SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

2 jt ditonton3 874

    RCTI Infotaiment IDsel Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idsel.info
    ENTERTAINMENT : idsel.info/a/eM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idsel.info/a/4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idsel.info/a/zTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. Moncrot Moncrot

      AKU DARAH KETURUNAN SURGA AHIRAT... TAPI ASLI LAHIR DI DUNIA...

    2. Superman Koplak

      ah gak urus.. bodo amattt

    3. tayyef ERDOGAN

      Dia bukan org indonesia dia org aseng mkn diindonesiaπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    4. Nadia Zubair

      Yg bermasalah itu kalimat agnes..bukan dia punya darah....karena pertanyaannya kenapa agnes berbeda dr artis lainnya...disini jawaban agnes langsung menohok !! Seolah mau bilang " ya pasti gua beda dri orang indonesia lainnya karena gua mmg gk ada darah/keturunan indonesia sama sekali, gua kristen minoritas indonesia bla bla bla dan karena semua itu gua merasa berda dri orang indonesia....dan pujian Agnes untuk indonesia itu hanya formalitas.... Karena dri keseluruhan pernyataannya dia hanya ingin menegaskan dia hanya lhir d indonesia....dia lupa indonesia yg membesarkan namanya....not even German,japan dan cina.....gua sih dont care loe mau ngaku indonesia kek gk kek..bodo amat ..just rememer who make u biggest its indonesia fans

    5. Su Bangkit

      Apa salah nya sih??? Emang agnez mo kosrupsi???? Urus tuh koruptor hukum mati bukan membesar besar kan masalah yang gak penting!!! Agnez mo kalo mau dia jadi kwarganegaraan america tinggal bilang yess kali..

    6. Indramayu Imy

      Bodo amat lh nguurusin orang kaya Agnes ga jelas

    7. kak aje

      Iya saya paham .dia gak punya keturunan indonesi .hanya sebatas WNI .saja .dan saya baru tau .selama ini saya kira dia orang yg asli berdarah indonesia Tadinya saya udah bangga karna saya pikir dia berdarah indo .ydhlh..saya jadi ngefans sama jagoanku aja yaitu Nike Ardilla sampai kapanpun

    8. Grace Ratna Liesdyani

      Gue seneng Agnes Mo....mau dia darah apa ..gak masalah...tetap dia warga negara Indonesia ....yang sudah memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam... dari bicaranya bisa di lihat kalau Agnes bangga jd warga negara Indonesia...liat positifnya dunk

    9. Fitri mamarehan

      Dasar hotman tolol.... otak loe ga nyampe hotman

    10. Slamet Abadi

      Kak aknes ttap indonesia lah kok mreka mmbesarkan gak usah melilitakan kak acnes mereka resek pasti mereka nnti dpat imbas san

    11. Slamet Abadi

      Orang karir sukses kok di prsulit wong dia kan hidup dn lahir gak masalah kak acnes sabar dan bisa mnjalani ini semua aknes strong woman ok

    12. Hasnaliee Liee

      Saya ttp cinta agnes dr dl hingga kini...sll menunjukan presatasinya cerdas bermulti..dan bangga dgn bangsa indonesia.... tetep semangat agnesπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­ Yg gagal faham berati pekok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

    13. yar asyaba

      Seharusnya kalian darah indo asli malu dan seharusnya itu buat jadi semangat bahwa darah indo asli pasti bisa ke ranah internasional perkata'an agnes tertuju dorongan dia yg gak punya darah indo bisa go internasional kenapa tidak dg indo asli contoh baru claudia emanuel santoso pun mencontoh agnes mo sama anggun.....jadi org yg menyimpulkan agnes tidak mengakui dia tidak punya keturunan darah indo bukan berati dia tidak mengakui sbgai WNI nyatanya dia masih mengakui WNI......toh media masa di sana sudah mengetahui Asal agnes dari mana......

    14. Raisa Siti

      Penampilanya juga kaya yg bukan dari indonesia, gaya barat abissssssss, so barat baratan

    15. Oqlee Lee

      Sory... Pernyataan agnes itu memang bnr... Dia mmg tdk ad darah indonesia sm skali... Tp dia mmg lahir di indonesia tp sdh WNI... Saya tau jelas dia. Karena sy teman sekolah nya dlu wkt di Tarakanita... Itu cm pernyataan keturunan dia. Jd gk ush di perpanjang deh...

    16. teertS ymmiJ Putt

      Ada bagus nya AGNES MO gk usah repot2 deh mau jelasin apa yg sdh trjadi dn gk pelu utk perbetul kan karna org indonesia gk akn faham d karna kan org indonesia berpegang kuat dengan kebodohan yg mereka uda tanam dalam minda mereka terutama nya Nikita si Sampah itu. Uda la AGNES, walau pun rakyat serumpun lu betanggapan yg gk2 tentang lu, lu tetap yg terhebat d antara mereka itu dn hampir 1 dunia mendukung lu..

    17. schΓΆnes Land

      Agnes tidak berdarah Indonesia tapi bangga menjadi warga Indonesia dan menjunjung nama Indonesia, seharusnya kita bangga dong! Di Eropa banyak orang berdarah Indonesia tapi tdak mau menjadi warga Indonesia dan mencabut kewarganegaraan Indonesia karena malu atau gengsi dan memilih kewarganegaraan di salah satu negara di eropa yg katanya kalo mo ke mana2 ga perlu bikin visa. Padahal mereka itu kalo liburan tetap aja balik ke Indonesia.

    18. Nur Syakilah

      Faktax agnes merasa lbih dan lbih diats rata rata utk ukurn wrg asli indonesia,pencapaianx selm ini baik dlm negeri maupun diluar negri membuat seorg agnes jdi merasa dirix pling bisa sehingga mngkin sj muncul dlm jiwax sift yg mungkin org org tertentu yg bs menilai dirix seprti apa

    19. Dede Riswandi

      Mau darah mana ke terserah elu ga ngaruh

    20. Farida Melati

      Meskipun gk ada drah Indonesia yg mengalir dlm tubuhnya... Apa hrus di koar"kan di medsos.... Gk kan.... Jngan lupa pertama kli udara yg dia hirup adalah udara indonesia...

    21. alita Official

      Terserah dech agnes mau ngomong apa...😊

    22. Sisi Kata

      Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam πŸ˜ƒ, sukses marketing nya

    23. The Titans

      Klo yg bilang saya keturunan Indonesia macam pemain bola Giovanni van bronchrost atau Rapper Rich brian hmm mungkin itu lebih pantas.. karena mereka "Hanya Berdarah" tapi klo agnes monica maksud saya Agnes Mo jelas salah bilang seperti itu.. "Numpang Lahir" what !!!????!!!!

    24. The Titans

      Warga keturunan tetaplah warga indonesia seperti Anies Baswedan maupun Basuki (Ahok) mau bilang apa !!?? Yang bukan Wni itu ya Syech Ali Jaber yg memang asli arab maupun Jackie chan asli cina .. apa pernah org macam pak Ahok pak Anies "oh saya keturunan luar negeri dan saya cuman numpang lahir" justru mereka2 warga keturunan malah bangga sebagai orang indonesia dan mempunyai darah indonesia !!! Numpang lahir 😁 oalah nes nes

    25. Wesly Aresa

      Rip..

    26. It'stheTime

      Makanya belajar bahasa inggris. Bukan kl ada org indo diselipin ngomong inggris dinyinyirin dihina2. Itu biar kita2 dikit2 bisa paham juga istilah2 inggris. Suka nggak suka bahasa itu udah jd bhs internasional. Makanya jangan rasis melulu. Kita itu indonesia. Bangsa yg besar yg tdiri dari macem2 "darah". Gk ada yg kaya etnis itu doang, etnis itu sombong bla bla bla. Semua etnis sama aja, mau kaya ya kerja yg giat. Org bersikap protektif thadap dirinya bagi org berduit itu sudah wajar. Kalau bgitu aja dinilai sombong ya gk maju2 otak Anda. Mainnya yg jauh, biar kenal tau org pelosok daerah manapun di indo atau bule atau arab atau apapun yg kaya banget trutama d bidang bisnis perusahaan swasta bentuk sikapnya pasti sama aja begitu semua. Emang udah stylenya org yg berkelas. Bukan masalah etnis apa. 2019 yg cerdas dikit jgn mau diadu domba trus dtunggangi negara2 lain yg ingin keberagaman indo hancur sehingga jd 1 jenis doang buat dijadiin pasukan perang sodaranya dia.

    27. Yaya Wintaf Siagian

      wajarlah agnes monika ngomong begitu...pribumi klo kalah bersaing menyalahkan cina dan yahudi...bukannya intropeksi diri dgn belajar giat disekolah dan berusaha dan berbisnis dgn baik dan jujur.....

    28. Yohana Sitepu

      Klo udah go international darah nya jg go international donk...terserah dia lah ngmng apa,gak penting bnget dia blng apa!yg penting kita bisa makan dirumah masing2..ha..ha..ha..🀣🀣🀣

      1. Budi Man

        yah AGNES Mo berkarya dari kecil di Indonesia ngapain kalian pusing udah biarin mau bilang apa kek dia mau darah Jerman,soalnya banyak warga luar negeri yang ibunya kebelet melahirkan anak nya asal aja.

    29. Ibah Ib

      Agnes itu mau bilang kalau dia itu bukan pribumi gt lo maksud nya.. dia memang bukan pribumi kan.. Karna efek rasis di indonesia.. Kan ada yg slalu bilang china lah apalah..

    30. Andi Maulana

      Napa ke ruga mu digak di indo bawa plng ce cina sanah

    31. Apriliani Fatymah

      Cerdas dong....jangan maen hujat ja, heran...

    32. Fania Damayanti

      Loh bukannya emang Agnes campuran ya, bener dong apa yg dia bilang

    33. Yeny suherman

      Ya udah jgn balik lagi k indo mati pun juga d sana sombong banget

    34. nurhaifa wehbe

      Tapi kucing ini perempuan bola balik preet

    35. nurhaifa wehbe

      Iluminati sakit jiwa

    36. Suganda Nata Atmaja

      Sensational for bloods as originally where the people come.

    37. m khodori

      ahhh agnes km lhr d indonesia,yaaa sy doakan sadar apa yg km ucapkan, agnes klao km

    38. Riyan Kurniawan

      Kebanyakan yg pembully memang TIDAK PUNYA PRESTASI πŸ˜‚

    39. hadi arifin

      Contoh . Amerika negaranya multi etnis. Pribuminya hanya indian Jika orang 2 amerika yg berperestai di kancah internasional. , Dia selalu banggakan Amerika negara saya, bahkan simbul bendera di pakai kostum atau tubuhnya di cat simbul bendera, Tidak pernah dia sampaikan keturunan, karena tidak perlu, padahal ada juga mereka lahir bukan di amerika juga, itulah yg benar. La ini agnes . Yg ditonjol kan sama tidak ada darah indonesia. Coba lah dipikir jernih. 1. Apa perlu atau penting menyampaikan seperti itu, karena katanya membawa nama bangsa &negara?. 2. Apa manfaatnya menyempaikan itu dan krpentingan apa? Kok tidak menojolkan nengara saya indonesia , saya lahir di jakarta, pulau jawa Bahkan orang tuanya pun sudah nama jawa, berarti jiwanya sudah jawa.

    40. Mobam Ukhwah selama - nya

      Jangan Sombong lupa asal-usul Dimana bumi Di pijak Disitu langit Di junjung