OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

benni eduward

1,2 jt ditonton743

    Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
    Instagram : @benniedwardo
    FB : Benni Eduward
    WA : 0811 6056 256

    Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Komentar

    1. Royke Ricky

      Sok2an ahh..maen minta liatin duitnya..pake aturan donk..parahhh banget benni.

      1. aku ya aku bukan kalian

        @ Royke Ricky lu hidup di negara org tp sok2an tau kondisi jalanan di Indonesia.. bangun Bosssss tidur lu miring tuh

      2. aku ya aku bukan kalian

        @Singging In Car pernah suatu ketika gw bawa motor baru blom ada plat,,,dr pihak dealer pun tidak memberikan plat jalan (dasar putih tulisan merah)gw hanya di kasih surat jalan doang,,,nah wkt ada razia (deket kampung) polisi menyakan plat sementara utk jln (stnk smentara & SIM udah di pegang polisi,a) Trus gw nanya,,,PLAT nomor & STNK yg ngluarin sp ? knpa ktika dr pihak yg berwenang (LANTAS) blom bisa ngeluarin trus di jadiin masalah.... klo kejadian sperti itu apa msyarakat yg ttp di salahin ?? klo msayrakat mencoba membantah argumen petugas apakah di perbolehkan ? pdahal logikany apapun yg terkait dgn klengkapan motor (STNK,PLAT) sudah semestinya mereka lebih paham dr masyarakat.eh kejadianya malah kebalikan,,hanya utk mencari kesalahan masyarakat...harusnya kan mereka mensosialisasi drpd membuat argumen spya msyarakat menjadi salah. salam waras

      3. Putra Petir

        tolol lo

      4. Kalau Gitu

        Otak dipakai dek, foto kayak orang berpendidikan, tapi otak NOL

      5. PGM Kanaal

        Kliatan banget pendukung benni orang2 jalanan..diliat dari cara komen2nya..ampun deh penuh makian,amarah,benci..kliatan bego2 banget..uda gitu di like komen2nya ama benni..jangan mrasa sok suci,sok bener smua..koreksi dirimu dan kluargamu baru memaki orang lain.sakit smuanya.

    2. Ridwan Syaputra

      Mantap nih chanel

    3. Agus Salim Saputra

      mencari kesalahan orang itu lebih buruk bro

    4. Aal Zhain

      Lanjutkan terus bro. Aku dukung channel yg razia ttg pungli

    5. Hamdani Dalimunthe

      Petugas sering cari-cari kesalahan

    6. Bian Bevan

      Masyarakat udah dipajakin dipungliin juga kan kacau !!! Semua yg kita beli rata2 mengandung pajak kl msh dipungliin juga parah

    7. Michael Ignatius

      Mukanya bikin gw kesel sumpah

    8. Erlangga

      Kamera murah

    9. Rudi Hartono

      saya dukung chanel abang. lanjutkan

    10. Aufa Dwi

      Viralkan

    11. Inside Browser

      saya ingin tanya, polantas tugasnya apaan ya??

    12. BangZaL Channel

      Haha ciut

    13. Hans Laksa

      Ribet amat ,

    14. Nadhif Setyo12

      Ini bisa dibilang profesi " preman dilindungi hukum" Tambahan lagi bang kalo mau ngrecord dari jauh beli aja nikon p900 wkwk.. biar zoomnya jelas

    15. JD channel

      Laporin aja bos pasti di pecat tu orang

    16. aris

      Welcome to Indonesia ❀

    17. Syahrul Yanuar

      Udh dibayar pemerintah masih aja minta rakyat kecil kasihan tau pecat aja kalau macam tu

    18. Putra Staffa

      Gw dukung bang Benni

    19. Kim

      Kasihan bgt jadi supir khusus truck. Pungli preman pungli berseragam dll. Tp lu ga bs semena" minta isi kantong org bro ben, smw ada aturan nya. Lu ga punya wewenang geledah kantong nya krn itu diluar kapasitas lu.

    20. LINE Fishing

      Benni kerjasama sama propam Mgkin aja ini misi rahasia nya dia. Biarin aja sih. Nikmatin aja nonton nya

    21. Fujy Rustandi

      Lanjut sukse slalu biarin banyak yang mengeritik itu ini ke bang ben yang penting kita udah ngelakuin hal yang benarπŸ‘

    22. MR Grizly

      maaf sebelumnya bila ada salah kata: kalo pungli cukup kasi uang rokok aja.. Kalo tilang itu biasanya sampe ke sidang dulu boss.. Ada sidang tilang apalagi kalo pelanggarannya berat seperti pajak mati, bpkb mati, motor tanpa surat" itu lebih gede lagi boss dendanya. Gw sendiri pernah mengalami,,waktu di tkp gw ga ada niat mau minta damai dan pakpol nya juga alhamdulillah ga jadi tukang pungli. Sehabis ditilang gw langsung kekantor dan pas dikantor,,urusannya lebih ribet lagi boss dan ada sidangnya juga.

      1. Hendri

        makannya gan lain kali lengkapi :)

    23. fahmi channel pake y

      Mantap gan

    24. paperboy coffe

      alah parahan polisi roda dua dan empat sikat semua yg bikin konten kek kontol

    25. ATHREA LUCU

      Oh iya di monet ..gini bro klo mau nindak sebisa nya oknum lu blur .klo ga di blur sama dengan lu nyari duit dari kesalahan orang ...benerin aka dulu diri sendiri .emang sih harus di video kali kali tp kan manusiawi lah bos

    26. ATHREA LUCU

      Di monet ga tuh

    27. Surya saputra

      Kasihan yah ngemis2 dijalan.kasihan kasihan kasihan,sini aku kasih recehan

      1. Fujy Rustandi

        Surya saputra mass sekolah lagi deh meningan, klo mau ngiritik itu gimna? enak sama org atau engga disekolahin gak sih.

    28. Ingga Kurnia

      Ayo gan brantas semua pungli di indonesia,saya doakan menjadi kapolri periode selanjutnya,aamiin..

    29. FarisPG

      HAAAH YANG DISLIKE KETAHUAN SUKA PUNGLI WKOKWOWKWOWK

    30. Belong Lampung

      Klok GK Kong kali kong mana brani jabatan taruhan nya auto nganggur gaeezzz

    31. Belong Lampung

      Cobak bang beni di Lampung bayak bang Krena saya kerja jadi supir klok kyak gitu mah banyak, pungli sesungguhnya

      1. Ingga Kurnia

        @Belong Lampung aduuh gemesin,abis itu jadi joker ,wkwkwk....

      2. Belong Lampung

        Cobak pelaku tadi di sorot tivi pakek topeng dia pasti jadi baiiiik bangeeed aduh

      3. Ingga Kurnia

        @Belong Lampung iya,mangkanya lampung jarang di liput TV,klo gini terus gmana bisa maju indonesia,aparat hukumnya aja brandal...

      4. Belong Lampung

        Pungli seragam kumel yang nangkap polisi klok pungli berseragam rapi sapa yang nangkap, penangkapan pungli yang saya tonton, itu orang biasa dimana Vidio penyergapan pungli berseragam

      5. Ingga Kurnia

        Iya bang,fakta itu..

    32. Hasanah robi Maswaya

      Kenapa sih nda di kasih aja video nya bang

    33. Akilah Wijaya

      Saat dapet uang dari dia tuker

    34. Akilah Wijaya

      Sebelum itu dia nyiapin uang di selipan topi

    35. Akilah Wijaya

      Di topi nyaa

    36. alone skrup

      Awas bro merasa superhero malah bisa jadi boomerang haha

    37. alone skrup

      OTT emg langsung ke ringkus tu orangnya bang?

    38. Bey BarnesExa

      Di blurr knapa bro muka oknumnya, klo gtu lo cari uang dengan menjatuhkan kerjaan orang lain

      1. ATHREA LUCU

        Iya bro nyari duit dengan kesalahan orang lain sama aja bohong

    39. Mamduh abdurobi

      Hahahahahahaha πŸ˜‚ kongkalikong πŸ˜‚ udh jelas kali ada rekaman nya BRO

    40. leo ronaldo azmi

      Mending turunin konten ini bro...klo ott itu ada bukti dan bisa dipertanggung jwabkan, dan dari video ini saya tdk melihat bukti otentik yg jelas, saya hanya menyarankan krna anda bisa aja dilaporin kasus pencemaran nama baik, krn apabila yg terduga tdk senang anda bs dituntut balik, krna tdk bisa menunjuk kan bukti yg bner,