SITI FADILAH, SEBUAH KONSPIRASI - SAYA DIKORBANKAN (EXCLUSIVE)

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

5 jt ditonton482

    #konspirasi #sitifadilah #corona
    Ibu Siti Fadilah saat ini terbaring sakit di rumah sakit. Dipindahkan dari penjara sejak kemarin.... Saat malam ketika suara hujan masih menggerutu.. Saya menjenguk nya di Rumah sakit.. -Sesampainya saya disana.. Disambut nya dengan senyum seorang ibu.. Dan mulutnya langsung berucap.. "Saya tidak korupsi pak.. Saya mati untuk bangsa.. Saya lah satu satunya orang di dunia saat itu yang berhasil menyetop pandemi.. Dan saya skrg di penjara.. "
    Saya menatapnya.. Mendengar nya bercerita.. Dan Saya menangis.
    Banyak yang beliau tak berani beliau sampaikan.. Perjuangan nya, Siksaan batin nya.. Hidup nya..
    -Ibu Siti Fadilah adalah Mantan Menkes kita yang pernah berjuang melawan WHO dll dan berhasil menghentikan Pandemi flu burung bukan hanya di Indonesia.. Tapi dunia.
    Beliau di tuduh korupsi (tidak terbukti) dan di jebloskan dalam penjara hingga saat ini.
    Inilah kisahnya...

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ringkuk prodct

      PLEASE !!!!! DOWNLOAD VIDEO INI, SAYA MOHON DENGAN SANGAT, LALU SEBAR LUASKAN LEWAT MEDIA SOSIAL YANG KALIAN MILIKI, TAKUT NYA DI TAKE DOWN SAMA PIHAK IDsel NYA.. JIKA SATU KEBOHONGAN ELITE GLOBAL TERUNGKAP BIASANYA VIDEO NYA LANGSUNG DI TAKE DOWN... TERIMAKASIH

    2. RB Channel

      Terima kasih om ded , telah membongkar semua kebusukan ini ... semoga selalu dilindungi allah swt om 🙏

    3. Uzman Aly

      Om dedy nyebut dr kaufman, nyebut Exosome fix ini om dedy sering nonton bossdarling hahaha

    4. Dicko Ade

      Salam people power 💪

    5. Rina Eka Safitri

      Di wa instagram.facbuk

    6. Cahyo Adi Baskoro

      Trending

    7. Dadang Anak Kampung

      Bu Siti Fadilah itu korban politik paksin

    8. Muhamad Khafid Widianto

      Hi! salam kenal bu siti, sehat selalu..

    9. Rina Eka Safitri

      Mohon di sebarin vidiony ya ke saudara saudara ny agar seluruh rakyat Indonesia tau

    10. irfhan d89

      Kalau banyak rakyat Indonesia yang akhlak nya bagus kyak Bu fadilah maka banyak orang jujur & beriman maka tidak akan tergiur dengan uang

    11. ADEN doank

      untuk indonesia yg skrng .bingung bingung bingung . ulama"di penjara habib" di penjara .ksalahan ny patal kah??

    12. Pendowo 05

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Ibu Siti Fadilah dan Dedy,, Semoga kita Semua Slalu berada Dalam Lindungan Allah,, Perkara Covid adalah perkara ..........,seperti Apa yg Di Ceritakan Bu Siti Fadilah taqobalallahu Minna wa Minkum Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf Lahir dan Batin 🙏🙏🙏🙏

    13. Mulyati Nurdin

      Ya Allah.. negara apakah ini.. siapa2 yg menyuarakan kebeneran Dan berkurang untuk bangsa malahan Di penjarakan... Ya Allah Semoga yg zolim2 ITU Di azab oleh Allah..

    14. Muhammad Omi

      Indonesia tidak siap menerima orang orang baik.

    15. Dimas Rp

      Bangsa yang penakut adalah bangsa INDONESIA

    16. IND HD

      DUNIA PENUH KONSPIRASI WAHYUDI,Beberapa minggu yg lalu ada orang yg nemu obat corona dan besoknya di dibunuh kalu ga salah.

    17. Trybasuki Mloko

      Aneh Dunia ini,, kata bu siti

    18. Raihan AB

      Alhamdulillah untunglah video ini gk di takedown ama youtube sehingga org lain masih bisa menikmatinya😇

    19. Danar Muzakki Ismail

      Sehat selalu ibu

    20. putri channel

      Beginikah indonesia memperlakukan pahlawannya?:')

    21. septian olim

      Kesini gara2 FE channel

    22. Muhammad Pachlevi Puan

      Aamiin selalu sehat bu🙂

    23. hasan hamzah

      Semoga orang2 yg terlalu skeptis terhadap virus covid 19 menonton tayangan ini.good job bang Dady #salampeoplepower

    24. AHMAD MUNIF MUNFARIDI

      MAKIN HARI MAKIN SUSAH SAJA MENJADI MANUSIA YG MANUSIA. . . - IKSAN SEKUTER-

    25. ranti Heri

      Hanya waktu yg bisa menjawab, semoga generasi kita kelak tdk menertawakan keputusan kita saat ini

    26. Ool bubur

      Panjangkanlah umur dan sehatkanlah ,ibu fadillah ya allah🙏🏼

    27. Peluz Tiyan

      Om ded. Kita sepemikiran. Misal kita masa bodoh dengan semua ini. Ngpain ngurusin. Toh kita juga bisa hidup. Ayo om ded.. Bentuklah sebuah kelompok/parrai untuk memerangi semua yg salah di negara ini.. Ayo.. Om ayo... Indonesia maju

    28. Ok Sotong

      Setelah Bung Karno, Pak Habibie ,GusDur & Bu Susi, saya menemukan satu sosok yg saya kagumi yaitu ibu Siti Fadilah. Indonesia masih amat sangat butuh Sosok Seperti ibu Siti ini, kita harus Lindungi ibu Siti dengan apapun termasuk petisi kpd pemerintah untuk mengeluarkan ibu Siti dr Penjara! Pemerintah kita yg skrg adalah pemerintah yg mulai tunduk terhadap Asing! Kita harus berani melawan supaya tidak selalu "diganggu" oleh Asing! Dan itu lah Fungsi ibu Siti kini yg di Perlihatkan Tuhan lewat beberapa Konten! Tuhan telah menjawab Doa kita semua, tinggal kita mau berusaha atau hanya tetap diam. Ibu Siti lah Jawabannya!!

    29. gandi ristiar

      Kalau tidak salah korbanya juga salah satu bangunan di Pt.biofarma cisarua bandung barat...bener g ya ?

    30. Abang ijo grup bang jo

      Mudah2n bu siti fadillah selalu dalam lindungan allah swt.aamiin aamiin aamiin yra

    31. irsa misstik

      Semoga ibu sehat selalu,bahagia sekeluarga,

    32. Franklin

      Saya dukung 2 orang ini

    33. Sunarwati Lamijan

      MANTAP demi Masyarakat seluruh Indonesia Terima Kasih lanjudkan Smg chanelnya semakin JAYA bersama Bu sit Fadilah Harapan bangsa kita semua nya

    34. Rusian Riflan S.E

      Semoga Allah membalas orang2 yg kejam dg ibu.

    35. Fahmi AK

      Jadi apa yang kita bisa lakukan untuk melawan "musuh yang besar" ?

    36. Bhon 21

      Siapa yang datang abis nonton bos darling....

    37. fajar ilham

      saya ingin memberikan masukan kepada para pengurus negara/penjabat negara. Sehubungan dengan adanya virus Corona yang membuat perekonomian negara Indonesia kita turun ,selain itu mungkin masih banyak yang saya tidak bisa sebutkan,oleh karena itu saya ingin memberikan masukan agar menyaring masyarakat atau memisahkan masyarakat antara yang sakit dengan yang sehat dengan cara mengosongkan salah satu tempat atau wilayah yang nantinya akan diisi oleh masyarakat yang sehat. Mungkin hal itu sangatlah tidak mudah ,jadi intinya memisahkan masyarakat sehat dengan masyarakat yang terinfeksi virus tersebut. Dengan pemisahan itu insyaallah wilayah tersebut bisa kembali normal itu bisa membantu sedikit demi sedikit negara kita

    38. Lucky Clover

      Jan lupa tonton channel FE 101 juga kawan kawan

    39. Jo Mikhael

      KAPAN RAKYAT INDONESIA MAU BUKA MATA?? NEGARA HUKUM BUKAN SEPERTI INI JIKA TIDAK DI TUNGGANGI

    40. Salwaa Julieta Ribi

      Ini ujungannya bkn ketergantungan Vaksin...tapi ketergantungan finasial yg bisa melumpuhkan kedaulatan suatu negara

    41. Indonesian People Power

      "Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri." I.r Soekarno

    42. Tary Khoirunnisa

      Save siti fadilah supari

    43. pisang ijo

      Mirip kasus abraham samad (ketua KPK) yg saat itu issunya akan memeriksa JK tpi dijegal dgn kasus manipulasi

    44. Pandu Abdul

      Sehat2 terus ibu mentri...

    45. Devi Ula Sartika

      Semoga Allah senantiasa melindungi orang yg berniat baik. Allah Maha Adil, Maha Hakim. Semoga Bu Menteri, diberi kesehatan selalu.. Untuk memberikan ilmu yang menyehatkan bagi masyarakat.. :)

    46. AYON NDARU OFFICIAL

      Para penguasa udah mulai PDA gusar Krn kebijakan yg mreka buat KMAREN lalu..yg berdampak keresahan serta kpnikan yg berlebihan KPD masyarkat..HINGGAH berujung kerusakan kepercayaan KPD pemimpin pemimpin/para penguasa saat ini..alhamdullillah dikit demi sedikit masyarkat sudah mulai bangkit..dan mlwan keresahan serta kpnikan yg mreka buat..bang Dedy dan Bu Fadillah..terimakasih atas perjuangan kalian utk membuat dan masyarkat kembali bangkit utk mlwan rasa kpnikan dan kesatuan yg berlebihan..sehatlah slalu bang dan ibu Fadillah..amin

    47. D.T.M. Simatupang

      Biar netizen yang malas literasi tidak asal coment dan menuduh zholim pemerintah sekarang, FYI : Ibu Siti Fadilah menjabat sebagai menkes di 2004-2009. Kasus tuduhan korupsi di thn 2012.

    48. Mulyati Nurdin

      Hakim hakim tunggulah balasan nya Di akhirat.. kalian tidak Adil

    49. anis lutfianto

      Trima kasih atas perjuanganmu IBU Siti Fadilah, kita memerlukan orang sepertimu bahkan ribuan. Karna Sekarang Indonesia Lagi digoncang dengan adanya musibah yng melanda Sekrang ini. Sehat truss IBU.

    50. Anwar Sanusi

      Itu yg dislike pendukung elite global ya

    51. Callysta Qianna Channel

      Klo ibu siti yg menjelaskan manggut2,, tp klo jrx yg ngomong malah ngata2in.. Pdhl isinya sama

    52. Arvil Syaiful

      Bantos up kasadayana🙏🙏

    53. jampang gaming

      Ayolah indonesia bangkitlah, bukalah mata kita selebar"nya, jngan mau dbodohbdohin, bangkitlah indonesiaku, jayalahh selamanya, Mudah mudahan rezim ini cepat berlalu😔

    54. Biarmi Akbar

      Wawancarai presiden Lithuania juga kang. Haha

    55. Meiko Ghazali

      Tetap gaungkan statement positif yg bsa memberikan optimisme ke masyarakat luas om Ded...supaya kita tau seperti apa sebenarnya musuh kita yg kita hadapi ini....✊

    56. Ricky Suckers

      "Bahagia itu ada nya di dalam hati...bukan dimana anda duduk atau berdiri" Siti Fadilah 2020

    57. sizzuan anna

      cammon People!!! masih gak percaya kalau ini konspirasi???

    58. Chand honda

      Ibu siti fadilah...engkau layak di sebut di hormati sebagai seorang pahlawan.

    59. Wawan Hendrayanto

      Sejauh ini 5.1M View. Napa gak trending sama sekali ya. Kenapa kira2

    60. orkes or cash

      panjang umur bu siti semoga semua orang seperti anda.. hiduppeoplepower

    61. Al- Fazza

      Guru Besar Ilmu Kedokteran USU Prof Dr Azana Lelo udh kasih tau vaksin untuk mengatasi covid itu madu dicampur oralit dikumur2 smp tenggorokan terus diminum guys...smoga berhasil dan qt smua sehat2 ya....🙏

    62. arie andre

      Yachhh...ibu ..di korbankan kayak hewan aja ...😂😂😂😂🙊🙊🙊 Apa yg kau tabur itu yg kau tuai ....!!

    63. Budi Rev

      WHO..? SIAPA..? Orang mana..?

    64. Ali SabEt

      Ko vedio ini gak tranding ya.

    65. POTRET POLITIK

      idsel.info/video/video/trCb2J1_o4K4sGU.html

    66. Sunarwati Lamijan

      MANTAP Infonya sangat penting bagi masyarakat seluruh Indonesia Terima Kasih smoga chanelnya JAYA

    67. Mell Eugin

      lawan nekolim. tak perlu debat awam vs awam. buat penelitian sendiri. murnikan dulu virusnya.

    68. B A B A N G M U 7 1 8

      ADA BOHONG DI BALIK CORONA

    69. Muhammad Roghib

      YA ALLAH KASIHAN BANGET IBU PEJUANG INI😭

    70. Ayu Nov

      Gak habis pikir orang gak bersalah kok bisa di jebloskan di penjara..

    71. Budi Irwansyah

      Mau nangis liatnya. Yang sabar ya bu .semoga kesabaran ibu mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT. Aamiin 🤲🤲🤲

    72. Chand honda

      Sehat terus ya ibu Siti Fadilah ...amin.

    73. Rizwan Khan

      Thema untuk bossdarling. Pahlawan kita ibu Siti Fadilah

    74. Wiwid Ds

      Beginilah indonesia, hancur karna orang" bodoh sendiri

    75. Edwin Wismoyo

      Pak jokowi spertii inii apa tdk liat???

    76. Ahmad Arif Anre

      Bro walaupun usaha kita mengecam para elit² kotor itu hanya dalam kritikan, setidaknya kita ada usaha, NKRI harga mati.

    77. RizaL DoKe

      Ibu Siti Fadilah : Saya hanya berbuat untuk bangsa saya, Saya tidak dapat apa-apa

    78. hidayat snackehead

      Jos tenan DC, resiko wawancara juga gede. Nanti seumpama Kalau hanya wawancara ibu ini dimasalahin Rezim, coba langsung undang Gus.sugik Nur , Bacot apa saja Aman Om 🤘. 😂

    79. Mell Eugin

      nah sya sependapat Ibu. biar bgmanapun mereka ini (Bill Gates) adalah pedagang/ pembisnis microsoft. mngapa ada aplikasi anti virus krna mereka sndri yg menciptakan virus.. mngapa? yah karna semua itu bentuk dari sebuah keuntungan bisnis mereka.. dan dtg sebagai juru selamat palsu menawarkan vaksin yg sudah di kampanyekan sebelum pandemi covid 19 di tahun 2015.. waw.. sangat-sangat menakjubkan.. dan di lain sisi billgates bukan seorang saintis kesehatan... salam people power. #indonesiabangkit #presidenjokowidodo

    80. Rahmat Hidayat

      Memang keserakah di atas segalnya,coba om ded wawancara koruptor tpi yg udah sakit2tan mautau alesannya knp si koruptor tega makan uang rakyat?