Nasib Hewan Qurban Saat Idul Adha | Animasi Kartun Lucu | Warganet Life

495 rb ditonton301

    Mungkin seperti ini perasaan hewan qurban di Idul Adha 1439H saat dipisahkan dengan pasangannya. Heheheh
    Simak video lengkapnya ya warga..
    Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.
    Dukung Warganet Life yuk dengan cara
    SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
    Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
    Terima kasih.
    SUBSCRIBE :
    idsel.info/a/UvPGTI0_M0jgxjWKG8K5Hg
    FOLLOW :
    warganet.life
    #IdulAdha1439H #LebaranHaji #IdulQurban

    Dipublikasikan tanggal Tahun Yang lalu

    Komentar

    1. Siti Astuti

      Sedih

    2. Asyif Kholilullah

      Ya Allah kasihan banget hewanya

    3. Az Zahra Queensa

      ASTAGA NAGA.......πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    4. Gisma Fitra

      Gue nangis njiirr

    5. Anita Rumau

      ko pendek aja kaya bos

    6. Windi Nuri

      bikinya yang agak lama

    7. Carlan Imam

      Bang buat animasi lagi dong

    8. Ranti Kirana

      Wah warganet sangt bagus

    9. Tari Astari

      Suaranya udin

    10. aditya pros gaming

      kapan kambing bisa bicara

    11. Enur Enur

      Dia adalah wowo tapi dia sudah tidak bisa menerima pendapat orang lain itu lebih dari mereka memperhatikan dirinya sendiri akan lebih indah daripada seribu pelukan di

      1. Enur Enur

        Guling sambil makan nasi padang ya sayang aku lagi galau biasanya jam lagi tu tak reti masak aku mau tidur jam setengah dua orang itu untuk

    12. Laila Nada

      Kok jadi sedih🀧 tapi pendek ceritaya πŸ€”

    13. Asy Ripki

      aku😍sadra

    14. Asy Ripki

      bacot

    15. Asy Ripki

      babilu Putri

    16. Asy Ripki

      kokpendekbangetsicobadongpanjang

    17. krisdian syah

      Kasihan nasip kamu kambing😭😭😭😭😭

    18. Jaya kusdi

      Lucu

    19. Fatih La

      Ora apik

    20. Fikri Maulana

      Kok pendek sekali ih

    21. Dian Septi

      kambin bisa ngomongπŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚

    22. Tofani Harchan

      Apa sih

    23. Shanaz Shazad

      Kasihan keluarga nya berpisah Jadi sedih Hahahahaha

    24. blakping vidio

      Aku Film warganet agemar banget Sana warganet

    25. Vicky Pasha

      sebentar doang film nya lamain dong biar seru kalo kaya gitu subscriber nya cuma sedikit

    26. Bal Pol

      😭😭

    27. Sarifa Aini

      Kok sedikit sekali video nya.enggak seru kalau sedikit

    28. erna susila

      Om tolong yang lama 2 jam

    29. SURA WISESA Rangga

      Durasi kurang lama

    30. Irna Meilani

      Lucu tapi kasihan

    31. Luis Tablet

      Kok nggak mulai mulai

    32. Raka Oktogi

      Si Udin jadi sapi ya 🀣

      1. Warganet Life Official

        hahaha iya.. πŸ˜…πŸ˜…

    33. Nayla febriyani

      Kasihan ,sedihh😒😒😭😭😿😿

    34. Ira Wati

      kasian ya 😭

    35. Ardian Ravi

      Apalah

    36. Moza Ayu Kirana Kirana

      Kasian bangett kambing nya...😞

    37. Kenza Oficial

      Kasihan terpisah dari keluarganya

    38. Kirana Hertania Angel

      Kok sedih ya vidionya ya

    39. Zaza Chantika

      Hehe kalok ngasik fidio jangan yang sedih aku sampek nangis

    40. Ferrend louis

      Wkwkwkwkwkwk

    41. aas agustini

      Bang tolong bikin video lagi

    42. faatih gaming10

      Wkwkwkwkwkwkwk kasihan ni kambing

    43. Azzahra Aulia

      hueeeeeeee... Sedihhhhhhh...

    44. Kiran Nia

      Sedihh sangat

    45. Rafly Akbar

      Kok suara sapinya mirip suara si udin

    46. Coba Tes

      Ya Ampun Kasihan Kambingnya

    47. Khairun Nisa

      Kasihan mereka 😣😣sapi juga punya perasaanπŸ˜£πŸ˜£πŸ˜”πŸ˜­

    48. Rani Rosalina

      😭😭😭😭

    49. Rani Rosalina

      Kasian banget

    50. Nopivkn Ratnasari

      Filmnya bagus banget

    51. Fajar Arif

      wih dilut

    52. viola afsari nur alfian

      Gaje

    53. Farell Aqsaa

      Udin jadi kambing wkwkwkw

    54. Fenti Rahayu

      Istri dan anaknya warna putih suaminya warna coklat hahahaπŸ€£πŸ˜‚

    55. Love officall

      Lucu banget

    56. Gina Sonia

      Semua cenel bono lucu abis

    57. Savira Adin

      Paten kali

    58. shinta bila luthfiana aliya

      Ayo subscribe sekarang warganet

    59. Felipe Ngitung

      Masak kambing bsa ngomong di indonesia kambingnya gak bsa ngomong

      1. Warganet Life Official

        di animasi semua bisa ngomong.. hehehe

    60. azzen yurdo

      sedih 😿😿😿😿😣😣😣😣😣