Via Vallen - Ninggal Tatu ( Official )

398 rb ditonton117

    Lagu Ninggal Tatu ini adalah lagu yg di ciptakan oleh “ Kuncung Majasem “ dan di populerkan oleh “ Alm Didi Kempot “

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Rangga Kris

      Tetep semangat via.aku akan selalu doain via dan keluarga via supaya dilindungi Alloh.kalau ada provokator yang jahat ama via datang aja kecandi prambanan nemuin bapakku entar orang itu singkirkan aja.biar dosa entar aku yang nanggung.pokoknya aku ngak terima via ampe kena apa2.aku komen kaya gini karena aku sayang ama via.

    2. komar udin

      Suaranya khas banget. Tapi wajahnya kok beda2 ya..

    3. mohhammad ikhwal fikri

      Subur makmurr

    4. Reza Lutffi

      Kalau Ada Sakiti Kamu Bilang Aku Yoh

    5. Nasrul GamingYT

      Kaka cantikan yang dlu Lo :(

    6. Rangga Kris

      Jujur via kalau aku dekat aja aku akan belain via dan keluarga via.semangat via,muga2 Alloh melindungi via dan keluarga via.

    7. Rangga Kris

      Via kalau masalah adiknya positif kena korona,pendapatku via ngak salah,via harus habis2an bela adik dan keluarga via.kalau aku udah nginjak2 harga diri keluarga siap bentrok walau nyawa taruhannya.keluargaku dulu juga pernah dimusuhin kaya gitu via,malah lebih parah.biasanya ada provokatornya itu via.langkah via udah benar bela ortu dan keluarga via.

    8. ALtarreno AK

      😍😍🥰kak via

    9. Supri Yanto

      Penghayatanya dalem banget ka via

    10. Rangga Kris

      Jujur via,aku takut ketemu ama kamu,takut jatuh cinta ama via.komen2 ku adalah kata hatiku.ngak pernah ketemu aja kepikiran via terus.

    11. Rangga Kris

      Ditengah malam,malem jumat kliwon ini via.kudoakan yang terbaik buat via dan keluarga via.yang bikin aku sayang ama via hati via dan kelakuan via.kalau cantik bisa berubah.pokok via semangat.

    12. Azzam Madjid

      Enakkk bangettttzz,,enak didengar,,santun bgt mbk via cantik❤️😍

    13. Nurhayati Kapten

      Luv k via

    14. Mr. Koplo

      The Queen Of Pop Koplo💗Via Vallen💗

    15. Purwanti Mei Wulandari

      Secara syair liriknya tulisan om Didi memang perfect mengikuti pakem bahasa sastra , cerita yg ringan dan kenyataan umum membuat makin mudah diikuti, yg berbeda adalah nyawa lagu Didi kempot sungguh magis

    16. Elliz Tya

      Walaupun akeh sg menghujat q ttp love Smgt k via sukses slslu Smkn d hujat smkn tmbh rezeki ya tenang aja Allah sllu bersamamu

    17. Elliz Tya

      Suara khas nya itu lo ttp g mboseni 😘😘😘😘

    18. Elliz Tya

      Ttp ter love

    19. Ruston Nawawi

      Mbk jangan di rubah2 mukanya alami ajah lebih cantik sukses selalu.

    20. Gading Wahyu h

      Cantik yg dulu

    21. GALERIKU CHANNEL

      Kak kok beda bangt sii agak kegemukan kak jagan laaah

    22. Khusaeni Khusaeni

      Kak suara ne. Kok melas banget .

    23. Ayu jkzj

      Selaluu Bedaaaaa Dariii Yang Lainn Lok Mb Viaaa yg nyanyii Mah😘

    24. Ayu jkzj

      Haaaaadiiiir

    25. Ayu jkzj

      Assalamualaikum

    26. Orang Kecil

      Hadir slalu support Via Vallen❤

      1. Ayu jkzj

        ikuuttt ahh

    27. Sunny Midn

      The music is beautiful but unfortunately I don't understand the story that you're telling... 👍your Dangdut is great... keep churning more great music...

    28. rezamal alaqadar1001

      Sukses sllu yea mbak via

      1. Ayu jkzj

        Iyaa Maksih...Sukses Sll Juga Buatt Anda😇

    29. Rangga Kris

      Via ini doa nolak sengkolo..ono sengkolo soko wetan,kulon,elor,kidul,ngisor,dhuwur,tolak bolo balio nang wetan,kulon,elor,kidul,ngisor,dhuwur rojo imam slamet awake via lan sak keluargane.

    30. Bahrudin Putra

      Sehat terus ya mbk yu ne jatim.. Sll sukuri apa yg sudah alloh kasih pada diri mbk yu.. Lan ojok di rungokno wong se raa suport mbk yu.. Sll sukses geh mbk yu.. Amiin

      1. Ayu jkzj

        Aaamiiinn🙏

    31. Arya Na

      tembem kabeh wajahe sakiki.....

    32. Gamer sejati sejagat

      Kami suka via Vallen yang dulu yang tidak gemuk!!!

      1. Gamer sejati sejagat

        @Ayu jkzj crutt crut saya tikus got yang bisa main hp

      2. Gamer sejati sejagat

        @Ayu jkzj iya saya tikus got ada bantuan apa biar saya bantu!

      3. Ayu jkzj

        @air mineral ..tikus got ituu mb 😅

      4. air mineral

        siapa kamu?

      5. Ayu jkzj

        akuu sukaaaa semuanyaa...mau dulu mauu sekaraaangg mb Via😘

    33. Ari Aditya

      Mba Via vallen pas banget nyanyi lagu ini.. maju terusss mba via vallen semangat mba 😋😍😘

    34. Mutia Nafiya

      kak vya tembem kayak aku. walaupun kalo tyrus lebih cantik. tapi swarane bikin kangen kok kak vya. semangat...

    35. Rangga Kris

      Jujur via akhir ini artis2 jatim nemuin dimimpiku.terutama artis inisial n dan h.tapi pas malem jumat dan malem sabtu sebelum lebaran kamu datang dimimpiku.tapi yakinlah aku tetep setia dukung kamu via.

    36. Mathea bali

      Kak via please cover lagunya SID Tanah Di atas Anarki , Versi koplo yuk bantu uppo

    37. Khalfi Alfandi

      lagu coveran via vallen membuat lagu yg memang sudah bagus jadi terdengar mewah

      1. Ayu jkzj

        S7 Pakeeee Bgttt👍

    38. Yadi Mulyadi

      mba VIA ,, Cover lagu Secret Number-Who dis

    39. faysal Kaledong

      Syaa ingin mba nela menikah dengan mas Dory kalau emang jodohnya😁😁😁

    40. faysal Kaledong

      trending dong..🤭☺️☺️☺️

    41. Nama Depan

      Aransemen musiknya oke....

    42. Dhofi Ramadhan

      Khas mb Via vallen 😁

    43. Rangga Kris

      Entar malem jumat kliwon via.biasa via aku akan tirakat melek bengi jam 12-3 malem.doain orang 2 yang kusayang termasuk via.muga2 pulung Alloh ada ditempat via.salam dari prambanan.

    44. Ari septiawan

      Tukang cover ..... Ada lagu trending dikit langsung cover ....

      1. Ayu jkzj

        Tukaang Nyinyiiirr.....Komeen Kek gitu jugaa gakk amaa lapaaak sebelahh mas opo mb sihh.. kok koyok lambee wadoh😂

      2. alpukat ;

        masalah kamu apa ?

    45. Refanproject PUTRA andara

      Vyanisty Kalimantan Hadir mbak :)

      1. Ayu jkzj

        Up

    46. Rangga Kris

      Jujur aja via kalau aku ketemu ama kamu,aku takut lihat mata kamu.aku takut jatuh cinta ama kamu.

    47. Rangga Kris

      Via kudoain dapat suami yang bisa ngemong via,suami yang sayang ama via dan keluarga via.via hati2 milih suami.dan kalau via bisnis atau buka usaha hati2.jangan ampe ditipu orang.soalnya bawaan weton via gampang dibohongi.maaf via aku komen kaya gini karena aku sayang ama via.

    48. Vee Nara

      jgn down krna haters .tp tegarlah untuk vianisti .semangattt

    49. RAGENAH project

      saling support chanel baru biar sama berkembang,jangan lupa likenya

    50. Putu Wawang

      saya bukan orang jawa, tp krn suka dngern Mbak Via Vall jadi ngerti dikit2 bhs jawa.

    51. Rangga Kris

      Via aku akan kawal via dengan doa2ku.tapi setelah via punya suami,aku mundur,karena itu tugas suami via.kalau dukung via tetep tapi jadi pendukung biasa aja.

    52. Rangga Kris

      Banyak naluri jawa ditinggalkan,padahal hidup ditanah jawa,makan dari hasil tanah jawa,ngapa2in di bumi jawa.karang manusia sok suci dan sok benar,padahal dosanya banyak.paling2 sadarnya kalau besuk matinya susah.ini pendapatku via atas dasar ilmu dalane pati,tetep paling bener hanya Alloh.

    53. Fina Oktavia

      Termerdu

    54. Hada Safiq

      Banyu moto kak

    55. retno ayu pitriana

      Gendut mbak tapi tetep cantik

      1. alpukat ;

        menurut aq pas

    56. yamaha r25

      Cantikkkk bangetttttt via valleennn

    57. Agung Kristanto

      Gas Trending

    58. Rangga Kris

      Via aku tetep dibelakang via,maju terus kalau kecandi prambanan via nyariin bapakku aja pak ripto photographer.masuknya lewat jalan khusus karyawan aja.aku tetep setia dukung via.

    59. Uwa Wutwawutan

      Suara yang khas 👍

    60. Yanthi Lesmono

      idsel.info/video/video/qcx3ypiueYeryYI.html

    61. Dipa Nusa

      Isih tetep ayu...moblong2

    62. Nuke Kece

      Lilakno lungaku mbak pliss

    63. Gun's channel official

      Kangen via yg dulu....

    64. Hendrik ID

      Gatau knpa lagu yg d bawain via vallen enak aja gtu buat nyemangatin aktifitas .. bekin mood boster

    65. Frayet Ardinata

      Yg suka lagu y jangan lupa like dan komen

    66. asri Wulan

      From Vyanisty👍❤👍💙👍💚👍💛👍💜👍💓👍💕👍💖👍💗👍💝👍💞👍💟👍👭

    67. CMN Official

      kowe tak sayang sayang, saiki malah ngilang (amergo dompetku lockdown,, kebangeten)

      1. Toni Sukoco

        wkwkwkwkwkwk.... siang sabar

    68. BIANCO TIGRE

      Tetep membumi kak via 😍

    69. edi mulyadi66

      jadi pingin nonton konser e via

    70. Agata Wisma

      Gaskee... Nganti puoooll......

    71. iwan lengkap

      Suaranya bagus..tp saya blm suka pipinya,pgn via kaya dl lg.

    72. Ayam Bangkok Tani

      Tambah endutan mbak e...

    73. suroyo N70

      Alus eh.....

    74. wi sas

      Give away.. Gur njaluk d umrohne q bareng bu valen

    75. Yuni Sarohatun

      Mana muka aslinya?

      1. norma aini

        Yg di bhs mukaa mulu,seneng ya kamu ikut"an nyebar stigma" seperti itu?

      2. alpukat ;

        itu asli mba 🙂

      3. air mineral

        kenapa?

    76. Ayu jkzj

      ❤❤❤

    77. Wid dodo Dido

      Kontol artis koveran danjok bisone mong kover celeng

      1. Didik Lincak

        Menghina orang kayak gitu emang dasar lu 😈

    78. Ayu jkzj

      ttp Syukakk Versimuuu mbyak😘

    79. Ayu jkzj

      Luuuuve

    80. Thresnany Purwanti

      Hadir lagi buat kesayangan😍