ZIVA - TANYA HATI (Pasto) - SPEKTA SHOW TOP 14 - Indonesian Idol 2020

Indonesian Idol

Indonesian Idol

7 jt ditonton18 476

    #IndonesianIdol #HomeOfTheIdols #IdolSpektaTop14
    www.tokopedia.com/play/campaign/indonesian-idol
    It's Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!
    Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!
    Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
    idsel.info
    Like Indonesian Idol on Facebook:
    IndonesianIdolOfficial
    Follow Indonesian Idol on Twitter:
    IndonesianIdol
    Do You Have Instagram, follow us:
    indonesianidolid

    Dipublikasikan tanggal 15 hari yang lalu

    Komentar

    1. Indonesian Idol

      Idol Lovers, yuk follow Official Twitter Indonesian Idol ๐Ÿ˜Š twitter.com/IndonesianIdol

      1. Edwar Ramadhan

        Min ngapa ga human dah di trendingin .. viewers bludak gitu jauh ninggalin yg trending .. nyessl lu min

      2. Edwar Ramadhan

        Min parah nih ziva yg human ga langsung di upload

      3. Intan Daigratia

        mo nangis loh gua berkalikali liat iniiiiiโค๏ธ

      4. setanmerahmuda

        @Zayeed Sayid angkat saya menjadi murid anda, Tuan Guru

    2. Churil Aini

      Soul nya dapet keren ini anak

    3. Livia Octaviani Jufri

      Kayanya Ziva emang nyanyi apa aja bagus ya herannn woee

    4. buzzlife

      bangga banget astaga. thankyou Ziva!

    5. TU Dit.Rusus

      beneran bikin nangis pas dia taro emosi di lagunya,, gilee..

    6. Cb Br

      I like it

    7. Mazsitaqh Assalama

      inget ceritaku yg kemarennn... menyentuh bgtt lagux๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    8. Tya Haliskaa

      Setelahh di ulang maya sumpahh dalam bgt..nympee ke hati paling dalam...zivaaa nagih bgt sih suaramuuu

    9. aswer 3377

      9:24 - 10:16 silahkan terharu

    10. Deddy Andrianto Soediman

      05:38 syedap 09:28

    11. Vinna Elfira

      Ziva kalo awalan suka gak kedengeran suaranya ..

    12. INTAN ABYANKA

      Emang bagus :)

    13. Afrijal Juliardo

      Mantep

    14. Kristina Sucilita

      Merinding gue gengs

    15. Vnet Panet

      Pasti bakalan jd the winner deh ziva

    16. Sweet Heart Buddy

      Kurang greget utk seorang finalis

      1. Sulton Sabak

        Lu ngomong aja gx bener, mau ngomentarin orang...

    17. Jasming 98

      Ziva Magnolya idola Baru Indonesia telah Lahir.

    18. Hanifah Rizki Farmanda

      Ntah kenapa suaranya bikin nyayat2 hati๐Ÿ˜ญ

    19. Laurencia Eva

      Ku ulang" trus dong๐Ÿ˜

    20. Anggoro Farel

      Kok aku suka ya...

    21. andry Susilo

      Meskipun aku bukan pendukungnya ziva tapi dia penampilan nya bagus,aku ini pendukungnya lyodra tapi menurut aku ziva juga bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    22. Ibadur Rahman

      Apa cuma aku yg skip dan nnton langsung meenit terakhir..damn!! Speechless itu menyentuh bnget๐Ÿ˜ฅ

    23. Jenny Lay

      Yg terakhir fav sih Ziva, bener kata mas Anang bagusan gak nambah teriak varian atau improve lain.. kamu luarbiasa dg versimu sendiriiiii..

    24. lala 07

      Udah 7jt aja yang nntn. Good luck ziva :*

      1. Sulton Sabak

        @lala 07 wkwkwk... Klo video ini, gx bisa lagi mau trending, jdi bebas mau pakek emot apa nggak๐Ÿ˜

      2. lala 07

        @Sulton Sabak gaskeun jgn pake emot wkkwkw

      3. Sulton Sabak

        Tonton terus biar tembus 10 jt ๐Ÿ˜

    25. Antie Wijayanti

      Tuhan tolonglah Hapus dia dari hatiku Kini semua percuma Tak kan mungkin terjadi Kisah cinta yang selalu aku banggakan Kau hempas semua Masa yang tercipta untukmu Tanpa pernah melihat Betapa ku mencoba Jadi yang terbaik untuk dirimu Oh mengapa tak bisa dirimu Yang mencintaiku tulus dan apa adanya Aku memang bukan manusia sempurna Tapi ku layak dicinta karena ketulusan Kini biarlah waktu yang jawab semua Tanya hatiku. Tanpa pernah melihat Betapa ku mencoba Jadi yang terbaik untuk dirimu Back to Reff: Waktu yang jawab semua Tanya hatiku.

    26. Ara El Zahra

      Ayoo vote ziva setiap hari di tokopedia

    27. firza solvian

      jadi suka pas ziva nyanyi ini dong๐Ÿ™‚

    28. Panggil SajaWapen

      DEWI PERSIK BANGET MUKANYA..

    29. Elisabeth Resta Kristiana

      tanpa disadari sehari bs 3-5kali denger ini

    30. Salma Aulia

      siapa yang nonton ini lebih dari 3 kali? like๐Ÿ‘‡

      1. Jingle Biel

        My new habbit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    31. Witardi Witardi

      udah bau bauk bwanget jd juara

    32. Dini Endah Purwati Ningsih

      2:34 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    33. Tengku Putri

      โคโคโค

    34. adinn jy

      Gak ngerti sih sama diri sendiri,padahal dulu suka banget sama Ziva, tapi sekarang rasanya bosen kyak monoton gtu, kebanyakan orang bisa nyanyi bagus, tapi rata-rata gak bisa ngenakin lagunya,dan kadang itu tergantung cara kita memilih lagu yg tepat. Tapi meski gitu kmu ttp smangat ya,Strong yow!

    35. mandala arrahman

      Senyumnya ziva tuh unik sekilas mirip salmafina sunan

    36. Abdillah Raka

      Tim ngulang 50 kali ga ada bosen nya mana nih?

    37. Mobeli Mobilan

      balik lg ke video ini trus... play langsung ke menit 9:18 ... hikss

    38. Eko Kundarto

      Woy, mana haters yang kemarin ziva ga bisa nyanyi dan bilang nyanyinya biasa aja . Nongol lu,kalian tahu ga dia bawain lagu ini buat kasih bukti buat haters yg underestimated dia.

    39. Syifa Rahmatillah

      9:24

    40. Andri doank

      I said......Soooo....sooo...xixixi