'Reuni Akbar 212' Langsung dari Kawasan Monas, Jakarta

Talk Show tvOne

Talk Show tvOne

672 rb ditonton2 717

    Reuni Akbar 212 digelar di area lapangan Monas di Jakarta Pusat. Acara tersebut dimulai pada pukul 03.00, Senin 2 Desember 2019. #Reuni212 #ReuniAkbar212
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Mas Muchlas

      Bubarkan fpi... Demo kok reoni..

    2. Makmur Adam

      Tidak tau tujuan arab ini .jadi gubernur.kenapa ini hidup di indonesia..kapan mati arab ini ..semoga cepat mati sebab tidak berguna .dan ini lah arab.membuat indonesia jadi gila.

    3. Sutono Mardi

      Ada larangan untuk ASN dari Pemprov datang ke 212, tapi gubernurnya malah datang, pakai seragam lagi gubernur macam apa itu ?

    4. Jaffar Ali shehab

      $3B3LUM R3UN! 2!2.. 2 D3S 2O!9... B4NY4K P4R4 !BL!$ Y4NG B4C0T.M4U G4G4LK4N R3UN! 2!2...B4C0T G4RD4 T3RD3P4N.. P4D3 K3M4N4 Y4 P4R4 !BL!$ !TU... UM4T !$L4M B3R$4TU P4R4 !BL!$ KL0J0T4N....H3 H3 H3

    5. Ricky Perdana

      Yg suka 6.6 yg tk suka 2.7 dan yg koment 8 ribu cukup seru juga

    6. Yusuf Handoko

      Maaf ya pak Anies... di dunia ini hanya Indonesia yang penduduknya sangat beragam lebih dari ratusan suku dan bahasa.. jadi nggak sama dengan India dan Tiongkok.

    7. ANTI TEROR

      ABUD .... PIDATO ....

    8. ANTI TEROR

      SEPIIIIII .....

    9. Rian Akbar

      Kalau teduh muka nya jangan gereng2 dong pak heee

    10. pramuji pramuji

      pemasukan monas jadi bertambah...terimakasih banyak ahok, berkatmu para pedagang, transport, dan order nasbung banjir rezeki disaat mereka mengadakan reuni..

    11. Guga Gou

      Salut

    12. gojek driver

      Senin pagi saya antar customer orang mau berangkat kerja cari nafkah untuk anak istri tapi gak bisa lewat karena semua jalan diblokir hehehe mantap betul ya gubernur satu ini :D

    13. gojek driver

      Kalo misalnya tiba2 mendadak disitu ada bom meledak. Dan pelakunya orang dari agama non muslim yang dulu dendam karna gereja pernah di bom. Kira2 apa yang akan terjadi ya?? Aku cuma ngira2 aja lho

    14. Teuku Muhammad

      Alhamdulillah,, semoga yg hadir mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,diberikan sehat lahir dan bathin.

    15. Liku Mahuwa

      Liat komentar rame bgt..kek nontn piala dunia.. Tetap Ahok the best

    16. Kenanggan Silam Nur Rohmi

      Tak kiro allumni pondok endi ngono..tibak no alumni 212..taek kirek tenan.

    17. Banjar Saxty 1931

      Pak Prabowo?????🤔🙄🙄😁😁😁

    18. Gamenoob ali

      Sya setuju...tiap.bulan ada reuni ..biar yg lain kegerahan...

    19. Okky Reynaldi

      GUbernur congok

    20. Putra Rimba

      Tadinya mau ikut...eh gk taunya ada kerjaan mendadak...mudah-mudahan tahun depan bisa ikut

    21. vitto andrey

      Hahaha😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

    22. SNAKERS SRIC

      yg hadir like

    23. ari wibawa cannel

      Fokus hp reporter yang kurang isi batre makanya sambil di charger. he

    24. ali santo

      Calon president 2224 Pemilihnya kodok & tokek

    25. panji Chaniago

      Kaum sebelah kepanasan lihat reuni Akbar 212 Kwkwkw Dasar togog buntut

    26. Henda Yasah

      Dengan meniru Ustadz Rahmat Baiquni dan Prof. Fahmi Basya, 212 apa kata Al-Qur'an ? Buka Al-Qur'an 2:12 artinya "Ingatlah sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan tetapi mereka tidak menyadari." Dan Al-Qur'an 21:2 yang artinya "Setiap diturunkan kepada mereka ayat-ayat yang baru dari Tuhan mereka mendengarkannya sambil bermain-main,..." Dan Al-Qur'an ayat 212 yang artinya "Kehidupan dunia dijadikan terasa indah dalam pandangan orang orang kafir, dan mereka menghina orang-orang yang beriman. Padahal orang orang yang bertaqwa itu berada di atas mereka pada hari kiamat. Dan Allah memberi rejeki kepada orang yang Dia kehendaki tanpa perhitungan." Ini kata Al-Qur'an...!

    27. Faizin Pardi

      Ini reuni gendeng grombolan nasi bungkus, do, a perusak negara psti ndak diridohi alloh

    28. Partilah Parti

      Semoga rayat indonesia paham syariat islam sistim solusi menjadikan bangsa ini bermartabat semua hamba allah di muka bumi ini terlindungi pancasilah akan dpt dipersatukan jika alquran menjadi patokan hukum allah swt tidak akan mengingkari janji untuk hambanya mau apa didunia sementara ini kalau bukan kasih sayanglah yg dibutuhkan ingat jabatan harta kepemimpinan nanti akan dimintak pertanggung jwb an tipu daya setanlah yg membuat segala hal sia sia.

    29. najib abrori05

      Stlh ini urusi kemacetan dan urusi banjir ya pak anis, jangan orasi lagi kn udh slesai

    30. Ramuan obat Suku JAWA

      Ngurus jakarta aja gak becus pinter ngomong doang cot cicot

    31. Wiwit Noraini

      Reuninya jgn cuma di jakarta sekali kali di irian jaya lah biar pemerataan setujuuu?

    32. aditya vengeance

      It's magic...lem, ballpoint, ups, bisa jadi makanan..

    33. Bangsa Bangsat

      Wiro sableng 212

    34. Erwin Marhendra

      Anis sosok yg pas pengganti imam besar rizik di FPI 🤔😒🤪

    35. Apaxwan

      tembak je presiden ko tu ape bodo sgt indon ni

    36. Reonaldo Edo

      Yg reunian pada jemuran santaiaja tu,,,, tpi kok cacing malah kepanasan ya...

    37. mas dien

      Pingin piknik ke jakarta

    38. rival's V

      jutaan kok sepi ya???

    39. rezi sobah

      Males nnton konten nya lebih unik komentar

    40. Padi officiall.

      sehat selalu pak anis,, semoga anda selalu dalam lindungan ALLAH.