

      mantap banget.

    22. Rosita kastubi

      Keren koko....👍👍👍

    23. Rudi Franklin

      Up

    24. Haidar Rivaldo

      Bjir suaranya, lumer dahhh hati gwee😍

    25. Billy Chua

      Bang ruben ada yang ngancam koko betrand mau di bunuh

      1. Dora Melinda

        Siapa yg berani gitu hadapin kami emak emak dulu ingat itu

    26. Hadza Abdulah

      Betran masih suara anak anak atau sudah berubah??

      1. Dora Melinda

        Menuju suara dewasa

      2. Dora Melinda

        Sudah mulai berubah mas

    27. Florianus Tauk

      Yg merasa orang Jawa ajarin Aku bahasa Jawa, i,m from Flores Manggarai barat, Labuan bajo

    28. Tri Monita Official

      Kerenn kokoo sampe bisa nangis gitu, dan masih kuat nyanyinya

    29. Dian Bengngu

      ya ampun nangis aku ngeliat sinyo nyanyi sampai nangis😭😭

    30. Fifi Sambuaga

      Saya tidk mengerti bahasa Jawa tapi dgn dinyanyikan Betrand feelnya dapat banget..tanpa terasa ikut menangis. Sukses selalu Sinyo😍

    31. Dewi Dedeh

      Lagi kangen suara sinyo wenak banget suaramu anak ganteng

    32. mAR Tha

      Ini kalo dngr pake headset enak bngt.. Prtama kali dngr dah bikin merinding, suaranya onyooo keren bngt.... Aq yg asli jawa aja ada yg ga ngrti artinya wkwkwk Sukses trs kakak

    33. KHALISA ALYA OFFICIAL

      ❤❤

    34. macan kemayoran

      Merinding.. nyanyinya bener2 dari hati. GaK tahu klo penilaian orang lain. Beda orang beda hati sih.

      1. Dora Melinda

        Semua lagunya menusuk ke hati mas

    35. Linsay mepa

      Suara betran makin keren

    36. Mbak Elok

      😭

    37. Widitrioktaviani wdya

      Sukses kokoh

    38. Mia Mia

      Terharu sekali😭😭😭😭

    39. Tiktok Lucu

      Yang ikut nangis dan bayangin mas didi kempot LIKE

    40. Zahra Mnz

      Terharu lihat into nyanyi itu🥺🥺😭😭😘😘

    41. ayu dwi

      Sedih lagu ya, apa Krn sinyo yg nyanyi, terbawa baper

    42. Ayu Irma Septiana

      Keren kokoh

    43. Dika Amalia

      masih trending dong smpe skrg. keren bgt kokoooo

    44. AreZkah Ndah

      Mantap ,lagu nya bikin nangisss terharu aku tuh lihatnya , sukses terus ya sinyooo.😍

    45. alec _soes79

      Bangga Karo Kowe Le. Tansah lembah manah (rendah hati) ya le...

    46. Putu Sastrawan

      Waduh keren bangettt

    47. Brendyna

      KOKOOOOO 😭

    48. Muhammad Dede Lukman

      Di thumbnail... Kek bowo

    49. wahyu monyet

      istimewa bngett, seumur hdup bru ni aq dgerin lgu, msik ampekk ngisss

    50. Alex Lasol

      Gilaaaakk ini mah anjaaayyy kereeeennnn.... kereeennn...kereeennnn... melelehhhhh. Improve,penghayatan semua TOP BGT aaaarrrgggghhh kereeeeeennnnnn

    51. sunarsih kediri123

      Msih masuk trending. Goodjob Sinyo

    52. susi apriyanti

      Senajan sak kedeping moto.. aku pengen ketemu onyooo huhuhu

    53. mardi waluyo

      Mantap nggrantes nang ati..melu nggreghel...sakno sakno

    54. rahayu Antika

      Masih on trending luar biasa nyonyo

    55. Agustina Sutrisniati

      Lilo aku lilo

    56. Risky Meilina

      Luv

    57. cinta damai

      Saat saya sedih, saya lari dengar lagu ini pake hendset dengan suara pulll, ademx hatiku.

    58. Lia Niwati

      sobat ambyaaaarrrr blm bisa move on dr sewu kuto cover Betrand Peto putra onsu sewu Sugeng Tindak Pakdhe Didi Kempot

    59. cinta damai

      Lebih seminggu masih trending. Waowww onyooooo

    60. Afifah Putri Maharani

      Ko Betrand feat Rara Lida, waah pasti keren!! Suaranya mrka hmpr sama!!

    61. De Cyrill GYM

      Semangat dek

    62. Tri Novianti

      Suaramu bikin meleleh koko betrand😍🥰🥰

    63. ugi omiya

      Balik meneh mrene... Pancene ngangenin suarane cah bagus iki

    64. Ze Malik Official

      Luarbiasa Bertrand

    65. Gonsa Gonsaga

      adek kau bukan orang jawa.. tpi kenapa pintar sekali menghayati bahasa jawa... sampe saya gk tau artinya masi ikutan nagisss

    66. John Darius

      The best koko

    67. Lea TriWahyuni

      Aku masih di sini..... untuk setiaaaaa Support terbaik unt laki2 terhebat... Yaitu km koko sinyo Betrand Peto Putra Onsu... Masih di Sewu Kuto yg gak pernah bosen dan sll bikin sedih dan nangis ambyaarrr.... Sampai detik2 terakhir di akhir tr3nd1ng pun gak pernah berhenti support karya2 mu terus.... Selalu dibuat jatuh cinta setiap hari sm km nyoooo...

      1. puspajati madjiah

        Sama Kak... smpai skrg q pun tdk pernah bosan bolak-balik dengar suara merdu Sinyo... Selalu adem di hati

    68. Gracia Lea

      Lebaran hr kedua ini masih setia ndengerin suara merdu koko di lagu Sewu Kuto.... Selalu semangaattt dan bersyukur sdh seminggu lebih msh di jajaran trending... Semangat terus koko Betrand dlm berkarya dan selalu bernyanyilah dr hati dan selalu bikin kita ambyaarrrr... Doa terbaik untukmu dan banyak cinta buatmu... dan sll support km tiada henti... Love love love sinyo....

      1. Derli Derli

        Saya jg msi sering dengarnya

      2. wati ni wayan trisna wati

        @sunarsih kediri123 kita sama say...

      3. sunarsih kediri123

        Sama donk

    69. safrina Lewuk03

      Mantap koko betran

    70. ongis nade

      IDOLA SEJUTA UMAT

      1. nurul nathan

        mantapppppp

    71. tyas ayu

      Klo lagu melow jagonya memang koko betrand ...bisa buat baper yg denger dan betah ngulang2 terus

    72. Gusti Nyoman Putra

      Udah satu Minggu ' kenapa sih lagu ini gak ngebosenin dengarnya.gara2 sinyo nih.

    73. Mimi Sumpil

      _merinding, sedih😭😭😭

    74. Mega Elvita

      Ya Tuhan denger nyanyiannya bikin merinding ,good voice boy🤗🤗🤗💛

    75. Endang Sumarti

      Koko Bertrand cengkok lagunya bagus bingit tetap semangat belajar utk lagu" yg sulit ya

      1. sunarsih kediri123

        Hasil olahan ayah nur

    76. saudara jauh

      Mampir lg sblum bobo siang,,,semangat !!!!

    77. Siti Fatimah thuzzahroh

      Bestt

    78. Miguel Gusmao

      yg bikin nambah grande di lagu cover ini salh satunya adlh ETNIC JAWA nya dan karakter vocal koko Betrand.... keren bgt

    79. Lilis Kurniasih

      Koko IS THE BEST

    80. suci ci

      masih masuk di urutan tr*nding... mantap betul