Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Rana Films

370 rb ditonton141

    Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Naruf Maulana

      8:55 Anjirr di kasih teh pula baik Bangett deh PakPolisi ini :v

    2. Adhinda Dhinda

      Ini bocah bego beneran apa pura2 bego2 sih...gk tau rumah temen2 ny ok lah percya.tapi klu gk knl dengan tmn2 gk mangkin bnget

    3. Adhinda Dhinda

      Sapuhin angkut bersihin dach semua sampah2 gak bermutu..

    4. Sepdy Dwi

      yang dislike temen nya gengster pasti

    5. Adhinza Langlang K.A

      ITU SI BOCIL TAKUT DIGEBUKIN TEMEN2NYA NDAN KALAU NGAKU, MAKANYA BILANG GATAU GATAU

    6. Bhitaoppo Mythaaja

      Tanya nya sambil di injek kpalanya pak

    7. abdul fatah ismail

      Kalu polisi kayak gini gak bakalan hapus jenayah di indonesia.. Lembut amat. Bocah jd gak takut ama polisi.

    8. Sanki Suharyanto

      Kelanjutannya mana neh yg part 3 nya, kok blm di upload ya min

    9. Aldi Cahyadi

      Tabok Tendang Injek... gak sabar gua mah

    10. Saskara •ID

      Fix sih kalo gw jadi abangnya udah gw masukin

    11. Dio Muhamad S

      katana itu pak bukan samurai😁 samurai itu pengguna katana disebutnya👌

    12. NameSetade

      dari jaketnya aja udah ngajak ribut. sekalian ndan sita" pakean" ngundang emosi

    13. Rahmat Ade Tia

      Balikin aja udah ndan ke warga yang tadi 😄

    14. Rahmat Ade Tia

      Kaya gini mahh pukulin dulu,baru ngaku,udah di selamatin,tapi masih aja belaga bego 😄,ngaco emang bocahnya bukan gangster ini mahh ndan,anak cupu bau kencur begaya megang sajam doang 😄

    15. Dorjat Casper

      cambok gegere lak ngaku pak

    16. Anjasmulyana Nentih

      9.00 njirr di kasih teh manis.harus nya kasih solar pa

    17. Maulana Ramadhan

      Yang Bawa Motor Namanya Dobleh. Yang Ditengah Dobleh. Yang Paling belakang Dobleh. Saya Sendiri 3 Orang. Yang 1 Orang Kabur, 2 Lagi Saya. Yang Satu Lagi mana.? Satunya Kabur.. 😂🤣🤣

    18. Artika Rahmawati

      Wis le sadar, sakne bpk e .. sekolah sing bener. Liat en temen2 mu kabur dewe2 , gk nyelamatin kowe.

    19. Invected Voice

      Tahun 90 an ketangkep polisi digebokin sampe bengep2. Ampe skrg jadi kapok. Lah ini Pak Agus lembek amat pak,mana kapok tuh anak ndan 😄

    20. fauzan rdh

      Tangkepin aja musnahin bocah bocah gini. Bukan masalah setia kawan atau cepu segala macam. Yg lo lakuin itu apa efeknya goblog, wajar lo ditangkepin. Bocah kaya gini gede mo jadi apa kerja tawuran mulu cuk.

    21. Faiz Iqbal

      yang liat banaspati menit 08.04

      1. TheFirmansyah13

        Dikit2 setan

    22. Deny Adisaputro

      kalo bisa pelaku gausah di blur lah

    23. MR. 3V1LCL0WN

      bjirr di kasih minum teh segala:v baik bener pak polisinya.

    24. マリク

      Saking ga pernah nya tawuran saya sampe bingung samurai yang mana wkwk, ternyata katana toh

    25. uncle suman cut

      bapak knp ga garang dikit...

    26. Wardi Ae

      Ga usah kelamaan pak,langsung matiin ajah pak.

    27. Rian RX9

      Asli dah gw pengen nonjok tuh bocah,di tanyain jawabnya gk tau² terus

    28. no name

      "Tetot" diem kau hah:v

    29. LMAO IMA NOOB

      Kameramen selalu casting :v

    30. Sinchan Irenk

      Kakean polah 😂😂😂

    31. Latif Mulyanto

      Ndan knapa muka nya di blur.......?

    32. Maulana Aja

      Buat Rana Films. Tolong beli kamera lebih banyak lagi (kalau ada duitnya). Terutama yang model GoPro biar bisa liat sudut pandang dari masing2 Anggota Jaguar yang sedang bertugas.

    33. AlfaRizhi

      14:26 wkwkwkw

    34. My name is

      Saya 3 orang 1 motor ndan 1 orang bawa senjata 1 orang lagi dobleh 1 nya saya 1 motor lagi kabur

    35. Jerri Yoga'Pratama

      warga cilacap selow Bos.. Ojo Sangar" Wkwkwk 😂

    36. Lingga Ramdani

      Njir di kasih teh manis gratis🤣

    37. Nano Nano

      Salut untuk team jaguar ,Mohoon maaf, tp ko menurut saya masih kurang tegas,Terlalu mengasihani ,melasi amargo isih cilik, "saiki di mesakne sesok mateni uwong "lantaran hanya karena dia di bawah umur , seperti itu masadepan kota?, entah siapa yg salah... pergaulan? ,guru sekolah yg tidak mengajar dengan baik? ,Guru ngaji,? atau memang orang tua yg tidak bisa mendidik anak? atau mungkin memang orang tuanyapun mantan jawara juga hahaha seperti itu generasi kita selanjutnya? ,, KENYATAANNYA KELAKUANNYA BUKAN SEPERTI ANK DI BAWAH UMUR ORANG DEWASAPUN BISA DIA BACOK JIKA DIA INGIN DIA NGA SEGAN BUAT ANIAYA ORANG YG LEBIH KECIL,WANITA BAHKAN YG JAUH LEBIH TUA , SEPERTINYA HALAL UNTUK DI BERI PELAJARAN AGAR DIA JERA,SUDAH JELAS KELAKUAN DIA, YANG PASTI SANGAT AMAT MERESAHKAN .

    38. Soracchi [GRID]

      untung ketemu tim jaguar, kalau ketemu tim raimas abis tu wkwkwkwk peace pak wkwkwkwk

    39. Abdur Rahman

      Tetong tetong tetong.. hehehe

    40. alice aug

      Kok greget banget pingin nonjok cangkeme,omng kok mbulet koyok entut kebuntel suwal,,