SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

VRL Bramasta

2,1 jt ditonton7 613

    Hari Special kasih Surprise buat Febby.
    Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
    #verrellbramasta #febbyrastanty #baper

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. VRL Bramasta

      Thank you uda nonton ya guys !

      1. Hafisyah Fisa

        Buat vlog bareng febby lagi kk !

      2. Aurellia Aurel

        Sama2

      3. Aya Oxtalia

        Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

      4. Yohana Beth

        Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

      5. Jumaiyah Jumaiyah

        Acak" rumah kak febby donk kak ..!!

    2. Jatim Hermanto

      Gk sukaaaaa liatnyaa.. Wilo aja gk pernah dikasik Diamond

    3. Gopur Gopur

      Ydh c rel klo bnr jdian sm feby mh lnjut toh c wilo dh pnya cwo lupain ja nnti kbru c febi drebut cwo lain loh kya sm nasya lg ningglin qm

    4. Rina Indriana

      huh ternyata iklan HP

    5. Lalu Ahyar

      Besok ganti lawan main ,pacar ganti mungkin😴

    6. Anjas Asmoro

      Langgeng ya kak

    7. Balkis Havoline

      Yg pegang kamera amatir pusing sndiri liatnya

    8. M Sugiono

      Mkin itlh jodoh km verel karna cwek ini sderhna perhtian dan pinter lanjutin hubungan kalian gue ampek ber xx nonton vlog km

      1. herliansyah_S herliansyah_S

        Amin ya rabbal alamin...

    9. M Sugiono

      So sweet mlh bkin baper👍👍👍👍

    10. Sandrina Nurdiana

      Dulu suka sm nih aktor. Sekarang sedikit kecewa dan sedih yg kupikir berkelas, pinter, anti mainstream eh ternyata sama aja sm yg lain :(( Hobinya Verel setelah jadi aktor "CINLOK" 😭

    11. Dewi Puspita

      Yg suka mereka like ya🙏

    12. Zizi firdaus

      Bikin vlog lg sama kak febby... Yang banyak.. Pasti banyak yg suka.. Video ini aja baru sebentar di upload udah 2jt x ditonton.. Kalau di bandingkan sama vlog yg lain2,kayaknya yg sama kak febby lebih RUAMEEEE GITU...😘😘😘

    13. Iska Kandi

      Semahal apa pun akan tetap km beli kan demi orang yg kn syang dan cinta krna cinta dan syang gk akan perna melihat harga

    14. Evi astutik

      Feby manis cantik Siapapun codohmu smoga di berikan yg terbaik buat kamuu Aamiin ya Alloh 😘

    15. Tita Tita

      Kalau udah selesai Sinetron x psti mereka juga bubar 😂😂😂

    16. Apri Yanti

      Cocok banget ganteng sama cantik seiman juga segera dihalallin.

    17. Musasi Julian

      Cocok sih saya suka melihatnya karna akhlaknya baik mungkin, jika dia menggetarkan mu katakanlah aku padamu.. 😂😍

    18. retti riana

      Ngk cocok... masih cantikkan wilona.

    19. Marwah Laini

      RomanBangett🤩

    20. biona dmstn_

      Bikin prank ajak kak feby nikah.. Kalo beneran jga nggak papa sih

    21. Diyah diyah

      Akhir2 ini vlognya verrell judulnya mancing2 masa lalu terus jadi males nonton! Jadi nonton yg ini aja deh ga bosen diputer berkali-kali juga

    22. diyyah casella

      wa..hhh😱 kak verel bisa bahasa jepang😁.,,btw kak verel in wibu kah kaya'saya? Atau memang tau😅

    23. diyyah casella

      Ii..hhh kak verel post fidiox pas tanggal 2,desember😅😨😱 it kan ultah aq😻

    24. Ahmad Andi

      Moga aja bsa jadian ama kk febby😍

    25. Aulannisa Mahir

      Baru ngeh kalo verel ama febby, manggilnya verel ama febby bukan aku kamu / lo gue, lucu amat...!! 😂 😂 😂

    26. Nur Annisa

      Bkin baper,knp ngk jadian aja kak😅😍

    27. Nur Annisa

      Serasi tw ngk sih😅😍👍❤

    28. anisah nisa

      Verel nga rela sama dia

    29. hilyah sani fatha h

      Moga2 jodoh kykx dach bangeet.... Febby idolaku banget udach cantik sderhana.. Janagan dlepas verrel nanti nyesel lho..

    30. Arlisca rizki

      Iklan anjay

    31. Yulia Spt

      Febby 11 12 sm mma ny verel..ad mirip dikt..

    32. Akmal channel

      Pelaminan sdh kak verel

    33. Nani Widari

      Next setelah ini siapa lagi ya 🤔

      1. herliansyah_S herliansyah_S

        Kamu... hehehehe

    34. Ekha Friska

      Kata kk verrel, neng febby itu tulus!

    35. Ekha Friska

      Pacarnya verrel cantik ya sekarang!

    36. Vera Putri

      Pacaran ga nih, jangan cuma bikin baper aja kaka😭😭

    37. jagung rebus

      Feby itu pacar Riza apa bukan si ? Wkwkwk

    38. Zunairotul Nadiroh

      Kirain cincin

    39. Gadizt lampung

      Oalahh endorse promo HP😬😬q pikir apaan relllll rellll 😂😂🤦‍♀️

    40. Nurbaya Asmin

      Varrel mw langsung mkn febby blng berdoa dulu