Reuni 212 Masihkah Relevan? | Kabar Siang di Lokasi (2/12/2019)

tvOneNews

178 rb ditonton402

    Reuni Aksi 212 telah selesai digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019 ini. Massa terlihat membubarkan diri dengan tertib, sekitar pukul 09.00 WIB.
    Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, menyebutkan, ada kemungkinan aksi ini dihadiri jutaan orang. Menurut dia, suksesnya acara ini membuktikan umat Islam penuh kedamaian.
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. christian yosep

      Makanya presiden harus ngeluarin kebijakan buat TV nasional muncul lebih banyak lagi di dalam negeri. Biar ada opsi lain klu nonton, politik semua isinya, mending politiknya bagus, agama semua isinya.

    2. Ivan Ivandi

      Makin lama makin gk ngerti mwnya fpi apa an...ngebingungin browww...

    3. Sandy gtmk Sandy gtmk

      Kok ngomng keadilan tpi hujat d pancasila kocak benar ya

    4. Amirna Wong

      Kadruun

    5. Ahmad Chusen

      Hasil reuni 212 Sangat menggembirakan=Demo berjilid2 menghasilkan seorang Ahok naik TAHTa dan menjerumuskan sedalam2nya pimpinan mereka dlm kasus yg luar biasa ,, gk kalah seru Gubernur junjungannya JADI Bahan BULLy sepanjang masa.,kasihan bener nih 212

    6. Ahmad Chusen

      212 isinya cuma provokasi menyebar kebencian,,peserta yg hadir pulang dg hasil fikiran kotor.Semoga FPI di bubarkan secepatnya

    7. farisan kemal muhajjir

      ini orang kentarnya pada nyiyir pada lo ,emang ngak adil ko habib rizieq ga bisa pulang

    8. Noor Hadi

      *Disatu sisi dia membenci dan memusuhi pemerintah, disisi lain dia meminta belas kasih kepada pemerintah supaya dia bisa pulang kampung* Ketahuilah, Amrozi cs lebih berani darinya. Amrozi cs mengakui semua perbuatannya dan tidak meminta dukungan ormas dan siap menghadapi keputusan pengadilan. Saya bukan pendukung nya Amrozi cs tapi kalau soal keberanian maka Amrozi cs lebih bernyali.

    9. Joe Hansen

      212 memperingati hari penghinaan agama. hahahaha, loe kira penghinaan agama cuman di 2 desember doang? tiap detik, tiap menit, tiap waktu jg sering terjadi kaleee di kehidupan..hahahaha reuni gk logic🤣😝🤮

    10. joe yakso

      alhamdulillah...mujahid bersatu...dipersatukan oleh iman... tak peduli suara sumbang..hambatan...walau ada ketakutan akan gerakan persatuan ini.. karena berkumpul tertib damai untuk berdoa dan bersolawat bersama dari seluruh indonesia bahkan dari luar negeri...biarpun yang hadir dibilang amat sangat sedikit..tetapi tetap tidak ada satu kelompok manapun yang bisa mengumpulkan umat sebanyak ini dengan tertib dan damai sesuai waktu yang dijadwalkan..sebagian memang datang terlambat terutama dari daerah sekitar karena kurangnya info bahwa jam 8 sudah bubar

    11. Mochamad Nasir

      Al habsy juga termasuk kadrun2 provokator sekarang

    12. Mochamad Nasir

      Onta arab iki suwe nglunjak tambahan

    13. hanniego Ns

      KANNN KABOORRR SENDIRIIII BAMBAAANGGG...wkwkwkwkw.punya hak WNI tp misal di panggil pengadilan (ITS MEAAANN KEEEWAAAJIIBBAANNN) Lu kemana?

    14. Hanna Christien

      Bayi minum susu pun tak lepas dari politis, kata Haikal... hahaha 😂

    15. Candra Perkasa

      Haikal ini nggak mutu tapi masih saja diundang TV One, sama sama dungu

    16. wayan dbu

      Itu saja sdh tdk adil..buat undangan pakai tdk sempat dan sempat ..aneh2 wae

    17. Martono Kumis

      Bacotnya yg ngomong WARAS gk sih,agama apapun gk boleh di Nista,buktinya Abdul somat ngomong patung salib ada jin kafir,itu kn sama ja menista agama kristen,yg ngomong orang waras gk ya?

    18. Akbar Fuad Alwi

      Babe haikal mukanye mehonk 😭🤣

    19. Khotim Amir

      Lumpor lapindo udah kau selesaikan kah hutannng Politisssss jelas lahhh

    20. Thomas Oki

      Saya salut yg namanya reuni penista agama,, siapapun dia yg menista agama apakah smua dri kepercayaan apapun akan lawan penista,,,???

    21. Muhammad Nazir

      Lama2 juga habis sendiri.... Krn kerjaan kumpul kumpul gini manfaatnya gak terasa ntk pembangunan dinegeri Ini.....

    22. Arman Manulang

      Selamat buat Ahok...bs mngumpulkan org tiap thn ...😂😂😂😂

    23. Sis Wanto

      HAEKAL HAEKAL .AGAMA JANGAN DIBAWAH BAWAH. Q MUAK DENGANMU

    24. Hamdi Nurwega

      Reuni 212 AHOK DAY Ahok y udah jdi bos,si rijik y malah susah pulang😅😂

    25. LATO JOKO HARSONO

      ReONANI WIRO SABLENG 212 DI SAMBUT OLEH LEM AIBON . ACARA YG ISINYA MENGHUJAT , MENEBAR KEBENCIAN DAN MENGHASUT .KADRUN2 JENIS INI BOLEH DI BASMI.

    26. Chandra 7888

      Ko gw kecepirit yh liat beritanya...ada apa yh???

    27. Chandra 7888

      Tiap tahun lo peringati? Kalo taun tuh orang pada kerja makin sepi lo

    28. Chandra 7888

      Sialan..kirain gw rame..ngabisin kuota gw doang...kapok aingg kapok liat beritanya...

    29. Arif Redmi

      bagaiman dgn toky karung yg menodai alqur an

    30. Arif Redmi

      munafik mulutnya bilangnya tidak boleh ada penista agama bagaimana dgn uas yg menghina salip apakah adil hay orng2 munafik

    31. Sukijo Suk

      Bapak Reformasi Amien Rais mannnnnnnnna?

    32. ra pipo

      212 memang ditakuti penguasa...maju terus 212

    33. ajay alif ajay alif

      Wiro kan sableng gurunya gendeng

    34. Mak Kong

      Meninggalkan tugas waktu jam dinas = korupsi waktu katanya times is money betulkah

    35. Aan Ansari

      menuntut keadilan?? kalian sendiri tdk bersikap adil dlm menilai pemerintah/orang lain/kelompok lain... malu euy menuding pemerintah anti islam...atau menuding pemerintah mengkriminalisasi ulama..emangnya ulama kebal hukum?? habib riziq dan habib bahar emang mereka makhluk istimewa?? tanpa sebab gak bisa pulang dan dijebloskan ke penjara

    36. Mr. Cebong

      Memang cari uang dng menjual acara seperti itu

    37. Suryo Supraptono

      Selama untuk kepentingan kelompok Haikal tidak ada yang tidak relevan, sekasar apapun yang keluar dari mulut pemipin mereka (Rizieg, Tulaibi dll) pasti relevan.

    38. Supri Supri

      Haikal itu busuk hatinya

      1. Akbar Fuad Alwi

        Iya,wajahnya juga mehong gitu ya,item nyah ga rata

    39. Fio Fio

      Keadilan matamu kui bikin rusuh iya ..udah jelas pasukan perusak NKRI..

    40. Matakena Frangky

      Omong kosong Haikal ini, ketidak Adilan apa, kamu itu yg tidak adil