Viral! Youtuber Indira Kalista Remehkan Corona

BeritaSatu

BeritaSatu

1,2 jt ditonton1 340

    IDselr Indira Kalista tengah ramai diperbincangkan terkait ucapannya yang dianggap meremehkan virus corona (Covid-19). Saat pemerintah dan tenaga medis gencar memberi peringatan bahayanya virus corona, Indira dinilai bersikap sebaliknya yaitu enggan mematuhi anjuran pemerintah.
    #IDselr #IndiraKalista
    Kunjungi juga social media channel kami :

    Official Website: beritasatu.com
    Twitter : Beritasatu
    Facebook : beritasatu/
    Instagram : beritasatu

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ibrahim Al khowas

      Sebenarnya ikhtiar harus. Tapi terlalu lebay banget orang sekarang l. Orang demam biasa aja di bilang corona. Aneh" Salah satu ingin cepat hilang corona ini. 1 media jangan terlalu fokus kepada corona. 2. Pemerintah jangan terlalu menggembar ngemborkan berita ini truss. Seakan" corona ini paling berbahaya.

    2. flower flowernovi

      Sombong banget ,seharusnya anda sebagai youtuber ikut mengkampanyekan bahaya corona

    3. ON Musik

      Para medis, Catat aja namanya. Kalau dia batuk atau ingusan, jangan terima berobat, jangan diobatin biar dia mati seperti kata katanya : akhirnya mati juga.

    4. Andry Krismantara

      Nada ngmong d flog'y kya ibu2 bawel...😁😁

    5. Irvan Setiawan

      Buat bahan uji coba aja nih orang. Hahahah

    6. Cimong 77

      Itu cara dia agar bisa cepat ketemu ALLAH swt. Gw doain neng tinggal tunggu panggilan oh ia jngan d silent tktny pas d panggil ga denger...ap lngsung d cabut aj???

    7. Irwan Rinaldy

      Sombong banget

    8. latif ozi

      Corona Mnyertaimu su...

    9. Sardes Situmorang

      Kiranya ini org( indira calista) kena virus covid ini agar dia sadar...dn masuk ICU....semoga dapat hidayah...sesuai hijabnya...

    10. Ardiansyah Supardi

      ☺ emang mesti harus viral dlu bru terkenal..

    11. Agus Rudito

      IDselr gila

    12. Kakchaqanie Aniesha

      Mati itu pasti mbak itu sudah pasti. Tp apa pun itu kita seharusnya berusaha menghindarinya wabak ini. Kalau kita x bisa menjaga diri hargai org lain. Otak yg di berikan tuhan jgn letak di lutut. Kalau d8 lutut ngak bisa mikir. Lataknya di kepala baru mikirnya yg jelas.

    13. kepo aja

      Pansos :v

    14. Ummi Sholehah

      Jebloske penjara kesuen wanita bgtu,cantik kagak smg ucapanmu adalh doamu ingat ea klo sdh kena corona jgn minta bantuan medizzzz biarin km gntg dr,sdri sono

    15. Orange Head

      Dia youtober ya.. kok gua baru tau.. sebelumnya Gak tau nu orang siapa.. wkwkwk

    16. Hikari-chan

      Se ngefens ngefens nya lu sama dia tp klo dia ngelakuin kesalahan jangan mati matian belain,, pake dibanding bandingin ama koruptor segala terus kasus2 lainnya..itu mah masalahnya beda lagi. lu bayangin coba, dokter perawat yang mati matian nyembuhin pasien covid ampe tidur dilantai, ampe lecet mukanya, bahkan ampe meninggal gara2 nular. Dan dia enteng bangt bilang corona bukan masalah bla bla bla,,kl gw jd perawat dah gw tonjok kali :v

    17. Susi Sulistiawati

      Orang belagu

    18. Susi Sulistiawati

      Moga kena corona, belagu deh, ngaca luh

    19. Susi Sulistiawati

      Udah gitu indira gaya kamu nyebelin lg, malu tuh krudung mu, maluin islam aja

    20. Mirah Channel

      Endingnya minta maaf sambil nangis ...

    21. Nunik Dwiyanawati

      Itu temen kaka saya

    22. Yani 1717

      emg kiatan sok orgnya sok iye ngelawak tp garing kgk ada lucu2nye kyk kanebo kering

    23. puspitah sarih sarih

      Dia nga akan kenah coronah tapi mati medadak

    24. Siti 400400

      Kemayu ..dok

    25. Netizen ID

      Ukhti Sangean

    26. Wahyudi Abdjan

      TERUS KALO PEMERINTAH NGADAIN KONSER, TKA CINA BERDATANGAN ITU GIMANA? TERSERAHHHH

    27. Hari Ini

      Cocotmu tu harus disumbat tai

    28. Hari Ini

      Meremehkan corona percuma pakai tudung dan percuma tak pakai otak langsung gila dia

    29. arifianto ahmad

      Kalo statement pemerintah kok kagak ada yng di penjara ya hehehe

    30. Heru Elia

      Ucapan terkejam di Dunia.

    31. Mamak Mamak

      Kok gk sesuai dngan hijabnya, apa dia gk tau dlm islam tk bleh ad ksombongan.

    32. mbahe putri

      mau pingin tenar dan dapat bayaran dari you tube sekarang banyak yg bikin konten yg g bener,Gusti g sare mugo" dekne kenek Corona baru tahu rasa

    33. Rafia Rezki

      It namax beragama tapi Tidak berilmu!!!!!!

    34. Prince

      Lo udah ketangkap nangis ters minta ma'af deh, lagu lama warga +62 basi....

    35. herawati wati

      Semoga dia kena covid 19.amin

    36. Hobi Hoodie Blue Channel

      Minta maaf sambil nangis diakhir cerita,

    37. Wildansholihi Sholihi

      Di ksh hukuman aja.

    38. ADJI POETRA CILACAP

      Kamu meremehkan virus Corona...suatu saat Lo bisa kena...nangis darah Lo mampus..

    39. Edi Sugiarto

      Gk ad ahlak.

    40. Wel Ly

      Wes lawas kok metu terus Yo. Setan wedok Iki.

    41. David Alfarisi

      Dari cara bicaranya aja udah bisa ke tebak,ni orang berpendidikan sangat rendah dan bodoh.

    42. Kintania Ariyadna

      Yang masih bela dia apa kabar

    43. Sintia Rosali

      Tlg jangan salahkan tim medis, capek dikit salah ngeluh dikit salah banyak yg bilang "salah siapa jadi tim medis jadi jgn ngeluh semua profesi ada resikonya" tapi menurtku gini profesi guru sakit larinya ke medis, polisi larinya kemedis, akuntan sakit larinya ke medis, yg medis pun kalau sakit larinya juga ke medis, semua sakit larinya ke medis apa bisa krg sakit larinya ke guru? Jd wajar aja medis capek atau ngeluh mgkin bukan ngeluh, medis cuman menghimbau aja tlg tlg tetap dirumahh

    44. Fatan Timberlek

      Pemerintah sendiri atas dasar intruksi WHO... Masih pantas ditaati?? (Nanyak)

    45. HD musik

      Dilihat muka orangnya terlihat orang stress juga anak itu....!

    46. Agung Triatmoko

      Orang stres

    47. Val Pw

      Corona ga ada ahlak

    48. Namrod As

      Haknya dia mau remehin mau takut ma korona,, apa urusan kita nglaporin.. diakan ngomong masalah penyakit bukan ngomongin orang..

    49. Adra Cornelis

      Dia siapa y kok gw gk kenal dan gk pernah dengr

    50. Kim BlackJack

      serius deh klo ga viral itu video... gw kaga tau indira kalista siape wkwkk

    51. andrey cahyadi

      Kok ga di penjara ya? ... Deuh gabakal kapok inimah

    52. Sun Dari

      Punya solusi korona ilang .. yang sembuh di banyakin trs nih tv2 ga di tanyangin lagi korona ilang asli

    53. XD

      Terus. Terus. Berita yang udah mati dibongkar lagi. Terus aja gitu. Napa berita tidak penting ini malah dibesar besarin? Udah kehabisan berita? Ha? Musti banget nih orang2 tau berita gak jelas dan gak faedah seperti ini ha? Indira nya udah maaf maafan. Orang2 udah mulai berhenti mencaci eh malah disebar lagi berita nya. Mau liat IK hidup resah terus apa gimana si?

    54. ROKHIM him

      Ucuk

    55. MJ Linz

      Indira : Virus Corona? B AJA corona : am I joke to you? Tenaga medis : TERSERAHLAH! Ora urus

    56. Games Gemes

      Emg nya kenapa? Dosa?

    57. videodendi

      Aku seperti Indira,

    58. s sutejo

      Kok ga ditangkap ya dia?

    59. DYAH AYU FITRI

      Pegawai medis menangis lihat ini

    60. Sutarna Official

      Giliran viral nangiisss dan minta maaf..... Hadeeeehhhh Cukup ketawa aja buat orng yg kaya gini...

    61. Mrs. Manalu

      Pus mampus...sukhurin....nangis kan luuu

    62. Jajang Elshirazy

      Medialah yang menjadikan virus corona semakin menyeramkan. #Berdamaidengancorona

    63. apin tok

      Maen ke Aceh om

    64. Slot Machine ID

      Bentar lagi jadi duta niih

    65. Fajar Khan

      kyy dlu ada pejabat yg meREMEHkan juga corona, dan tdk menganjurkan PAKE masker, skrg giliran org sipil lgsg keciduk viral, tp emang tuu cewe kliatan bgt klo ngomong ceplas ceplas seakan berpikir blakangan...

    66. yure ishana

      Suami gua sampe di pecat dr kerjaannya krn bawahannya kelolosan customer tak bermasker, mana gua lg hamil tua, suami dipecat. Jd buat yg msh sok2an, sadarlah ke acuh tak acuhan kalian dg tak menggunakan masker bisa berimbas kpd org lain.

    67. Neneng Kurniasih

      Apa kabar saya.. Yg tiap hari. Pake masker karna idung selalu gatal.. Dirumah pun pke masker..kdng kalau sdh gatel ga tahn. Tidur pun pake masker.. Sudah lama dari jmn kapan saya selalu pk masker

    68. Muhammad Davin Naufal Tirta

      Corona bagaikan 2 sisi mata koin, misal diibaratkan membawa "Keberuntungan" dan juga "Kerugian" Keberuntungan : - Kita stay at home, aktifitas berkurang dan jalanan sepi otomatis udara di sekitar kita lebih bersih karena pengurangan jumlah pengendara motor-mobil dijalanan - Bagi para pekerja diluar sana yang terpaut deadline dan jam kerja yang sibuk, virus covid-19 memberikan keringanan bagi mereka untuk memperbaiki jam tidur yang berantakan dan waktu bersama keluarga dirumah - Perairan menjadi lebih bersih disebabkan banyak pabrik-pabrik yg memberhentikan operasionalnya sementara - Konsumsi bahan plastik dan bahan bakar BBM yang menurun which is kita menghemat sumber daya alam Kerugian : - Segala macam harian aktivitas kita terhambat atau banyak jadwal yang rusak atau diluar perkiraan kita - Kondisi ekonomi yang tidak stabil dikurangi. (Ini alami pengalaman teman-teman saya disini saya ungkapkan banyak dari mereka ya g mencari pekerjaan sampingan untuk menutupi kekurangan kebutuhan kehidupan mereka sebab pekerjaan utama mereka gaji bulanannya dikurangi sebesar 50%) - Bagi kaum muslimin, (Jujur saya merasa ada yg kurang dari Bulan ramadhan saya kali ini sebab saya tidak dapat pergi ke masjid untuk tarawih dan itikaf bersama teman-teman saya Kalo menurut saya dampak yang kita rasakan dengan munculnya pandemi covid-19 ini relatif, ada yang dapat menerimanya dengan santai ada juga yang sulit menerimanya. Jujur sampai saat ini saya terkadang pergi keluar untuk menemui teman saya untuk berkumpul bersama namun hanya sebatas di daerah komplek, tidak keluar kejalan dan kemana-mana Kalo dari pandangan saya mengenai banyaknya masyarakat yang begitu mengkhawatirkan akan mengerikannya sosok covid-19 di kalangan masyarakat saya tidak ambil pusing. Saya tetap menjalani kegiatan saya seperti biasa dan tak lupa selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa. Saya mohon maaf bila ada salah kata, sekian dari saya . "TAK TERASA LEBARAN TELAH TIBA BULAN SUCI YANG PENUH MAKNA TELAH BERAKHIR" . Mari kita buka pintu hati Untuk saling memaafkan diri. Ingat, kita terpisah bersama dan tidak ada kata "Terlambat" selama kita berusaha . Saya selaku Kaum Muslimin yang Beragama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Minal Aidin wal-Faizin Mohon maaf lahir dan batin 🙏 . #stayathome #dirumahaja #covid19vseverybody #dirumahlebihbaik

    69. Indra chil official

      Kasihan dokter indonesia.. nnti klok dia meninggal Pasti dokter juga yg ngurus

    70. Panika

      Aku...😐 Tipe..🙂 Yang...🤔 Kaya'...😏 CORONA....😉 B ajE...😆

    71. Ricky Aza

      Dia bilang dia ngomong dlu bru mikir ya positif tingking ae si mungkin pas dia bilang korona ga ad ap ap ny dan semacamny itu dia lagi dalam keadaan koma jadi ga sadar

    72. Catra Yudha Mugiantoro

      Demi adsense , terbiasa ngomong nyeblak tanpa mikir. buat percobaan vaksin aja lah. orang kaya gini itu.

    73. Firman Diana

      Jelek amat ketawanya..

    74. ahmad heryawan

      Itu isi otak sama jilbab nya ga sepadan...

    75. Krystle Meridian

      Bru tau ttg youtuber ini, ak main yt krg jauh emg Mainnya seputar nihongo mantappu, korea reomit, kok bisa? Dll Terkenal ya dia? Ak mau cek deh Edit: bru ngecek, eh subscribersny lmyn jg Tp ak ga prnh denger namany wkwk

    76. Sigit Ilmawati

      Semoga kena korona lu njing. Terus mati!

    77. Evand Smith97

      Songong amat, giliran di podcastnya om dedy nangis2 :v gw berharap om dedy galak kek biasanya tp malah kalem sama indira, pffttt... -___-

    78. Bill Shankly

      Habis "paleka" terbitlah "indira" Minta maaf TAPI BOONG

    79. Reni Hardianti

      Yang omongannya nyablak, ga ada etika eh bnyk fans hahaha astagfirullah ajah deh

    80. Eshan Creative

      Media yang menggadang gadangkan...