VIRAL!! Video PENAMPAKAN yang T3RSER4M!! | #NERROR

Nessie Judge

Nessie Judge

1,8 jt ditonton1 092

    LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
    I luh ya, Nessie
    ...............................................................................
    FOLLOW ME ON
    TWITTER: nessiejudge
    INSTAGRAM: @nessiejudge
    TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
    BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
    ASK.FM: Nessie Judge
    ----------------------------------------­--------------------------------
    Background music :
    IDsel Creation Tools
    ----------------------------------------­--------------------------------
    MATERIALS OWNED BY THEIR RESPECTIVE OWNERS:
    i/status/1120105697411129345
    KryeII/status/1182260433287172096?s=20
    rishaamlw/status/1196249525150601216?s=21

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Nessie Judge

      Heeeeeeeyyy #NERRORIST! Gimana videonya? Apakah si ‘Poci’ asli atau hanyalah bungkus paket? 😝

      1. Kalefa Qeanu

        Pocongnya pengen ngudut kli

      2. Amelia Bellatrix

        menurutku yang di bekas rumah sakit jiwa berasa settingan aja sih. Tapi entahlah kalau itu nyata 🤔

      3. Herlina Ramadani

        Yaaa menurut gue siii

      4. Nila Munana

        Kak aku mau cerita nih, aku lagi nonton salah satu video Kakak yg 911. Aku nonton pake headset, dan di tengah video ada suara laki2 "sssstt" .bener2 asli aku ga bohong.dan aku lihat video lainnya sama judulnya 911 suaranya (orang batuk) seperti ayah aku, padahal ayah ku lagi keluar. Aku nonton pas malam Jum'at. Ke 3, aku mau ke dapur, sebelum ke dapur kan ada kaca besar (cermin) , pas jalan kan aku lihat kaca, kaya ada orang laki2 pake celana doang, putih ga kelihatan wajah nya, jelas banget YA AMPUN!😱😱😫😥😖. Malam Jum'at paling nyeremin.

      5. Dimas New

        Kayak barang ....

    2. Kalefa Qeanu

      Pocongnya pengen ngopi kli

    3. Cah Wer Wer

      7:58 Penampakan karya seni terseram

    4. Grace Likumahua

      Ada keluarga cullen .. waw wkwkwkw

    5. Nafis Alfaris

      Lebay

      1. Ńātåłîë Dáwg

        Nafis Alfaris gosa nonton klo gitu,susah bet

    6. Halwa Rizkiananda

      Wa

    7. Robert pre

      Salfok pada menit 8.01

    8. Habib azhim

      PIZZA GATE PLIS

    9. rina 90

      Yg cowo g trlht di cermin mukanya putih bgt gk sprti org Normal lainnya 😆

    10. M. Fadlurrahman

      911 call dong kak

    11. yehezkiel kevin

      Kalo lu yang liat semua video horror itu editan mbak

    12. Rosalina mai anggraini

      burani nonton kalau suami gak masuk malem...haha

    13. channel Marchel

      8:01

    14. Azmil Amri

      minit 5:26 hantu mah ngak ada bayang cok .. pasti edit ituu

    15. trio hijabers

      :)

    16. putri almnda

      rekayasa itu fake BANGSA

    17. Hafiz Moesni

      Video terakhir anehnya apa?

    18. noshit nonsense

      awas ilang podsnya

    19. Endang Zaewa

      Itu yg hantu yg berada di bekas rumah sakit jiwa sepertinya bukan hantu deh. Tapi gembel gila yg ga punya rumah

    20. Ilham Noveriza

      komen di bawah

    21. Afifah Irwinda

      aku selalu kaget pas mulai ke judul2 nya

    22. mariska Fadillah

      Gua tantang lu semua berapa kali ka nessi ngomong AKU

      1. Ńātåłîë Dáwg

        mariska Fadillah coba lu yg itung

    23. FSM cantik

      Wow keren

    24. Justin Malau

      Teroris😂😂😂😂😂😂😂

    25. Fathih Farhat

      Ka nessie collab ama jurnalrisa

    26. Sita Mardiana

      Ka nessie collab sama ewing

    27. Joshua Adrian

      8:01 perhatikan gambar di dinding. Gw merinding njirr!!

    28. anz devoguer

      MENIT 8:00 TERNYATA ORANG LUAR NEGERI..ADA JUGA YANG NGEGAMBAR -X- DI DINDING..NGAKAKKK

    29. Iwan Mbrew

      Yang di rumah sakit jiwa keren , lihat lah ada gambar apaan tuh di dindingnya :v

    30. Resi Men

      Jadi takut aku kalau tidur malam pake selimut....

    31. Tasya Ayu

      Ih suka banget baju nerrorist

    32. Erwin Aditama

      Serem

    33. Wira Kusuma

      Colab sama ko fillo dong :)

    34. Rastra Bella P

      KA NESS BAHAS FILM ANUNNAKI DONG

    35. Condol Chanel

      Kak Nessie selalu berpikir pake logika,kaya nga percaya sama gituan .. Ewing hd selalu percaya dan selalu memperjelas video yang di bahas. Yahh itu memurutku

    36. DaNtc Nbt

      8:00 kalian bisa melihat penampakan gambar absurd di dinding... Yaahh cek sendiri 😂😂😂👌👈

      1. Randi bree

        Serem njirr🤣🤣

    37. Rasyids

      gua percaya dah dgn kak nessie aj smua penjelasannya,krna mnurut gua smua video bsa di edit,kecuali di lihat secara langsung

    38. Fabiola Leto

      Kak nessie bahas restoran yang jual makanan daging dari daging manusia yg di Nigeria itu

    39. ulandari ita

      Ini sore jumat lagi pas nonton...🐥🐥🐥

    40. WOLF PO

      8:00 hmmm ada sesuatu yang kurang..... :v

      1. Luthfi Hamdani

        Mata yg jeli

    41. Jowo Santuy

      yang pas serangan ditangga kayak ada yang aneh ya,,temen nya yang satu kok kayak belum turun ketangga berikut nya,tiba²hilang gitu aja kayak diedit

    42. its me bunga

      Sumpah demi apa ga berani ke wc:(

    43. Ariatul Fitriana

      Ngeri banget

    44. chat checking

      Serem.. mampir channel gw biar gak serem

    45. Rizki Sikumbang

      yg lu bahas udah pada basik .. udah pernah dibahas sama orang .. video2 udah basik !!

    46. Rizki Sikumbang

      enakan liat Detective Aldo .. ngomongnya lancar .. nyantai .. ga banyak cut2 ga kebanyakan gaya kek elu .. udah banyak banget cut .. ngomong lu ga jelas kayak Cinta Laura .. sok cantik ..

      1. Rizki Sikumbang

        bener kan ?? wkwkwk ..

      2. Retno Ayu

        Paan sih🤣

    47. Rizki Sikumbang

      video kontent elu kebanyakan cut .. lu ngomong gagap yaa ??

    48. Mohd Mardiansyah

      Nonton malam malam Fullscreen Pake earphone Nonton dekat kuburan Sambil main jelangkung Ez😋

    49. Dyah Ayu KR

      Video pertama rekayasa sih krn hantu gamgkin nyelakain orang

    50. bastian s15

      Lu semua yang baca ga percaya yaudah gua mah orang beneran ini terjadi pada diri gua kalao ga percaya yaudah kalau mau denger yah silahkan. Jadi gini ceritanya pas gua kecil gua paling suka nginep di rumah nenek gua pas liburan karena di sana ada sawah setiap sore gua main di sana main lumpur sama saudra gua terus rumah ema gua ada juga kolam renang kecil yah cukup menyenangkan lah. Namun pas suatu malam saat gua mao ke toilet gua merasa kayak di ikutin seseorang bener aja pas gua mao masuk kamar mandi di dalam kamar mandi ada sosok tinggi gede pake baju hitam terus dia senyum ke gua dan di situ gua langsung pingsan. Sampe sekarang gua ga mao lagi nginep di rumah ema gua . Kalau ga percaya ga apa apa gua cuman pengen menceritakan aja

      1. Zero Nine

        canda lurr wkwkwk btw horor kali cerita mu :v

      2. Zero Nine

        senyum sambil bilang bjirrr :v

    51. Rii 45

      Maratoon chanel kak nessie setahunnn

    52. davit mulyani

      Kenapa ya aku suka bgt sama suaranya k Nessie lucu bgt😘

    53. Allysa Jane

      Maaf kak nessie baru video pertama yg tangan hitam aku udh ga berani lanjutin lagi videonya 😭

    54. Aldo Japri

      Beneran, ini aktivitasnya iblis yang di Gereja Santo Cristo

    55. JaJe JeJa

      Paling takut klo di rumah ibadah seperti gereja masjid kuil sendirian di dalam apalagi waktu malam

      1. agnes ts

        @JaJe JeJa WKWKW sudala kita terlalu banyak berhalusinasi dan berimajinasi

      2. JaJe JeJa

        agnes ts iya pernah pas gua Hadroh jam 11 gua suka ngeliat ke belakang soal nya ngeri klo ada yg masuk, tapi aneh nya ada bapak bapak berani tinggal di masjid apalagi pernah ada yg liat keranda masjid bergerak sendiri dan setiap ada org yg mau mati pasti keranda di masjid gua bunyi kyk ada yg getok getok malem malem jam 12- jam3. Klo di gereja pernah gua pas malem malem gereja nya gelap bgt mana di dalem nya banyak boneka nya ngeri gua klo liat

      3. agnes ts

        Auranya kek beda gt ga si, padahal keknya ga ada apa apa gt :")

    56. Naya putri

      KA mungkin itu yang ada poci di gudang mungkin bisa jadi karung atau kain

    57. uwoww adit

      Kak ngedit pake apa?

    58. anak pintar

      You stupid

    59. Aldo Japri

      Mata patung yang bergerak di Gereja Santo Cristo itu beneran asli loh. Ini bukan editan. Ini beneran asli

      1. Aldo Japri

        Lihat aja dari matanya patung

      2. Cel

        tau darimana kamu aldo

    60. edria Suhartono

      Baru berani nonton yg ini, krna lg d rumah nyokap.. HA HA HA .. Dasar, aku . . Penakut, tp hobby nya nonton yang horor horor ..