Pemuda Pancasila (PP) bentrok dengan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

52 rb ditonton68

    SELENGKAPNYA DI TAUTAN INI :

    Bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam sudah bisa dikendalikan aparat kepolisian
    Bentrok itu diketahui antar ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
    Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup akibat tengah berlangsung bentrok antar ormas tersebut, kini telah dibuka kembali.
    Pengamatan Wartakotalive.com, sudah tidak ada bentrok yang terjadi. Lokasi bentrok masih dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Metro Bekasi Kota.
    Masih terlihat juga sekumpulan ormas yang masih berkumpul di sekitar lokasi bentrok.
    Mobil water canon juga nampak terparkir di lokasi bentrok Jalan I Gusti Ngurah Rai tersebut.
    Aparat kepolisian baik menggunakan mobil maupun sepeda motor masih berkeliling menyisir lokasi bentrok.
    Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko dan Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Wisnu juga telah berada di lokasi.
    Kapolres belum bisa menjelaskan terkait peristiwa bentrok ini.
    "Masih di dalami, mereka yang terlibat sudah dibawa ke polsek buat mediasi. Nanti kesimpulannya," kata Wijonarko.
    Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian bentrok ormas tersebut.
    "Tidak, tidak ada luka dan meninggal," singkat dia.
    Sebelumnya, terjadi bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kranji, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020).
    Berdasarkan informasi yang diperoleh, betrok terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga di tutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji Kota Bekasi.
    Dalam video beredar juga terlihat ada kobaran api dan sejumlah orang saling lempar.
    Aparat Kepolisian juga sudah menuju ke lokasi bentrok. (MAZ)










    SOSMED TRIBUN PEKANBARU

    INSTAGRAM : tribunpekanbaru

    FACEBOOK : tribunpekanbarufanspage/

    TWITTER : tribunpekanbaru

    TRIBUNPEKANBARU.COM : pekanbaru.tribunnews.com/?_ga=2.255454728.1809355317.1550906349-853008003.1541136841

    Dipublikasikan tanggal 5 hari yang lalu

    Komentar

    1. Anjar Kristiawan

      Wonogiri hadir lor22

    2. hendrix exssilent

      Udah pada tua masih begitu ajah... Gak punya otak

    3. Ibad Naim

      Bapak Polisi yang terhormat tolong pembuat konten penutupan Jakarta timur itu untuk diblokir atau diusut tuntas.itu kinten provokatif

    4. Awan Aja

      Ayoooooo babat ntekno aeee PP iku

    5. Bari Bari

      Pp seindonesia mau ngapaiin..udah salah ngundang temennya...mau dilibas sekalian looh..

    6. Deni Den

      Alch mna mampu lawan psht.suruh bye one. Pasti lari brow

    7. Endy Margono

      Bnyk organisasi yg d buat d jamn orna sngt mengerikan krn premn2 d koordinir alsn spya ga semtawut pdhl buat kebutuhan politik ngeri INDONESIA ku kl mau ya hrus tegas spya pola pikir manusia bisa berunah & mau bekerja yg baik HUKUM HArus tegas. Kejahatan yg memyusahkan lngsung dor, contoh KORUPSI,JAMBRET, PEMERKOSA pokoknya kejahatan dgn kekerasan lngsung buru lngsung dor dgn catatan residivis pernh 2 x masuk bui dgn kasus yg sama.Kl KORUPSI lngsung sj Dorr Semua itu dri kepalanya mksdnya KORUPSI itulah Ibu dri KEJAHATAN. Kl atasnya ga d Door mka selmnya HUKUM hnya mainnan,pertnyaannya knp HUKUM di INDONESIA tdk bisa d tegakkn?? Krn bnyk pejabtnya melkukan KORUPTOR & suka ++ ga usah munafik blago suci semua pdhl hatinya penuh kedurjanaan salam waras,liht lah hati kita sendiri2 mk akan thu siapa kita.Tpi sy percaya d INDONESIA bnyk juga orng yg hatinya lurus,semoga di INDONESIA HUKUM DI TEGAKKAN

    8. Andri Sopandi

      PEMUDA PENGANGGURAN (PP) tidak bisa bayar kopi😁kasian lo pengemis jalanan!!!

    9. TANPO ARAN

      nggak punya duit kq ngopi.... dasar preman kopi

    10. Risky Apriyanto

      Ormas PP gak sesuai nama sumpah. Pemuda pancasila, harusnya kasih contoh baik buat ormas laen. tapi malah pada anarkis, arogan astaga

    11. davinsha bastian ernest

      Panggilan jiwa meronta...TERJAL sragen siap hitamkan

    12. Edwin Fajar

      Coba diadu aja siapa yg menang , buat hiburan rakyat yg udah bosen gegara psbb

    13. Siswoyo Woyo

      Pp taik .

    14. Taufik Budi setiaji

      Atas nama pp kok minum kopi ndk mau bayar..kopi tuh harga cuman berapa..

    15. trussindomulti steel

      sy dr ngawi siap hadirrrrr

    16. Prabu 09

      Kopi aja ga bisa bayar,, liat aja pp. Klo gak kalian ganti warung dan motor dimanapun kalian berada akan tau akibatnya

    17. Muhammad Choiri

      PSHT sllu di hati.

    18. Wito Wito

      satu poin loor pp tlah menyulut hati warga psht,,mugo2 ra d baleni mneh

    19. dian ilham winanto

      preman tukang minta jatah macem2... gulung lurrr.....

    20. Manusia Bertopeng

      Koq ga ada coment dr PP, rata2, bela PSHT,...jangan2 ga kuat beli kuota internet?

    21. PUTRA JEMBER bangsalsari 1922

      Klu tidak ada psbb..kota bekasi sudah di hitam kan...

    22. Sulistio Wibowo

      Habisin aja PP di indonesia

    23. TANI SUKSES

      Gak terhalang Corona Jateng siap gempurrrrr PP lur ... Kalo urgentpun kita nekat.. PSHT jaya..

    24. Harun Fishing

      Hitamkan Bekasi lurr

    25. Agos Yitno

      Saya geram dngan pp sungguh di mssa pandemi ini byakk merugikan pdang2 kcill... Pa lgi yg di rusakk warung psht... Slam madiunnn.... Hkum lnjut yg mmbkar motor...

    26. Joyo Danu

      Aku sih bukan diantara mereka tapi kalo PP atau ormas yg lain saya rasa kejauhan lawan PSHT

    27. Nana Nana

      Anggota pp yg teriak2 itu tepatnya di ajak sabung 1 lawan 1 klo memang jago

    28. Siboen chanel

      pancet ae pepe taek

    29. Wandi Wandi

      Koe salah lawan PP,,ibarat kata... Murid tanpo guru yo ora due ilmu,, Murid ono guru yo due ilmu..

    30. channe channel

      JOSHT PSHT SURABAYA SIAP BERANGKAT MEMBANTU DULUR DULUR

    31. Nurman Taubah Abdul Rosyid

      AKU MELU... AKU YO ALUMNI SISWA PSHT...

    32. anang sugiarto

      PP bidanding psht ngk ada apa2nya..klo masalh masa...

    33. DIVIO CHANNEL

      PSht anggotanya banyak tentara

    34. Bambang Widjanarko

      PSHT BANDUNG MENDUKUNG PSHT JAKARTA

    35. Dinamis Tailor

      anak ingusan jangan asal cari musuh lah, kl kami semua turun habis kau😂

    36. Gus Amos

      Salam PERSATI NEK PANCEN DIDOL YO DI BORONG WAE

    37. Sukarno Putro

      lawan kesewenangan..itu orang pp yg memukuli totok harus di hajar tuh

    38. Hon Kobain

      Ganti nama ajh jangan pemuda pancasila dah.. Malu maluin

    39. riko Simanjuntak

      Koyok e pihak PP onok seng gowo senjata api

    40. Dimas sallem

      Kalo bisa psht jawa tengah siap brngkat

    41. Dimas sallem

      Nak ora enek corona madiun teko

    42. febri nugroho hadi hadi

      Iwan gundul PP bocor ndase raupi taek rainel

    43. Black Bat

      Marai gregetan tenan Ki pemuda Pancasila

    44. bobby khan

      Preman pasar tendang pesilat ditangkap kaki nya terus di banting pecah somplak kepala nya terus mewek

    45. tri kuswanto

      Proses hukum LANJUTKAN LOER... Kenapa Malak PSHT.. Hati2 Kalian.. Belum tau PSHT ya kau PP.... Itu belum lini Yg lain.. Anggota PSHT lininya Formal Non Formal klo udah Mobal turun jalan krn Saudaranya di Dzolimi.. Hati2... Lagian Kenapa Mreman malak ke Orang PSHT sih..... Se Indonesia PSHT itu anggota Pencak Silat Terbesar.. Tidak bakal Onar Tanpa di Injak2.. Buat Pengalaman aja. Hidup Damai lebih baik..

    46. Denz Lodaya

      Bekukan saja izin nya bikin resah warga dan masyrakat kecil aja

    47. Denz Lodaya

      Hahaha pengecut PP merapat merapat mapus aja kalian bs nya cuman malak

    48. Baim Kurniawan

      Ga mau bayar kopi... pp malah keroyok tukang kopi eh kalah 3vs1.. trs balik manggil temen2nya ngroyok tukang kopi.. alhasil ni klo makin viral disisir perdaerah pp mau jadi apa kalian pemuda pengangguran

    49. adi ramadan

      Ga jelas pp kenapa masih aja di bangga baggain malakin pedagang mulu

    50. Mr. Android

      Beraninya kroyokan...TAURAN.

    51. PIYO NARENDRA

      MONGGO yg mau KOPI GRATIS..masih panas ini..buat SIRAM MUKANYA oknum PP..yg sok2an itu..monggo2..sm2 warga SH TERATE..saja kalo ngopi sungkan ra BAYAR..sing dodol yo sungkan di kasih UANG..eh ini..oknume PP..dudu apa2ne njaluk GRATIS..GRATIS sik NGAMUK nantangi wong SH..malah SH NYAWIJI pisan..PP LEMBUT haha

    52. Rustam Efendi

      Sikat

    53. Totti as

      Ormas rak ceto

    54. Fatkur Radi

      Yang keras ketangkap tu di mana kaki di pijak Langit di junjung

    55. sasi sasu

      Pp disapu wae seko indonesia

    56. shafira Zahra Mutiara

      Walupun saya sht tapi pp salah milih musuh di jamin pp kalah

    57. rayen elvis presley

      Sama" ormas biang kerok😂😂😂😂croooottttt Pecundang smua mnurutku

      1. Irwan Anwar

        Oh

    58. Hifdhi Syabana

      Saya Anggota PSHT Siapp kapanpun

    59. Sunarto Ken

      Klo mau diterusin sampe tuntas. Siap hancurkan semua pp diwilayah masing2

    60. rony ballbarian

      PP ormas kerjaaanya malak malak, giliran diajak duel manggil temen2 nya dasar banci,,

    61. Suara Langit

      saya tau..ormas ORMAS yg dijakarta itu pada malas bekerja... pengen nya ya gitu .. minum makan g mau bayar klo punya utang ditagih.. ngajak ribut.. bayarin ormas biar pada mau kerja...ormas mendidik orang malas..salam persaudaraan ..los gak rewel 1922

    62. sunara ptunjakarta

      Gk punya duit pengen ngopi..oalaaah...salam garuda..( psgi )

    63. Kipas Angin

      Preman vs atlet

    64. ꧁Տիăղ Տիâ꧂

      Pemuda Pancasila,dimna rasa Pancasila nya dalam hal ini? Bayar kopi aja loh ampe ribut ampun

    65. Rahmat Rinaldi

      Jangan ngaku² Pemuda Pancasila klo gk tau artinya Pancasila, Persaudaraan PSHT lebih kental dri saudara kandung.. Jdi jgn sekali² ganggu SEMUT IRENG, akibat & resiko nya bs anda rasakan nnti.. #sedur selawase 🙏🏼❤️🤝

    66. snipeer holla hollo

      Dan akhirnya pemuda Pancasila minta maaf gara gara PSHT 2000 lebih turun tangan...dan termasuk saya

    67. Fauzan New

      Pemuda pancasila sudah salah nyari masalah dengan PSHT

    68. Cah Ndeso

      Seru seruuu 👍👍

    69. yang terdalam

      Gara² kopi nek gak kuat tuku kopi dolano nok tonggomu mesti di tekoni ngombene opo mas/pak + rokok + gratis hmmm bikin susah org banyak

    70. Lanang Seto

      Looosht'ke masluuur....hitamkan!!!!

    71. Harikuswanto Ari

      Sama sama sampah Masyarakat...

    72. Feryy Ferry

      Nek Gak Di usut tuntas masalah e Gawe Rame Lurrr.....Madiun Siap

    73. Fanny Wiranata

      Psht Palembang siap satu komando

    74. fino bastian

      Mungkin si kampret botak pp brani ngomong nantang belum tau PSHT, stlah tau ujung2nya minta maap, lagu lama

    75. Nuraga 22

      Karanganyar nyimak lurr Kalian ngopi riyen ten warung tapi yo tetep bayar ra kyo oknum kui ra dwe toto kromo blas jluk di hancur e PSHT JAYA...

    76. tito brilian

      sodaraku jualan pake modal, jd kl gk mampu bayar kopi minta baik2 , jgn sok jagoan .. habis kau pp .. psht jayaa

    77. SidQuN AbenG ,

      Pp salah kamar,,,, salah cari musuh sampean, PSHT JAYA

    78. tikus player

      Lampung hadir mas di tunggu komandonya

    79. Mohamad arif Setiawan

      Salah cari musuh tu ormas PP PSHT anggotanya udah juta'an ormas PP ga ada setengahnya mikir duli mas ormas

    80. Mohamad arif Setiawan

      Ormas ga guna