Wajib Daftar Akun LTMPT!! Cara Daftar Akun SSO LTMPT Siswa SNMPTN 2020 & UTBK 2020

Ujian Bersama

Ujian Bersama

20 rb ditonton11

    Pendaftaran akun ltmpt snmptn 2020 dan utbk 2020, cara pendaftaran SNMPTN 2020 dan UTBK 2020

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. hendarwan fakhri

      Klau untuk yang gap year bagaimna

      1. Ujian Bersama

        bulan februari dftrnya dik

    2. Melindaa Mrizki

      kak aku udah simpan permanen, dan tahun masuk kls 12, 20191 apakah itu salah? apa bgmn ka?

    3. Defrianto Defrianto

      Terlalu banyak iklan sangat mengganggu

    4. L R Q

      Kak kalau NIK kemarin ada salah tp lagi diurus blm keluar NIK baru tapi udah daftar LTMPT jd gmn kak? Mohon dijawablan please

    5. Ridzka Dian Syafitri

      Kak, akun siswa boleh langsung dipermanenkan sebelum akun sekolah permanen nggak?

    6. Misn wt

      Saya juga udah daftar kak tapi pas saya mau ksih msuk akun sya passwordnya salah terus pdhl sya ingat kok

    7. Dwi Tio Syarafi

      Kak saya mau nanya kan saya udh login akun ltmpt saya nah pas saya mau masuk verval ada tulisan data siswa belum terverifikasi diatas nya nah itu cara penyelesaian nya gimana sih kak?

    8. ardhy 151

      Kak aku mau nanya aku sudah simpan permanen dan ternyata NIK ku salah. Tolong jawab kak

      1. Nurfitriana 9999

        Katanya ada tuh di sediakan "perbaharui data"

      2. Nurfitriana 9999

        @L R Q coba kakak buka yg ltmpt.ac.id ada kok di kasih tau

      3. L R Q

        Nurfitriana 9999 caranya gmn kak tapi udah simpan permanen

      4. Nurfitriana 9999

        Bisa di ubah

    9. Anggi Fitri

      Kk mau tanya aku udh aktif tapi pas mau loginnya tu username sama pw salah terus (padahal udah bener) solusinya gmn kk?

      1. Anggi Fitri

        Coba deh pencet yang lupa kata sandi trs kamu masukin sandinya Bisa kok ntar aku gt soalnya trs udah bisa sekarang

      2. siti hazar

        Aku juga nih sama

      3. Widya Septia2000

        Aku juga kenapa yahh

    10. itsmepuput

      Kalo aku gadapet email itu gimana ya

    11. Jayynchok_028

      Kak knapa aku udah daftar akun aktifasi ny,tp login nggak bisa bisa gmna kak?

      1. Diana Novitasari

        Permisi kak, Saya sudah mengaktivasi akun ltmptnya, tapi pas mau log in masih gabisa, salah pasword tetus , padahal saya ingat betul . Itu gimana ya ka? Mohon bantuan nya ka.

      2. Ujian Bersama

        uda diverifikasi emailnya?

      3. Anida frh

        Sama kayak aku, terus gimana tuh?

    12. Muhammad Zayyed Al - Kamal

      Ka ko saya ga bisa daftar malah keulang ulang di bagian yang sma setiap klik tombol daftar dan di email ga ada pemberitahuan juga terus gimana itu kak?

      1. Muhammad Zayyed Al - Kamal

        @Ujian Bersama ok terima kasih ka

      2. Ujian Bersama

        lagi eror mungkin dik

    13. Surya Andika

      Di ktp alamat sy tidak ada nama jalan adanya nama dusun itu bagaiamana kak?

    14. Lintang Pramudya Swara

      kak aku udah simpan permanen dan semester masuk kelas 12 nya 20191 kupkir emang gitu tapi salah ya?

    15. salsabila adelia

      Kak itu paswordnya pasword email atau buat sendiri buat akun

    16. Anak Biak Production

      Kak saya udah registrasi, udah di permanen kan terus baru nyadar kalo RW saya salah,sama nomor HP nya apa bisa nanti di perbaiki, mohon petunjuknya kak makasih 🙏🙏

    17. adisti syahbina

      Registrasi akun LTMT tuh itu harus nunggu intruksi dari sekolah bukan?atau sendiri aja?

      1. Ujian Bersama

        sendiri dik

    18. 19 Dhiyo Radya BLACK87CAT

      Kak pas login abis aktivasi akun , saya nggk bisa ya?

    19. Putri Tassa Mulia

      Kak, kalau alamatnya ada satu huruf yg salah bagimana kak? Dan sudah disave permanen

      1. Ujian Bersama

        iyaa dik betul, bisa diubah saat daftar ulng.

      2. Putri Tassa Mulia

        @Ujian Bersama misalnya "ujung" jadi "ujong" itu juga sangat berpengaruh ya kak? Soalnya kata teman saya kalau itu bisa diubah saat sudah lulus sn? Maksudnya saat sudah mau memasuki tahap penyaringannya kak?

      3. Ujian Bersama

        waduhhh, coba tanya dulu sama sekolah kamu dik.

    20. Tiara Azizah

      Kak kalo pas daftar udh unggah foto, tp pas diakhir tetep ga ada fotonya. ini gimna?

      1. Ujian Bersama

        coba besok aja dik, website nya mungkin lagi eror tuh

      2. Tiara Azizah

        @Ujian Bersama ukuran dan ketentuannya udh sesuai persyaratan, tetep gabisa. Udh diulang berkalikali

      3. Ujian Bersama

        diperbaiki dik

    21. mathlovers smabas

      Saya sudah mengisi data ltmpt dengan lengkap dan benar, Dan Saya simpan permanen Walaupun sekolah belum daftar, apakah aman?

      1. Ujian Bersama

        amann, yang penting data di sekolah sama dengan yg kamu dftr.

    22. Salsa Putri

      Kak ngisi alamatnya harus sesuai dengan KK atau alamat tempat tinggal sekarang? Soalnya tempat tinggal sekarang agak jauh dengan alamat di KK

    23. SESA MUSIC

      Makasih kak atas bantuannya

      1. Ujian Bersama

        👍

    24. Fian Kanafi

      jenis kelaminku salah, gimana dong? pliss butuh respon

      1. Ujian Bersama

        diperbaiki dik, belum simpan permanen kan?

    25. Eka Sinta Aprilia

      Ngisi alamatnya harus sesuai dengan KK atau alamat tempat tinggal skrg? Soalnya alamat kk aja jauh dengan tmpt tinggal skrg

    26. Dian Ayu

      Ka nomor hpnya di isi nomer telepon biasa apa yang sama nomer WA sekaligus?

      1. Dian Ayu

        @Ujian Bersama yang penting nomer teleponnya aktif ya ka?

      2. Ujian Bersama

        nomor telepon yg aktif kalau no telepon ny terhubung ke wa jga gpp dik

    27. HABIB FREE FIRE

      Kenapa aku gak bisa masukin nomer hape, waktu aku perbarui data nomernya hilang, pas diklik selanjutnya juga hilang

      1. Takbir Agung

        Sama aku juga kayak gitu solusinya gimana nih

      2. Ujian Bersama

        website nya eror itu dik

    28. Weni Angri yani

      Kak tanggal siswa masuk sekolah sama semester itu berapa ya kak tanggal yang benar nya?

      1. Weni Angri yani

        tanggal masuk sekolah di aku tu kak tanggal 30 agustis:) tpi di google tanggal 17juli:)

      2. Ujian Bersama

        maksudnya gimana ya dik?

    29. Abdurrahman Abdur

      Kak, tadi kan aku dah daftar tapi aku pake akun yg belum aktif, aku kira tadi kita mau bikin akun baru, aku mau ubah akunnya tapi udah terferifikasi, jadi gimana mau ganti akunnya

      1. Abdurrahman Abdur

        Udah, thanks kak

      2. Ujian Bersama

        dftr akun yg baru aja dik yg aktif

      3. Abdurrahman Abdur

        @Ujian Bersama tidak

      4. Ujian Bersama

        ada dapat aktivasi email?

    30. Henry Yang

      Kak, kalau foto nya gk pakai seragam sekolah boleh gk?

      1. Ujian Bersama

        boleh dik, tapi harus rapi usahakan kemeja

    31. Elisabeth Tesalonika

      kak itu mksdnya semester masuk kelas 12 apa ya? tulisannya 20191, saya kira typo hrsny 2019. apa sudah bener gitu? mkshh

      1. Elisabeth Tesalonika

        @Ujian Bersama makasih kak

      2. Ujian Bersama

        kalau semester masuk kls 12 iya 2019

    32. Nina Artina

      Kak tadi saya sudah masukkan nisn,npsn,sama ttl.Tapi tadi lupa masukkan emailnya.Terus saya ke website ltmpt lagi,tapi muncul daftar nisn,npsn,sama ttl lagi.Jadi harus masukin nisn,npsn,sama ttl lagi atau gmn kak?soalnya belu masukkan email

      1. Ujian Bersama

        iyaa dik

    33. Mimin Pomalingo

      Klw akreditas tidak sesuai or merah

    34. Wayriq

      Kak mengapa saat daftar akun ltmpt tidak bisa?saya murid madrasah aliyah gagal terus,apa iya siswa madrasah aliyah tidak bisa mendaftar akun LTMPT?

      1. Ujian Bersama

        ga bisa nya gimnna ya dik?

    35. Dede F

      Isian registrasi tidak sesuai Data isian yang Anda masukkan tidak sesuai dengan data yang tercatat di basis data Kemdikbud/Kemenag. Mohon periksa kembali isian Anda secara seksama. Padahal sudah benar gimana ini ya mas?

      1. Dede F

        @Ujian Bersama WADUH . MAKASIH INFONYA MAS

      2. Ujian Bersama

        harus melapor ke sekolah dik

    36. Triana Galuh

      kak kalo pendaftaran nya ada jam nya ga? masudnya dibuka jam sekian sampai jam sekian gitu?

      1. Ujian Bersama

        24 jam dik

    37. Novita Ningrum

      NPSN itu lihat nya di mana ya kak ?

      1. Ujian Bersama

        referensi.data.kemdikbud.go.id/index11.php ini yaa

    38. alim yuparham

      Itu maksudnya ap ya? Untuk ap? Aku kelas 12

      1. Ujian Bersama

        dftr akun ltmpt

    39. Fitriya Ramadhani

      Kak.. kan ada tulisan tanggal siswa masuk sekolah.. nah berarti kan pas kelas satu. Itu artinya 2017. Tapi punyaku kok 4 desember 2019? Kak. Plis Jawaaab..

      1. Fyura • Fléurie

        @Fitriya Ramadhani kalau disekolah ku, sebelumnya sempet dikasi tau kalau misalnya ada kesalahan data, lapornya ke sekolah biar di perbaiki sama pihak sekolah..saranku sih coba kamu lapor ke sekolahmu,

      2. Fitriya Ramadhani

        Cara gantinya gimana kak?? Soalnya itu otomatis. Gabisa diganti.

      3. Ujian Bersama

        ganti dik

    40. Ratna Putri Anisa

      Mf tanya min, aku kan lulusan thun 2019, (Gapyear), klw gk salah denger utk verifikasi ltmpt nya tgl 7 februari?? , trus masih bisa ikut snmptn juga???

      1. Ratna Putri Anisa

        @Ujian Bersama makasi infonya min👍👍

      2. Ujian Bersama

        iya tgl 7 feb, lulusan 2019 tidak bisa ikut snmptn lgi dik.