Shalawat Cinta - Abidzar Al Ghifari X Nissa Sabyan | Syair Ramadan GTV

officialgtvid

officialgtvid

3,3 jt ditonton192

    #GTV #SyairRamadan #Sabyan
    Assalamualikum para penikmat Syair Ramadan
    Untaian lirik religi dengan makna menyentuh & menggetarkan hati yang pastinya hanya ada di Syair Ramadan. akan ada 3 kontestan setiap harinya yang akan berkompetisi dengan menyanyikan lagu religi yang pastinya sangat menghibur dan menenangkan jiwa. Pemenang dari kompetisi ini akan bertahan dan akan berkompetisi lagi di keesokan harinya.
    Syair Ramadan Episode 11
    Part 1 : idsel.info/video/video/uN-So6yAdIzY02k.html
    Part 2 : idsel.info/video/video/mZxdlaOngG60y4I.html
    Part 3 : idsel.info/video/video/mNyhx6Z-in2YuHI.html
    Part 4 : idsel.info/video/video/uN-So6yAdIzY02k.html
    Part 5 : idsel.info/video/video/1NB3yIecgHzasaQ.html
    Jangan lupa saksikan Syair Ramadan
    Setiap Hari Senin sd Jumat
    Pukul 14:30 | Hanya Di GTV
    Perform Abidzar Al Ghifari & Nissa Sabyan
    Judul Lagu : Shalawat Cinta
    Cipt : Ustadz Jefri Al Buchori

    "---------
    Subscribe : idsel.info

    Follow media sosial GTV lainnya!

    Facebook : OfficialGTVID/
    Instagram : officialgtvid
    Twitter : officialgtvid

    Dipublikasikan tanggal 18 hari yang lalu

    Komentar

    1. officialgtvid

      Terimakasih buat 3jt Viewnya Kalian luar biasa, sehat"terus ya buat teman"yang sudah Support Acara Syair Ramadan

      1. Ivan Wahyudi

        Sukses trus kak,, aamiin

      2. 1M4 n00r

        Makasih jg dah menemani puasa kami #dirumahaja dgn acara syair ramadhan, sukses tuk Gtv n Sabyan 😍

      3. Barkah Muhamad

        Sama-sama di tunggu vor tahun depan ya gtv sukses selalu

      4. Ubaidillah loosgakrewel

        iya amiin, sama sama

      5. Zalfa Zakiyya

        Colab lagi sama Abidzar plissssss 😊🙏

    2. Ruly Kemplu

      Uje hidup lagy😢😢😢

    3. Ridha ridha

      Tringat uje tiba2 meneteskn air mata mendengar suara anak beliau

    4. gus Prass

      emang istilah anak menurun dari ortunya tidak diragukan lagi,,,tapi BIDADARI SURGA jangang dirubah lirik nya.,...menurutku beda makna setelah diubah...hehehe

    5. Ahmad Sol

      Ini Baru pas, Siapa yg Dengar Abizar nyanyi kayak dengar Suara Alm Uje?

    6. Zafran Kasyfany

      Wenak tenan

    7. Mulyanis Alizar

      Hebatnya

    8. NidyahAyuwrestami Wrestami

      Ya Allah mirip bgt suara nya sama alm.uje..jd nangis dgrnya😭😭

    9. Bunga Tohiransah

      😍😍😍😍😍

    10. allief arifin

      mak dekkk,,suara persis almarhum uje

    11. Surya Ndik

      Foto copy nya alm.Uje Adem dengernya👍👍👍👍

    12. Ivan Wahyudi

      Subhanallah.. Ajib

    13. Yuniar Lisnaini

      Percaya gak percaya lagi hamil gini liat yang bening2 sambil dengerin sholawat rasanya yang diperut juga ikut menikmati... Masyallah

    14. Nor Nor

      Wauu merdu sekali terima kasih lagunya

    15. indah kamal

      suara abidzar mirip banget sama alm.uje,sukak banget dengernya:)

    16. Mulyanis Alizar

      Seakan-akan dengar Uje yang nyanyi.🤔👍👍

    17. Siti Yuliantii

      Suara abidzar mirip alm banget😥

    18. gian misgiansyah

      ya allah jd inget alm.uje 😢😢

    19. Salwa fitria

      Demi apapun merinding

    20. hikma nisa

      Shollu 'alannabi.. merinding dengernya. Semoga kita mendapat syafa'at sang suri tauladan kita baginda Muhammad SAW

    21. isfandi hasan

      SUARANYA keren abnizar... bersih bgt

    22. m. arfansyah

      Keren

    23. farella tv

      Adiba ko ga bikin rekaman ya...padahal suara nya bagus bgt

    24. farella tv

      Duh merinding...suara adiba mirip bgt alm ustd uje

    25. Dani Mdr

      Yarob.... suara Abizar Mengingatkan Kepada Sang Abinya UJ😭

    26. Bunga Ayu

      masha Allah suaranya mirip banget sama almarhum ustad jefry

    27. Tutik Safitri

      Suaranya pas Pasan NT abidzar.bisa rusak pasaran nya sibyan.dari mana keren no no no

    28. Tutik Safitri

      Abidzar belajar dulu fokal yg bagus.

    29. Qorimah Azzahra

      Abizar karismatik mu MASYALLAH

    30. Channel indah nya bersolawat

      Ka nisa duet sama gus azmi dong gpp lewat IG siaran langsung juga Asalkan bisa duet ka nisa sama gus azmi bisa ya ka🙏

    31. Agus Mucharam

      Sumpah...denger suara abidzar.. Tambah ada foto2 alm.uje.. Sampe gak kerasa netes nya air mata..mata di pipi....

    32. Faridatun Nida

      Ya Allah... Bikin mrinding... Kaya denger Suara UJE... MasyaAllah... Semoga dilapangkan kuburnya... Alm uje. ....

    33. jnk junaedi

      Subhannallah very nice song

    34. Rahma Rifa'i

      Suaranya nissa. Lembutttt....

    35. Ummu Hafshoh

      Salam semua.x😊

    36. Ratih Dewi

      Suaranya abinya banget

    37. Joe Rian

      Mirip bngt suaranya yang cowok nya sama ustadz Jefri al-buchori

    38. QueenTiara shareenNaira

      Suaranya uje bgt😇

    39. Noni Nurfalah

      Abidzar mirip bgt alm uje suaranyaaaa

    40. Sinta Nurhidayah

      Merinding denger nya Abizar mirip suara ust uje

    41. ema Usman

      Trending

    42. Haris Fauzi

      Yes, nisa tomboy abizar maco. Apakah mreka jodoh. Amin

    43. Rabi Pesek

      🥰

    44. Ozzy Mercurry

      Ini mah suaranya alm.uje versi lembut dan ngebas

    45. sasak update tv

      Nangis ingat uje.alfatihah

    46. Dini Martini

      Ditunggu featuring lagu yg lain yaa, untuk obat rindu ke uje. . .

    47. Dwi Indah Lestari

      MASYAA ALLAH DITUNGGU NEXT DUET NISSA SABYAN SAMA ABIDZAR UJE

    48. Mary Maryanti

      Masyaallah suara putra alm uje mirip bgt dgn Abinya, dengarnya aku jd nangis terkenang alm Uje...

    49. Purnama Fardany

      Kak nissa imut bangeett. Bang abizar nya tinggi banget😂😂😍😍

    50. Mala Nur

      Suaranya mirim abi nya.. ya Allah jdi mengingatkan alm.uje..

    51. Kal Sum

      Surabaya abizar serak2 seperti bapanya merdu didengar dan sejuk.

    52. rindyawati ks

      Subhanallah suara abidzar mirip UJ

    53. Dian Trisna ramadani

      Mirip banget sama suaranya alm Uje semoga Uje tenang di alam sana

    54. Nall Kaliandra

      masyaallah banget suarnya abizar mirip banget sma alm uje

    55. Indahfajriyah _official

      🍭🍭❤❤❤

    56. Thuny Fitriani

      Masyaallah

    57. Laelatun Nabila

      bidzar:'))

    58. Evi Rokaesih

      Abidzar suaranya sama mirip kaya alm ayah nya

    59. Ratna Setiyani Dewi

      Masyallah, merinding dengerin suara Abidzar.. bagus. Dan ga bosen dengerin terus terusan.

    60. Ajeng Widia Ningsih

      Beneran diulang-ulang nonton ini astaga ada lebih dari 5x , seenak itu suara abidzar.

    61. Cindi Yulinar

      Masyaallah 🥰

    62. Najwa Hasna K

      Abidzar tinggi bangett, malah salfok aku wkwk

    63. Aku Deww

      Semoga setelah lagu ini Sabyan mengcover lagu Bidadari Surga dengan Abidzar sebagai bentuk penghormatan kepada Ustd Uje atas karyanya semoga didengar sabyan

    64. Maman Abdurahman

      Bidzar keren parah

    65. Ade Reni Safitri

      Abidzar😍

    66. umi azQifa

      Subhanallah terobati suara ustadz Jefri.....jadi merinding....kangen Uje ya Alloh... Abidzar like Uje like son .... Seolah Uje come back

    67. Dede Rodiah

      Cucok mantaap btul suara nya,, 😍😍👏👍

    68. Ayu juria C

      Subahanallah merinding saya

    69. fatimah Azahra chanel

      Ga bosen 2 nonton ini terus semangat abidzar

    70. Luna Nana

      Kereeennnn bgt di cover sm kalian berdua. Siara mirip alm. Uje 😍

    71. Fitriyah Thahirah

      Ya Allah jadi ingat UJE Rahimahullah. Suaranya sungguh mirip ya.

    72. Uni 13

      Suaranya Abidzar uje banget. Ya Allah

    73. Muhammad Reza

      Ademmm

    74. Feli Amanah

      merinding dengar lagu x

    75. Nina Mariana

      Ga bosen2 diputer ulang😍

    76. Rifo Ip

      yaAllah suaranya auranya :"(

    77. bagus ya Rin

      siapa yg setuju kak nissa dan kak abidzar

    78. Alvian Irwansyah

      bagus semoga abyzar jadi artis dan penyanyi yang di perhitungkan

    79. Rafi Wicaksono

      Semoga jangan hanya suara yg turun ke anak nya tapi ilmu nyaa juga aamiin

    80. putri aisyah official

      Siapa yg setuju kk adiba dan kk syakir, kk nissa dan kk abidzar Yg setuju like👇👇👇