Virus Corona Tidak Akan Hilang?

metrotvnews

metrotvnews

1,7 jt ditonton2 437

    Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa virus corona mungkin tidak akan hilang dari dunia. Menanggapi hal ini, sejumlah negara mulai mempersiapkan kehidupan baru yang disebut 'new normal'. Bagaimana dengan Indonesia? Apa persiapan pemerintah untuk mengantisipasinya?

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sukriyanto Polontalo

      Namanya penyakit ada obatnya waktulah yang menentukan insya Allah

    2. kyxcayt ch

      Pengen bangget baca komentar Islam Fanatik dan Atheist Fanatik yang debat.

    3. HENDRAPEDIA HD

      Elite global semau jidat mengatur dunia. Sayangnya mereka lupa faktanya mereka punya ajal. Ajal mereka yang mengatur pada akhirnya tuhan. Mereka akan mempertanggungjawabkan ulah menyengsarakan milyaran manusia.

    4. Nadira Hazna

      Tipu

    5. Asepzaylani Nuralamsyah

      taik anjennngggg lah bangsaattt.

    6. Epol

      Corona hanya sedikit lbh berbahaya dri flu..

    7. okta krisna

      Data kasus yg disebarkan lewat media yg bersumber dari who itu sudah direkasaya..

    8. Peter Makusi

      Di cek Baik-baik dulu apa yang kedua negara sembunyikan, APA betul Cina dengan Korea Selatan betul sudah sembu dan sekarang hadapi gelombang kedua atau di sembunyikan kasusnya.

    9. dry season

      Pas baca negara tetangga kok Singapura? Di gambar pdhl Malaysia

    10. RAFA ALFARIZQI

      Bodo amatttttttt

    11. Adhe Rya Christina

      Ya ampun tuhan sdh murkah,msh baxak manusia" Yg blm sadar" Jg dgn kejadian virus ini,msh baxak orng" Tolol di luar sna yg msh speleh kn corona..bwt smua saudara" Di bumi mhon lh qta brubah sifat,ahlak,watak qta mnjadi lbh baik lg

    12. Zack Rijk

      Walaupun lockdown dilonggarkan, tetaplah lakukan protokol kesehatan, dan terutama terus berdoa pada Yang Maha Kuasa

    13. Lare Angen

      kita berfikir ini penyakit apa ujian dari Tuhan. yok kita sama sama koreksi diri .dan wabah ini lanjut apa stop bukan manusia penentunya

    14. Lare Angen

      kita hanya manusia dan Kira ngk bisa nentukan. yng berhak hanya Tuhan kita harus tetap berdao dan berusaha semoga wabah ini cepat berakhir amin

    15. OlissilO

      Di jawa timur malah parah.. Bukan karna maraknya covid-19 tp maraknya Maling.

    16. Makrifah Makrifah

      Yok kita sama sama berdoa moga kita terhindar dari segala penyakit Arm pkl

    17. Hamsik Gaming

      Malaysia bukan Singapore

    18. Erik Kurniawan

      <a href="#" class="seekto" data-time="307">5:07</a> fokus pak Itu Malaysia 🇲🇾 bukan singapura 🤦🏻‍♂️

      1. Krisna Nanda Aditya

        Gw baru nyadar njir🤣🤣🤣

    19. Generasi muda

      Virus Corona ujian semua negara Ini teguran Allah SWT Negara yg selalu berperang pakai senjata mengorbankan perikemanusiaan Maka nya Allah SWT menurunkan virus Corona..... Bukan nuklir yg mematikan Tapi ajab yg diberikan Allah SWT yg mematikan

      1. okta krisna

        @Generasi muda iyaa itu jugaa yg diharapkan semua orang.. Ttep diambil hikmah dan sisi positifnya.. Aminn

      2. Generasi muda

        @okta krisna semua kita kembalikan kepada yg pencipta Allah SWT Semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir

      3. okta krisna

        @Generasi muda iyaa bener,, kalo itu aku setuju.. Termasuk pemerintah indonesia yg mudah diperdaya perekonomiannya..

      4. Generasi muda

        @okta krisna banyak yg yakin virus Corona ini senjata biologis buat membunuh' ekonomi negara- yg terdampak terkena covid-19

      5. okta krisna

        Mungkin tidak kalo virus itu sudah lama ada,, cuman dikembangkan golongan tertentu sebagai senjata biologis yg tidak kelihatan layaknya nuklir ato senjata api..

    20. Eni Tareni

      Intinya ingin larang orang ibadah, agar rumah ibadah kosong ini cara cara dajal

    21. Gua Siapa?

      Bisa VIRUS COVID-19 ini hilang dibumi. Caranya kita bersatu melawan CORONA dengan cara diam di rumah Ga tau sampe kapan :v

    22. Awang Safri Safri

      Terimakasih

    23. merry merry

      Kunfaya Kun aja.insya Allah. Janji Allah tidak akan meleset.semua penyakit ada obat nya.

    24. Suka Piknik

      Alhamdulillah Tegal udah zona hijau. Indonesia sbentar lagi aman.

    25. Suka Piknik

      Jd org kok pd pesimis. Itu gk boleh. Who ngaco. Liat sabda Rosulullah.

    26. pureblood princess

      komennya pd religius bgt bos apa emg mw sok alim buat ngemis likes wkwk

    27. jasoda sweda

      Knpa saudia tidak terdpt jumlah kasusnya hri kmarin 67 ribu

    28. hadi riyanto

      Mending gak usah lockdown deh. Percuma. Jalan seperti biasanya aja, kalo udah kena yaudah mau diapain lagi 😌

    29. maliy jojo

      sok tw itu,mana ada manusia boleh tw tentang penyakit virus itu,yg taw hnyk allah ,semuanya itu ,manusianya cm sok sok tw aja,

    30. Asep Saefullah

      Gmn si komentator Malaysia dibaca Singapore🤔

    31. Atik Sobaransyah

      yg dapat menghilang kan corona kita harus sabar. Dan turuti anjuran pemerintah.

    32. Rofi Ngah

      C hina O peration V irus I ntelligent D ark 2019 _virus operasi cina cerdas gelap 2019_ Jane tujuane mung khusus go negri china untuk mengurangi populasi di negri mereka tapi terlanjur menyebar . Jadinya penetralannya pun jadi terhambat

    33. Handoko Moh

      Metro tv bullshit...

    34. Aji Setiawan Losss 2019

      Corona Njancokkkkk😬

    35. Andri Wu

      Dari dulu sampe sekarang sudah ada namanya corona. Entah kenapa sekarang baru booming. Aneh.

    36. Ali Imron

      Menuju tatanan dunia baru.

    37. adit nh

      BAD NEWS IS GOOD NEWS ?

    38. Yugo Ariwibowo

      Virus ini tak akan prnah hilang, jd kita perlu yg nama nya vaksin "strategi dagang" kaya nya nih

    39. Mako's TV

      Pake masker perhatikan kebersihan jaga jarak bawa desinfektan dan antiseptik kemanapun jaga kesehatan imun, udah gitu aja, selebihnya jalani hidup normal, mo sampe kapan berharap yg tak pasti vaksin aja blom tahu kapan launching, sedangkan korona penyakit yang nyambung terus, yakin dengan kita ga kerja 1tahun rebahan aja ampe jadi tengkorak korona bisa kelar tanpa vaksin?

    40. Ester Susanti

      Klw allah berkehendak hilang kun fa yakun akan hilang,bagaimana tidak,allah akan kabulkan doa umatnya dimana umatnya rindu sholat jumat,rindu sholat berjamaah di masjid,rindu silaturahmi dan allah akan sedih juga lihat orang miskin terus kelaparan,insya allah korona akan hilang jika sudah waktunya allah angkat virus dari muka bumi,virus korona merupakan momok bagi manusia,tetapi mudah bagi allah

    41. Al-Lathif Oktafiandi

      Berdoa beribadah

    42. Mako's TV

      Yg punya obat yg bikin virusnya cuma takut ngaku mana ada maling ngaku ,klo ngaku ya abis lah

    43. Ita itok

      Mudah"an CPT ilangg amiin

    44. Naufal Asgar

      So tau emang who kaya aloh aj

    45. BUNDA DIAN

      Kita percaya sm Allah saja.. manusia hanya punya prediksi2.. tp dgn keyakinan dan kemauan untuk melawan virus Corona, Insyaallah bisa.. Indonesia hrs bisa melawan virus Corona... Biar kehidupan di Negara kita bs berjalan normal seperti biasanya.. Amien Yra..

    46. Didin Eko

      kok bisaya

    47. Anggi Andrian priatama

      Kalo korona gk akan hilang . Lalu org2 bakal dirumahin smua . Lalu org2 gk bisa cari makan. Gk bisa balik ke daerah asal. Lalu pemerintah tidak bisa menjamin stok makanan dan kebutuhan . Lalu mati kelaparan. Begitu deh hehe

    48. rudianto yuli

      Istimewah...

    49. Ibnu Faisal

      Who itu apa.... ? Calo penjual faksin kah?

    50. rokhi min

      Allah sesuai prasangka hambanya, maka berprasangkalah yang baik Mudah-mudahan Allah mengangkat bala' dan wabah Tak perlu panik, berharap yang baik ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ فَرِّجْ عَلَى الْمُسْلِمِيْنَ @ Wahai Tuhan yang maha pengasih lebih dari segala yang mengasihi (3 x) @ berikanlah kelegaan (kelapangan) kepada orang-orang muslim

    51. Hikmah Fajarwati

      4 Mei singapura udh tau itu bacaannya Malaysia ini siapa yg slah si

    52. Ahmad Yusuf

      Hoax mulu WHO

    53. Huriyah Aulia

      Pertanyaannya adalah kpn sklh:"

    54. Cicih Panda

      Insyaallah corona brakhr n hilang

    55. hari haron

      Download vaksin corona metode garpu tala download cak Nun cerita tomi suharto di fakultas kedokteran UGM sholawat sakakehe

    56. Frhan025

      Bgaimana bisa damai dgn pnyakitt

    57. virus Corona

      Wah dapat liburan lama nih di Dunia

    58. Reksa Tiasati

      ma sia, moal kapengaruhan.

    59. Naufal Karunia

      Ywdahh nerd humanity aja sii , ngapain pake psbb ! Mending lockdown sekalian !

    60. Sunar Ningsih

      Ternyata negara adi daya fisiknya tak berdaya

    61. raga andalas

      Tiap hari juga ada yg mati ada yg lahir.. dah hukum alam... Yg jelas indonesia 80% positif...Buntu/Bokek...😂😂😂😂😂 cuma 20% yg anteng stok duit 10 th gk abis2..

    62. mbah dukun

      JANGAN MAU DI BEGOin WHO!!!! . sudah berapa kali dia berbohong. Dari mulai kasus flu burung yg katanya menular tapi pas dicek sama menteri kesehatan pada jaman itu gk menular. sampe skrng corona, Kunci nya kita harus mandiri jangan bergantung pada informasi asing apalagi WHO.. . Kita harus buat vaksin sendiri!!! Suport tenaga riset nasional . Kita gk kekurangan orng pintar Kita cuma kurang dukungan dari pemerintah

    63. wong edan bebas

      Klo memang virus gk bisa hilang,berarti ada proyek pembuatan virus yg di rahasiakan untuk menjual obatnya.

    64. Adonk Azha

      Emang udah ada dari jaman Firaun

    65. Red Deja'vu

      hhhmmmmmm WHO yah !!!?

    66. Frans Sinaga

      Berdamai dengan virus corona.. Mungkin virus ini emang tidak bisa hilang.. Berdamai dengan corona dengan pola hidup yg lebih baik

    67. Endik sugianto

      Firus koronai virus ringan sj Sama dngn gatal ,digaruk hilang.😚

    68. Gshjsgs Gshsjhs

      Jaga kesehatan dan tetap tinggal dirumah ikuti aja anjuran pemerintah agar memutus Rante penularan kovid 19 ...untuk mengurangi penularan ..dan Indonesia sehat kembali.....🙏🙏🙏

    69. Udin Samir

      KaLo korona ga iLang-iLang,,Lokdon'a gmn coy,,,3 bLn aja udah nyekek,,, ,,kaLo dihadapin ,insyaLLah,,penyakit itu tidak kena,,

    70. d2 Mobile

      Kalau ikut peraturan pemerintah insa Alloh pasti aman,pls ikut peraturan🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    71. Sudah Sarjana

      WHO di percaya sama dengan menduakan Tuhan....

    72. attoyfah almansyuro

      Dasar. Peneliti. Belum,, berjuang saja. Udah. Nyerah Corona bisa, hilang.dg.hawa,dingin. Badan ku pernah,, di uji coba akhirnya lulus. Hubungi jika tk percaya 083148103324

    73. Muklas Trex

      HOAX

    74. Ckk chanel

      WHO bukan Tuhan, Lossss ke wae.😁 Ayo sadar,jngan lgsung diterima informasi tv.

    75. Rawan Waskito

      ...ttp semangat, melawan penjajah dng bambu runcing saja berani!! walau hrs mati...Indonesia bnyk melihat,mendengar ttp menjadi diri sendiri.

    76. susilo herlambang susilo

      Intinya orang asing DI LARANG MASUK

    77. Samuel Santosa

      Menit 0.57 Fastcheck WHO: corona TIDAK AKAN hilang. Dr Mike Ryan dari WHO: corona MUNGKIN tidak akan hilang. Informasi resmi yang mana ?

    78. agus agus

      Dunia sudah dibodohi WHO,virus korona hanya virus fiktif yang digembar gemborkan oleh media.WHO dan kroni kroninya adalah kaki tangan para Elit global untuk mewujudkan tatana dunia baru.

    79. Mas Isom

      Huikkk rebot

    80. ayuwandiraayuaw

      Kasian musangnya